Prediksi Persita vs Bali United, 30 April 2024

oleh -15.579 views
Prediksi Persita vs Bali United

MEDIAREALITAS – Prediksi Persita vs Bali United dalam lanjutan Liga  Indonesia,  Bali United akan menutup babak reguler Liga 1 2023/2024 dengan melawan Persita di Stadion Indomilk Arena, Selasa (30/4/2024). Pelatih Bali United Stefano Cugurra menjelaskan karena waktu antara pertandingan satu dengan yang lain cukup dekat, tim pelatih akan menurunkan pemain yang paling siap untuk laga besok sore.

“Pertandingan dekat, tiga hari main tiga hari main, kami harus liat buat pilih pemain paling fit paling siap buat main lawan Persita Tangerang,” ujarnya pada Senin (29/4/2024).

Pelatih asal Brasil ini mengatakan timnya punya persiapan bagus meskipun waktu pendek. Skuad Serdadu Tridatu baru bermain melawan Persebaya di Surabaya dan sukses meraih kemenangan. Setelah itu mereka kembali ke Bali untuk fokus latihan taktik sebagai bekal melawan Persita.

Untuk diketahui, Bali United saat ini menempati posisi ketiga dengan mengantongi 58 poin. Sedangkan, Persita di posisi ke-15 dengan 36 poin.

Teco menegaskan keberhasilan Serdadu Tridatu lolos ke babak Championship Series tidak diraih dengan mudah. Maka, timnya akan berusaha maksimal di babak selanjutnya.

“Kami tahu liga Indonesia tidak mudah, banyak tim punya kualitas bagus kami bisa berhasil keempat besar sesuai target dari manajemen, sekarang pelatih, pemain, suporter, manajemen pasti mau lebih dari target,” tutur Teco.

BACA JUGA :   Prediksi St Louis City vs Atlanta United, 23 Juni 2024

Persita Tangerang berharap bisa kembali meraih kemenangan menyusul kemenangan 1-2 Liga 1 versus Persis Solo.

Roni (41′) mencetak gol untuk Persis Solo.

Pertandingan yang melibatkan Persita Tangerang akhir-akhir ini biasanya berlangsung meriah dengan banyak mencetak gol yang menjadi ciri khasnya. Dalam enam pertandingan terakhirnya saja, total 28 gol telah dicetak untuk kedua tim (dengan rata-rata 4,67 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya menjadi milik Persita Tangerang. Namun, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan bertahan di pertandingan ini.

Bali United akan menghadapi pertemuan tersebut setelah menang 0-2 Liga 1 mengalahkan Persebaya di pertandingan sebelumnya.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Bali United telah mencetak 10 gol. Bali United juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama pertandingan tersebut, mereka telah mencetak 5 gol ke gawang mereka.

Melihat hasil head to head sebelumnya pada 01/03/2020 menunjukkan bahwa pertemuan tersebut berakhir dengan kekecewaan bagi Persita Tangerang. Mereka belum mampu meraih kemenangan sama sekali sementara Bali United masih tetap unggul, meraih kemenangan di 67 persen pertandingan tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Nashville vs New York City, 23 Juni 2024

Total ada 15 gol yang dicetak kedua klub dalam bentrokan tersebut, dengan 4 gol di antaranya dari Persita dan 11 gol dari Serdadu Tridatu. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,5.

Pertandingan liga terakhir keduanya adalah laga Liga 1 hari ke-17 pada 30/10/2023 yang berakhir Bali United 3-0 Persita Tangerang.

Tidak ada banyak masalah dalam pemilihan pemain, yang ada hanyalah masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Persita Tangerang, Divaldo Alves, dari para pemain yang sudah dalam kondisi prima. Flavio Cameron (cedera tidak diketahui) tidak bisa ikut bertanding.

Manajer Bali United Stefano Cugurra belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Gede Agus (Ligamen lutut robek), Nyoman Adi (Ligamen lutut robek), dan Gede Sunu (cedera tidak diketahui) belum siap mengikuti seleksi.

Kami membayangkan Bali United memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan lineup Persita Tangerang ini, meski mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami rasa Persita Tangerang akan unggul tipis 2-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Persita vs Bali United: 2-1