Prediksi Persija vs PSIS,30 April 2024

oleh -17.579 views
Prediksi Persija vs PSIS

MEDIAREALITAS – Prediksi Persija vs PSIS dalam lanjutan Liga  Indonesia,  Siaran langsung pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-34 bakal menghadirkan big match antara Persija Jakarta vs PSIS Semarang pada, Selasa (30/4/2024) pukul 15.00 WIB eksklusif melalui Vidio.

Persija Jakarta bakal menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Karno dalam lanjutan Liga 1 pekan ini. Tim Macan Kermayoran dalam lima pertandingan terakhir meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan. Sementara, PSIS hingegen meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam periode yang sama.

Persija yang sudah dipastikan tidak lolos ke babak Championship Series, tetap ingin menutup musim dengan kemenangan kandang perdana mereka di Jakarta. Di sisi lain, PSIS masih memiliki peluang lolos ke empat besar dan wajib meraih poin penuh.

Meskipun tanpa target di klasemen, Persija diprediksi tampil ngotot demi meraih kemenangan. Pelatih Thomas Doll memuji semangat juang anak asuhnya saat mengalahkan RANS Nusantara dengan 10 pemain. Semangat pantang menyerah ini diharapkan terulang saat menjamu PSIS.

PSIS di bawah asuhan Gilbert Agius bertekad merebut tiket ke empat besar. Kemenangan atas Persija dan berharap hasil favorable di laga lain menjadi kunci lolosnya mereka. PSIS dalam tren positif setelah meraih dua kemenangan beruntun atas RANS Nusantara dan Persikabo.

BACA JUGA :   Prediksi Criciuma vs Botafogo, 23 Juni 2024

Head to head (H2H) kedua tim menunjukkan persaingan sengit, di mana Persija dan PSIS sama-sama meraih dua kemenangan dan dua kekalahan dalam lima pertemuan terakhir. Satu pertandingan lainnya berakhir imbang.

Pertandingan keduanya dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung BRI Liga 1 2023/2024 antara Persija Jakarat vs PSIS Semarang pekan ini.

Persija Jakarta, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah sukses 0-1 di Liga 1 melawan RANS Nusantara.

Selama enam pertandingan terakhirnya, Persija Jakarta asuhan Thomas Doll telah mencetak total 7 gol dengan rata-rata jumlah gol per pertandingan sebesar 1,17.

PSIS Semarang akan memasuki pertemuan ini setelah menang 3-0 di Liga 1 dengan mengalahkan TIRA-Persikabo di laga terbarunya.

Dalam 6 pertandingan terakhirnya, PSIS Semarang asuhan Gilbert Agius telah mencetak total 6 gol sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terakhir mereka pada 15/09/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Persija Jakarta telah memenangkan 3 pertandingan ini dan PSIS Semarang 2, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 1.

BACA JUGA :   Prediksi Nashville vs New York City, 23 Juni 2024

Secara keseluruhan, 16 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan tersebut, dengan 8 gol untuk Macan Ompong dan 8 gol untuk Laskar Mahesa Jenar. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,67.

Hampir semua pemain siap untuk dipilih, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Persija Jakarta Thomas Doll karena sebagian besar pemainnya masih utuh. Hansamu Yama (cedera lutut) tidak akan bermain. Pemain yang tidak bisa mengikuti pertandingan ini karena skorsing adalah Gustavo, Syahrian Abimanyu, Rizky Ridho, Dony Tri Pamungkas, Muhammad Ferarri, Rayhan Hannan dan Rio Fahmi.

Bos PSIS Semarang Gilbert Agius harus menghadapi sejumlah pemain yang absen. Vitinho (cedera lutut) dan Delvin Rumbino (cedera lutut) tidak bisa bermain. Pemain yang tidak bisa bermain pada pertandingan ini karena skorsing adalah Habil Akbar, Wahyu Prasetyo, dan Adi Satryo.

Bagi kami, PSIS Semarang perlu memainkan sepakbola yang hebat untuk mendapatkan gol melawan tim Persija Jakarta yang tampaknya akan mengendalikan pertandingan ini secara keseluruhan.

Kami mengharapkan kemenangan 3-0 yang sangat komprehensif untuk Persija Jakarta di akhir pertandingan ini..(red)

Prediksi Skor Persija vs PSIS: 3-0