Prediksi Manchester United vs West Ham, 4 Februari 2024

oleh -55.579 views
Prediksi Manchester United vs West Ham

MEDIAREALITAS – Prediksi Manchester United vs West Ham, Mencari kemenangan ganda pertama di Premier League atas Manchester United dalam 17 tahun, West Ham United melakukan perjalanan panjang ke utara untuk melawan Setan Merah dalam pertandingan Premier League yang menarik pada hari Minggu.

Pasukan Erik ten Hag menang 4-3 dalam pertandingan kacau melawan Wolverhampton Wanderers di pertengahan pekan, sementara Irons dan Bournemouth bermain imbang 1-1 dengan lebih tenang.

Jika naskahnya diikuti pada paruh pertama pertemuan Molineux Man United dengan Wolves – di mana Marcus Rashford yang kembali bermain hanya membutuhkan waktu lima menit untuk memecah kebuntuan – pasukan Gary O’Neil merobek skenario saat pertandingan berlangsung dan tampaknya telah meraih satu poin. dari rahang kekalahan.

Pablo Sarabia, Max Kilman dan Pedro Neto – mencetak gol menjelang masa tambahan waktu – merespons upaya Rashford, Rasmus Hojlund dan Scott McTominay, namun hanya beberapa saat setelah gol penyama kedudukan Neto membuat Molineux menjadi kacau, anak didik Setan Merah Kobbie Mainoo membenarkan gol tersebut. sensasi berkelanjutan dengan upaya solo yang spektakuler.

Melewati lautan kaus oranye, membuka tubuhnya dan meringkuk ke sudut bawah dengan penuh percaya diri, pemain berusia 18 tahun itu melanjutkan kebangkitannya dengan gol yang mengukuhkan posisi Man United di peringkat ketujuh klasemen Liga Premier. , saat para pemain Wolves yang kecewa berlutut.

Di tengah pujian yang pantas untuk Mainoo, Man United nyaris meratapi penampilan pertahanan yang tidak memuaskan, yang membuat mereka menjadi tim Liga Premier kedua yang kebobolan 50 gol di semua turnamen musim ini, bersama tim favorit degradasi Sheffield United.

Tujuh dari gol tersebut tercipta dalam tiga laga kandang terakhirnya di Premier League melawan Tottenham Hotspur, Aston Villa, dan Bournemouth, namun dengan sukses memadamkan api dengan api sekali lagi di Molineux, Man United memasuki akhir pekan dengan tiga kemenangan dan hasil imbang untuk ditunjukkan dari pertandingan terakhir mereka. empat pertandingan di semua turnamen.

Sementara aktivitas di lapangan mendominasi berita utama West Midlands pada Kamis malam, pembicaraan transfer menjadi prioritas saat West Ham bermain imbang dengan Bournemouth, di mana pemain baru Irons, Kalvin Phillips, tidak mungkin memulai kariernya di Hammers dengan cara yang lebih buruk.

Baru tiga menit berlalu, kesalahan pemain pinjaman Manchester City itu membuat Dominic Solanke mencetak golnya yang ke-13 di musim Premier League, namun setelah satu jam berlalu, James Ward-Prowse melakukan yang terbaik dari situasi bola mati, mengonversi penalti yang kemudian menjadi gol. menyelamatkan satu poin bagi pemegang Liga Konferensi Europa.

Hasil imbang yang diraih dengan susah payah oleh The Irons membuat mereka tetap satu tempat dan satu poin lebih baik daripada Man United di posisi keenam, meski kini gagal meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua turnamen, namun hasil hari Kamis segera memudar menjadi tidak berarti seperti rincian dari Said. Transfer gagal Benrahma dan Pablo Fornals terungkap.

Bencana dokumen yang terlambat – yang seharusnya sedang diselidiki oleh FIFA – menghalangi Benrahma yang menuju Lyon dan target Real Betis, Fornals, untuk menyelesaikan rencana keluarnya mereka, tetapi kepergian Fornals kini telah selesai, dan Lyon masih berupaya untuk membawa Benrahma ke Prancis melewati batas waktu. .

Namun, rekor enam pertandingan tak terkalahkan di kasta tertinggi bukanlah hal yang patut dicemooh, dan West Ham pantas mengalahkan Man United dengan skor 2-0 di Stadion London pada 23 Desember, namun mereka ditakdirkan untuk kalah 1-0. dalam tiga kunjungan liga terakhir mereka ke Theatre of Dreams.

Ekstravaganza tujuh gol bersama Wolves membuat Lisandro Martinez tampil sebagai starter untuk pertama kalinya di Premier League sejak mengalami cedera kaki yang parah pada bulan September, namun ada kekhawatiran mengenai ketersediaannya untuk hari Minggu setelah ia terlihat menerima perawatan di ruang istirahat menjelang akhir pertandingan.

Ten Hag mengecilkan pergantian pemain sebagai tindakan pencegahan, tetapi tuan rumah sudah bermain tanpa Anthony Martial (pangkal paha), Mason Mount (betis) dan Tyrell Malacia (lutut), meskipun dua pemain terakhir bekerja di lapangan Carrington dan tidak boleh absen. terlalu lama.

Aaron Wan-Bissaka (kaki) kemungkinan besar juga tidak akan lolos, tetapi Victor Lindelof (pangkal paha) memiliki peluang lebih besar untuk masuk skuad hari pertandingan, seperti halnya Sofyan Amrabat setelah Maroko tersingkir di Piala Afrika.

Sedangkan untuk West Ham, tidak mengherankan bahwa Moyes tidak memiliki kesempatan untuk menilai para starter pada hari Kamis sebelum konferensi pers Jumat pagi, tetapi pemain Skotlandia itu mengkonfirmasi bahwa Michail Antonio (lutut) belum kembali ke pelatihan tim dan masih tidak tersedia.

Masalah betis Lucas Paqueta juga belum teratasi, sementara Benrahma masih memiliki satu pertandingan lagi dari larangan tiga pertandingannya untuk menerima kartu merahnya di Piala FA melawan Bristol City, tetapi bek kanan Vladimir Coufal telah kembali dari skorsing. sendiri.

Barisan belakang Moyes juga dapat diperkuat dengan kembalinya Nayef Aguerd karena alasan yang sama seperti Amrabat, dan meskipun Phillips tidak akan diturunkan ke bangku cadangan karena kesalahannya saja, Moyes mungkin mempertimbangkan untuk mencoretnya karena perubahan haluan yang cepat dan kurangnya pemain baru. tindakan.(red)

Prediksi Pemain Manchester United vs West Ham

Manchester United : Onana; Dalot, Varane, Martinez, Shaw; Mainoo, McTominay; Antony, Fernandes, Rashford; Hojlund

West Ham : Areola; Coufal, Aguerd, Zouma, Emerson; Soucek, Alvarez; Kudus, Ward-Prowse, Cornet; Bowen

Prediksi Skor Manchester United vs West Ham: 1-1