Prediksi PSM Makassar vs Rans, 30 April 2024

oleh -14.579 views
Prediksi PSM Makassar vs Rans

MEDIAREALITAS – Prediksi PSM Makassar vs Rans dalam lanjutan Liga  Indonesia,  PSM Makassar dan Rans Nusantara FC akan saling berhadapan di pekan terakhir Liga 1 musim ini. Juku Eja menjamu The Prestige Phoenix yang berjuang keluar dari ancaman degradasi.

Duel PSM Makassar Vs Rans Nusantara FC akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (29/4/2024). Kickoff pertandingan dimulai pukul 16.00 Wita.

Menilik catatan head to head, PSM Makassar digdaya atau tidak terkalahkan atas Rans Nusantara FC. Dalam 3 pertemuan terakhir, Juku Eja menang dua kali dan sekali imbang.

Kendati unggul head to head, PSM tetap saja harus waspada. Sebab Rans akan tampil habis-habisan untuk memastikan aman dari degradasi.

Saat ini Rans Nusantara FC berada di posisi ke-16 klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 36 poin. Rans butuh poin penuh untuk selamat dari degradasi.

Selain itu, pada putaran pertama lalu, Rans berhasil menahan imbang PSM dengan skor 1-1. Rans sempat unggul lebih dulu pada menit ke-54 melalui Abdul Rahman, namun disamakan oleh Kenzo Nambu di menit akhir.

PSM Makassar akan berusaha meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-2 di Liga 1 pada pertandingan sebelumnya melawan Arema.

PSM Makassar kesulitan menjaga clean sheet akhir-akhir ini, namun mereka juga sudah melakukan cukup banyak hal untuk mencetak gol sendiri. Dalam 6 pertandingan terakhirnya, PSM Makassar telah kebobolan 6 kali dan juga mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Karena tidak ada dua game yang sama, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren tersebut akan dipertahankan di game ini atau tidak.

Setelah dikalahkan di laga terakhirnya melawan Persija Jakarta di laga Liga 1, RANS Nusantara bertekad untuk menebus kesalahannya di sini.

Angka-angka tersebut menceritakan kisahnya sendiri, dan RANS Nusantara telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 11 gol. Di lini belakang, RANS Nusantara belum tampil baik.

Tidak ada yang lebih baik dalam hal seleksi, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos PSM Makassar Bernardo Tavares dari serangkaian pemain yang dinyatakan lengkap. Donald Bissa (cedera tidak diketahui) akan absen.

Manajer RANS Nusantara Eduardo Almeida harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Ângelo (cedera tidak diketahui), Dallen Doke (cedera tidak diketahui) dan Zidane Afandi (cedera lutut) tidak akan tampil.

Kami merasa PSM Makassar kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang bagus.

Namun, RANS Nusantara mungkin akan kesulitan untuk mendobrak pertahanan mereka, namun menurut kami kemungkinan besar mereka akan berbahaya untuk jangka waktu tertentu.

Oleh karena itu, kami yakin PSM Makassar akan menang dengan margin 3-1 di penghujung pertandingan.(red)

Prediksi Skor PSM Makassar vs Rans: 3-1