Prediksi Freiburg vs Stuttgart, 3 Februari 2024

oleh -12.579 views
Freiburg vs Stuttgart

MEDIAREALITAS – Prediksi Freiburg vs Stuttgart, Freiburg yang mengejar Eropa berusaha mendekat ke posisi keenam di Bundesliga ketika mereka menjamu tim urutan ketiga Stuttgart di Europa Park Stadion pada hari Sabtu.

Tim Breisgau Brasil hanya terpaut tiga poin dari Eintracht Frankfurt yang menempati slot terakhir kualifikasi kontinental, sementara lawan mereka Borussia Dortmund sedang dalam performa terbaiknya menjelang pertandingan pekan ke-20.

Meski memiliki skor rendah, Freiburg tetap berupaya untuk finis di tempat kualifikasi Liga Konferensi Europa atau berpotensi menempati posisi kelima, yang saat ini ditempati oleh RB Leipzig.

Mengejar Frankfurt adalah ambisi langsung Breisgau Brasil, dengan kedua klub dipisahkan oleh tiga poin di klasemen, bahkan jika selisih gol negatif dari pihak pengejar membuat mereka berada pada posisi yang tidak menguntungkan.

Pasukan Christian Streich hanya mencetak 25 gol dalam 19 pertandingan, terendah dari tim mana pun di paruh atas divisi, sementara kebobolan 31 gol lebih buruk daripada enam klub di atas tim BaWu di klasemen.

Jeda pertengahan musim terjadi pada saat terburuk bagi Freiburg, yang tiga kemenangan dan satu kekalahannya menutup tahun 2023 diikuti dengan mengamankan empat poin dari sembilan poin yang tersedia.

Memang ini bukanlah hasil terburuk bagi tim yang ingin mencapai tempat di kompetisi Eropa pada akhir musim, namun konsistensi dalam hasil sangat penting untuk menggantikan Frankfurt – yang telah mengumpulkan 10 poin dari 12 – dan mungkin juga tim Leipzig yang telah mendapatkan tempat di kompetisi Eropa. dikalahkan dalam tiga pertandingan berturut-turut.

Sedangkan bagi tim tamu, yang masih tanpa Serhou Guirassy, perebutan gelar sudah di luar jangkauan, kecuali ada penurunan signifikan dalam penampilan dan hasil untuk dua tim teratas liga dan peningkatan bagi pasukan Sebastian Hoeness.

BACA JUGA :   Prediksi  Rennes vs AC Milan , 23 Februari 2024

Stuttgart membuntuti Bayer Leverkusen dan Bayern Munich masing-masing dengan 12 dan 10 poin, sedangkan hasil tim Swabia sejak dimulainya kembali liga mengecewakan, ditandai dengan kekalahan dari Borussia Monchengladbach (3-1) dan Bochum (1-0) yang membuat tim asuhan Hoeness terpuruk. semakin jauh dari persaingan memperebutkan gelar.

Hasil-hasil tersebut dan awal luar biasa Dortmund di tahun 2024 membuat klub yang berada di urutan ketiga bisa dilompati oleh BVB akhir pekan ini jika mereka kehilangan poin di Freiburg dan pasukan Edin Terzic mengklaim poin maksimal di Heidenheim.

Itu bisa terjadi sebelum Stuttgart turun ke lapangan pada hari Sabtu, dengan pertandingan Jumat malam BVB memungkinkan mereka untuk memberikan tekanan pada tim asuhan Hoeness.

Sementara performa buruk tim Swabia ini bisa membuat mereka kehilangan tempat ketiga, tim peringkat kelima Leipzig terpaut empat poin, sehingga menjamin bahwa mereka mempertahankan tempat kualifikasi Liga Champions setidaknya untuk satu minggu lagi.

BACA JUGA :   Prediksi  Roma vs Feyenoord, 23 Februari 2024

Ritsu Doan sedang menjalani tugas Piala Asia bersama Jepang, dengan kemenangan Samurai Biru atas Bahrain pada hari Rabu membuat penyerang sayap itu absen lebih lama.

Roland Sallai diragukan tampil karena sakit, sementara Christian Gunter (lengan), Philipp Lienhart (pangkal paha), Kenneth Schmidt (perut), Max Rosenfelder (tendon) dan Daniel-Kofi Kyereh (ACL) semuanya ikut berperang dan tidak terduga untuk tampil akhir pekan ini. .

Guirassy dan Silas Katompa Mvumpa masing-masing sedang menjalani tugas Piala Afrika bersama Guinea dan DR Kongo; Woo-yeong Jeong (Korea Selatan) dan Hiroki Ito (Jepang) juga tidak bisa bermain untuk Stuttgart karena mereka sedang menjalani tugas internasional.

Lilian Egloff, Dan-Axel Zagadou dan Nikolas Nartey masing-masing absen karena cedera lutut, dan Nikolas Nartey diperkirakan akan kembali bermain bulan ini.

Stuttgart telah kalah tiga kali berturut-turut dalam perjalanan mereka, dan itu bisa menjadi empat kekalahan berturut-turut melawan tim Freiburg yang tidak terkalahkan di Europa-Park Stadion sejak pertengahan September, dengan kekalahan 4-2 dari Dortmund masih menjadi satu-satunya kandang bagi klub. Bundesliga membalikkan musim ini. (red)

Perkiraan Susunan Freiburg vs Stuttgart

Freiburg : Atubolu; Sildillia, Ginter, Gulde, Makengo; Eggestein, Hofler; Rohl, Grifo, Weisshaupt; Gregoritsch

Stuttgart : Nubel; Vagnoman, Anton, Rouault, Mittelstadt; Karazor, Stiller; Leweling, Fuhrich, Millot; Undav

Prediksi Skor Freiburg vs Stuttgart: 2-1