Prediksi Everton vs Brentford, 28 April 2024

oleh -15.579 views
Prediksi Everton vs Brentford

MEDIAREALITAS – Prediksi Everton vs Brentford dalam lanjutan Liga Inggris, Baru saja meraih kemenangan derby Merseyside tengah pekan, Everton akan berusaha memenangkan tiga pertandingan Liga Premier berturut-turut ketika mereka menyambut Brentford di Goodison Park pada Sabtu malam.

The Bees juga sedang bersemangat saat ini dan berusaha meraih kemenangan tandang berturut-turut di divisi teratas untuk pertama kalinya musim ini.

Di tengah musim yang penuh gejolak bagi Everton baik di dalam maupun di luar lapangan, pendukung Goodison Park memiliki banyak hal yang bisa disyukuri sepanjang bulan ini, karena The Toffees telah memenangkan tiga pertandingan kandang terakhir mereka dengan skor agregat 5- 0 untuk secara signifikan meningkatkan harapan mereka untuk bertahan hidup.

Pasukan Sean Dyche menindaklanjuti kemenangan atas duo yang terancam degradasi Burnley dan Nottingham Forest dengan kemenangan kandang 2-0 yang mengesankan melawan rival berat Liverpool pada hari Rabu, dengan gol dari Jarrad Branthwaite dan Dominic Calvert-Lewin memastikan kemenangan derby Merseyside pertama mereka di kandang sendiri untuk 14 tahun, menggagalkan ambisi gelar The Reds dalam prosesnya.

Everton tetap berada di urutan ke-16 dalam klasemen, tetapi mereka unggul delapan poin dari zona degradasi setelah mengumpulkan 10 poin dalam lima pertandingan terakhir mereka; Pasukan Dyche perlu mengklaim setidaknya lima poin lagi, pada saat artikel ini ditulis, dari empat pertandingan tersisa mereka untuk menjamin sepak bola Liga Premier untuk musim depan.

The Toffees memiliki tiga pertandingan yang tampak menguntungkan, dengan pertandingan hari Sabtu melawan Brentford diikuti dengan pertemuan dengan Luton Town yang berada di posisi ke-18 dan klub bawah tanah Sheffield United; mereka juga akan bertandang ke markas penantang gelar Arsenal di hari terakhir, namun pasukan Dyche berharap bisa mengamankan status pertarungan teratas mereka pada saat itu.

Setelah mengalahkan Brentford 3-1 pada pertandingan sebelumnya di Gtech Community Stadium pada September tahun lalu, Everton ingin menyelesaikan gelar ganda liga kedua mereka atas The Bees, yang sebelumnya mereka lakukan pada musim 1952-53 ketika mereka berkompetisi di Liga Champions. tingkat kedua.

Seperti Everton, Brentford menikmati peningkatan performa dalam beberapa pekan terakhir dan meraih sembilan poin dalam lima pertandingan tak terkalahkan di Liga Premier, termasuk kemenangan berturut-turut atas Sheffield United dan Luton.

BACA JUGA :   Prediksi Spanyol vs Kroasia, 16 Juni 2024

Setelah meraih kemenangan nyaman dengan skor 2-0 di kandang melawan Blades, The Bees mengamankan kemenangan tandang terbesar mereka di divisi teratas ketika mereka mengalahkan Luton 5-1 di Kenilworth Road akhir pekan lalu, mencetak setidaknya lima gol pada pertandingan tersebut. jalan untuk pertama kalinya dalam pertandingan ke-160 mereka di tingkat teratas.

Dua gol Yoane Wissa di babak pertama diikuti oleh gol di babak kedua dari Ethan Pinnock, Keane Lewis-Potter dan Kevin Schade untuk membantu tim asuhan Thomas Frank unggul 10 poin dari zona degradasi dengan hanya empat pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Kemenangan bagi Brentford pada hari Sabtu akan mengamankan status mereka di divisi teratas untuk musim keempat berturut-turut, namun kesuksesan bukanlah sesuatu yang diberikan kepada The Bees karena mereka hanya menjadi yang teratas dalam tiga dari delapan pertemuan terakhir mereka dengan Everton di semua kompetisi, kalah. dua terakhir di Liga Premier.

Everton tidak akan diperkuat Nathan Patterson (hamstring), Seamus Coleman, Dele Alli (keduanya pangkal paha), Lewis Dobbin (pergelangan kaki) dan Beto (gegar otak) karena cedera, sementara Dyche mengatakan bahwa Vitalii Mykolenko “tidak mungkin” tampil setelah dia dipaksa keluar karena masalah pergelangan kaki melawan Liverpool.

Dyche juga mengungkapkan bahwa Calvert-Lewin bermain karena sakit pada pertengahan pekan, tetapi striker tersebut – yang mencetak gol pada pertandingan sebelumnya melawan Brentford – bersaing untuk mempertahankan tempatnya di lini serang bersama dengan pemain sayap Dwight McNeil dan Jack Harrison.

BACA JUGA :   Prediksi Slovenia vs Denmark, 17 Juni 2024

Idrissa Gueye seharusnya bisa mengatasi cederanya tepat waktu untuk bermain di lini tengah, tetapi Amadou Onana menunggu di sayap jika jasanya diperlukan, sementara Ashley Young bisa menjadi bek kiri jika Mykolenko diperkirakan absen atau bersaing dengan Ben Godfrey. sebagai permulaan di bek kanan.

Adapun Brentford, Josh Dasilva, Rico Henry (kedua lutut), Ben Mee (pergelangan kaki) dan Aaron Hickey (paha) semuanya tetap absen, sementara pemain pinjaman Everton Neal Maupay tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub induknya.

Ivan Toney telah melewatkan dua pertandingan terakhir karena cedera pinggul, tetapi dia mengambil bagian dalam pertandingan kecil dalam latihan pada hari Kamis dan Frank berharap striker tersebut akan tersedia untuk dipilih pada hari Sabtu.

Kevin Schade telah berkontribusi dengan satu gol dan satu assist dalam dua penampilan terakhirnya sejak pulih dari cedera pangkal paha jangka panjang, dan pemain Jerman itu akan bertarung dengan Lewis-Potter untuk memulai serangan bersama Wissa dan Bryan Mbeumo.

Tak satu pun dari 10 pertemuan terakhir Premier League antara kedua tim di Goodison Park berakhir imbang, namun pertarungan ketat antara dua tim yang berimbang mungkin akan terjadi akhir pekan ini.

Meski begitu, Everton terlihat kuat di kandang sendiri akhir-akhir ini dan jika mereka bisa meniru level performa mereka mulai pertengahan pekan, mereka mungkin akan bisa mengalahkan Brentford dan selangkah lebih dekat untuk bertahan di Premier League.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Everton vs Brentford

Everton : Pickford; Godfrey, Tarkowski, Branthwaite, Young; Harrison, Garner, Onana, McNeil; Doucoure; Calvert-Lewin

Brentford : Flekken; Ajer, Collins, Pinnock, Reguilon; Jensen, Norgaard, Janelt; Mbeumo, Wissa, Lewis-Potter

Prediksi Skor Everton vs Brentford: 3-1