Prediksi Peterborough vs Port Vale, 14 Februari 2024

oleh -17.579 views
Peterborough vs Port Vale

MEDIAREALITAS  – Prediksi Peterborough vs Port Vale, Peterborough United akan berusaha untuk mengembalikan tawaran promosi mereka ke jalurnya ketika mereka menyambut Port Vale di Stadion Weston Homes untuk kontes League One hari Selasa.

Sementara itu, Port Vale yang tidak memiliki manajer akan berharap untuk mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan mereka untuk meningkatkan harapan mereka untuk bertahan hidup.

Harapan Peterborough untuk mencapai promosi telah dirusak oleh empat pertandingan tanpa kemenangan di liga, yang dimulai dengan hasil imbang tanpa gol melawan Lincoln City bulan lalu.

The Posh akhirnya gagal mengumpulkan satu poin pun sejak hasil itu, setelah kalah dalam tiga pertandingan liga berturut-turut dari Wigan Athletic, Exeter City dan Wycombe Wanderers.

Setelah kebobolan tiga gol sebelum satu jam dalam pertandingan tandang hari Sabtu dengan Wycombe, Peterborough menunjukkan tanda-tanda bangkitnya perlawanan ketika David Ajiboye dan Ricky-Jade Jones masing-masing mencetak satu gol.

Namun, Wycombe menambahkan dua gol lagi ke penghitungan mereka untuk membuat Peterborough kalah mengecewakan 5-2, meninggalkan mereka di posisi kelima dan terpaut empat poin dari dua teratas.

Dengan Posh sangat ingin meraih ketiga poin pada hari Selasa, mereka dapat yakin dengan fakta bahwa mereka telah memenangkan masing-masing dari empat pertemuan terakhir mereka dengan Port Vale.

Port Vale saat ini sedang mencari manajer permanen setelah Andy Crosby dibebastugaskan menyusul kekalahan 3-0 dari Fleetwood Town awal bulan ini.

The Valiants kemudian menempatkan Will Ryder sebagai pelatih sementara bersama Matt Done dan Danny Lloyd, dan ketiganya menyaksikan kekalahan dari Leyton Orient dan hasil imbang 2-2 melawan Stevenage.

Mereka akan bersyukur bisa menyelamatkan satu poin dari pertemuan tandang hari Sabtu dengan Stevenage setelah Funso Ojo mencetak gol penalti pada menit ke-98 untuk memastikan timnya mendapat bagian dari poin tersebut.

Meskipun meraih satu poin di akhir pekan, Valiants tidak dapat keluar dari zona degradasi, dengan selisih gol membuat mereka tetap berada di bawah Port Vale yang berada di posisi ke-21.

Setelah gagal memenangkan salah satu dari lima pertemuan terakhir mereka dengan Posh (D1, L4), Valiants akan memasuki pertemuan hari Selasa dengan tujuan meraih kemenangan pertama mereka atas Peterborough sejak September 2016.

Peterborough tidak dapat memanggil Will Blackmore dan Jake Wakeling, sementara Ephron Mason-Clark diragukan tampil setelah absen dalam kekalahan hari Sabtu.

Kwame Poku akan kembali ke skuad hari pertandingan, setelah terpaksa melewatkan tujuh pertandingan terakhir karena cedera.

Pemain sayap Michael Olakigbe mungkin akan langsung dimasukkan kembali ke lineup awal setelah menjalani skorsing satu pertandingan.

Port Vale, sementara itu, diperkirakan tidak akan diperkuat Dan Gore, James Plant, Mitch Clark, Ben Garrity dan Uche Ikpeazu.

Ryan Loft juga diragukan tampil pada pertandingan tengah pekan setelah sang penyerang absen pada pertandingan hari Sabtu melawan Stevenage karena sakit.

Didukung oleh gol penyeimbang di akhir pekan, Ojo diperkirakan akan mencatatkan start ketiga berturut-turut sejak kembali dari cedera awal bulan ini.

Setelah kalah dalam tiga pertandingan terakhirnya, Peterborough akan memandang pertandingan hari Selasa sebagai kesempatan untuk kembali ke jalur kemenangan melawan tim Port Vale yang sedang kesulitan, dan kami pikir Posh pada akhirnya akan berbuat cukup untuk meraih kemenangan tipis..(*)

Prediksi Pemain Peterborough vs Port Vale

Peterborough : Bilokapic; Katongo, Knight, Edwards; Burrows; Kyprianou, Collins; Ajiboye, Randall, Olakigbe; Jade-Jones

Port Vale : Ripley; Lopata, Smith, Debrah; Massey, Ojo, Lowe, Grant; Chislett, Weir; Wilson

Prediksi Skor Peterborough vs Port Vale: 1-0