IKLAN YARA

Prediksi Bhayangkara vs Persiraja – Liga Indonesia 29 Agustus 2021

oleh -72.489 views
Prediksi Bhayangkara vs Persiraja - Liga Indonesia 29 Agustus 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bhayangkara vs Persiraja , Liga 1 2021 menghadirkan duel antara Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh. Laga tersebut berlangsung di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang.

Bentrok bakal kick-off pukul 19.00 WIB malam hari, Minggu (29/8/2021), dan dapat disaksikan secara live melalui tayangan Indosiar.

Pertemuan antara Bhayangkara FC kontra Persiraja merupakan pertandingan ketiga alias terakhir dari rangkaian laga pekan pertama Liga 1 2021/2022.

Berbicara mengenai kekuatan tim, anggota skuad Bhayangkara FC tidak mengalami banyak perubahan pada musim ini. Sejumlah pemain berlabel Timnas Indonesia masih memperkuat klub berjuluk The Guardian itu.

Di bawah mistar gawang, pasukan arahan Paul Munster masih mengandalkan Awan Setho. Kiper berusia 24 tahun itu berpotensi kembali menjadi andalan utama Bhayangkara FC sepeninggal Wahyu Tri Nugroho yang sudah hijrah ke Persis Solo.

Sebagai benteng pertahanan, Bhayangkara FC juga memiliki Hansamu Yama. Eks Persebaya itu diyakini bakal mengisi satu pos di lini belakang.

BACA JUGA :   Prediksi Willem II vs PSV - Eredivisie 25 September 2021

Opsi utama sebagai pendamping Hansamu ialah defender impor, Anderson Salles. Selain itu, masih tersedia Indra Kahfi dan Jajang Mulyana untuk pos yang sama.

Di sektor tengah, klub jawara Liga 1 2017 itu diprediksi bertumpu pada Muhammad Hargianto, Evan Dimas, dan Adam Alis. Sementara dua pemain yang berpeluang dipasang di lini depan ialah Andik Vermansyah dan Ezechiel Ndouasel.

Duet Andik dan Ndouasel diprediksi akan langsung beraksi saat The Guardian beradu kekuatan dengan Persiraja. Sedangkan Dendy Sulistyawan dan Osas Saha bisa menjadi alternatif jika keduanya mengalami kebuntuan.

Pada Selasa, (24/8) lalu, Bhayangkara FC sempat melakukan partai uji coba melawan klub Liga 2, Dewa United, sebagai persiapan jelang tampil di kompetisi liga domestik.

BACA JUGA :   Prediksi Pisa vs Monza - Serie B Italia 22 September 2021

Hasilnya, Ruben Sanadi dan kawan-kawan menang telak 3 gol tanpa balas. Dua gol diantaranya dicetak oleh Dendy dan Osas.

Dilain pihak, Persiraja sudah banyak kehilangan pemainnya. Tercatat beberapa eks pilar Laskar Rencong kini memilih untuk berseragam Persis Solo di Liga 2. Seperti Miftahul Hamdi, Assanur Rijal, Fary Komul, Ganjar Mukti, Asep Budi, Eriyanto, hingga Zamrony.

Pada pertengahan Agustus lalu, tim besutan Hendri Susilo itu sudah melakukan pertandingan uji coba jelang bergulirnya kompetisi. Meladeni PSBL Langsa, mereka tertahan imbang 1-1 oleh klub penghuni Liga 3 itu.

Terkait hasil tersebut, salah satu penggawa Persiraja Redi Rusmawan pun berharap kekompakan tim bisa semakin meningkat lagi sebelum terjun dalam gelaran Liga 1 2021.

“Tim pelatih pasti bisa ngukur dari hasil uji coba ini, dan untuk peningkatan ke depan tentunya. Karena kita harus lebih siap lagi untuk menghadapi Liga 1,” demikian ujar Redi Rusmawan, dikutip laman PT LIB.

BACA JUGA :   Prediksi Swansea vs Huddersfield - EFL Championship 25 September 2021

Demi memperkuat barisan lini depannya, klub asal kota Banda Aceh itu juga sudah mendatangkan bomber asal Brasil, Paulo Henrique. Sebelumnya, ia bermain di Liga Malta divisi kedua bersama Marsa FC.

Selain Henrique, kubu Persiraja telah mendatangkan tiga pilar asing lain. Yakni Léo Lelis (Brasil), Vanja Markovic (Serbia), serta Shori Murata asal Jepang.

Perkiraan Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Persiraja

Bhayangkara FC (4-4-2): Awan Setho; Hansamu Yama, Anderson Salles, Ruben Sanadi, Alsan Sanda; Muhammad Hargianto, Evan Dimas, Renan Silva, Adam Alis; Andik Vermansyah, Ezechiel Ndouasel.

Persiraja Banda Aceh (4-3-3): Fakhrurrazi Quba; Léo Lelis, Hamdan Zamzani, Agus Suhendra, Muhammad Rifaldi; Vanja Markovic, Mukhlis Nakata, Redi Rusmawan; Mudasir, Shori Murata, Paulo Henrique.