Prediksi Newport vs Notts County, 14 Februari 2024

oleh -21.579 views
Newport vs Notts County

MEDIAREALITAS – Prediksi Newport vs Notts County, Harrogate Town akan tiba di One Call Stadium pada hari Selasa untuk pertandingan Liga Dua melawan tim tuan rumah Mansfield Town.

Mansfield Town berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, sukses 0-4 di League Two vs Forest Green Rovers.

Untuk Mansfield Town, pencetak golnya adalah Ollie Clarke (11′, 90′), Tom Nichols (69′) dan Will Swan (78′).

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Mansfield Town. Mengenai bobot gol selama periode tersebut, tim lawan mencetak total 5 gol sementara Mansfield Town mencetak total 6 gol. Namun, tren seperti itu belum tentu akan dibawa ke pertandingan ini.

Harrogate Town memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 di League Two dengan mengalahkan Colchester United di pertandingan sebelumnya.

Satu-satunya pencetak gol dari Harrogate Town adalah Jack Muldoon (90′).

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Harrogate Town telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 7 gol. Secara defensif, Harrogate Town pasti bisa berbuat lebih baik.

Menjelang pertandingan ini, Harrogate Town tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga sebelumnya di laga tandang.

Tinjauan pertemuan head-to-head terbaru mereka pada 31/08/2021 menunjukkan bahwa Mansfield Town telah memenangkan 1 kali & Harrogate Town 4, dengan jumlah seri sebanyak 1.

Total gabungan 19 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk The Stags dan 12 dicetak oleh The Town. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,17.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan League Two hari ke-15 pada 24/10/2023 yang berakhir dengan skor Harrogate Town 1-4 Mansfield Town.

Wasitnya adalah Stephen Martin.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Mansfield Town Nigel Clough dari grup yang sudah prima. Alfie Kilgour (pecahnya tendon Achilles) absen.

Dalam grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Harrogate Town, Simon Weaver. Toby Sims (cedera punggung) absen dalam pertandingan ini.

Untuk pertandingan kali ini, menurut kami Mansfield Town kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang & tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, Harrogate Town mungkin kesulitan untuk mencetak skor sendiri – namun, kami melihat mereka melakukan konversi setidaknya sekali.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi skor kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Mansfield Town saat wasit meniup peluit akhir..(*)

Prediksi Skor Newport vs Notts County : 3-1