Prediksi Luton vs Manchester United, 18 Februari 2024

oleh -25.579 views
Prediksi Luton vs Manchester United

MEDIAREALITAS – Prediksi Luton vs Manchester United, Mengejar kemenangan kelima berturut-turut di semua kompetisi, Manchester United melakukan perjalanan ke selatan untuk melawan Luton Town di lingkungan sederhana Kenilworth Road pada Minggu sore.

Pertandingan Liga Premier terbaru The Hatters berakhir dengan kekalahan mengejutkan 3-1 di kandang dari Sheffield United, sementara serangan Setan Merah di Liga Champions mengumpulkan momentum dengan kesuksesan 2-1 di Aston Villa.

Sebelum menyambut Sheffield United yang tinggal di ruang bawah tanah di markas mereka, Luton tidak pernah kalah satu kali pun di pertandingan kandang dengan lebih dari satu gol di musim 2023-24, hanya mengalami kekalahan tipis dari Manchester City, Tottenham Hotspur, Arsenal dan Chelsea sambil mencuri satu poin. keluar dari Liverpool.

Tim Blades yang terhuyung-huyung setelah dibantai 5-0 di tangan Aston Villa tampaknya akan menjadi hasil yang mudah bagi Hatters yang sedang dalam performa terbaiknya, namun yang mengejutkan para pendukung, rekor enam pertandingan tak terkalahkan Luton di semua kompetisi dalam kekalahan telak dari rekan mereka dipromosikan.

Cameron Archer, James McAtee dan Vinicius Souza semuanya membobol gawang Thomas Kaminski – yang terakhir berubah dari nol menjadi pahlawan setelah handballnya memberi Carlton Morris kesempatan untuk mengurangi defisit menjadi setengah dari titik penalti – saat tim Rob Edwards menderita kandang pertama mereka kekalahan dengan setidaknya dua gol musim ini.

Kelangsungan hidup tetap ada di tangan Hatters, karena pasukan Edward menempati posisi ke-17 dalam klasemen dengan keunggulan satu poin atas Everton yang berada di posisi ke-18 – yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak – dan hiburan Morris akhir pekan lalu memperpanjang rekor skor Luton di puncak klasemen. penerbangan ke 11 pertandingan yang menarik.

Hanya Tottenham Hotspur – yang memecahkan rekor mencetak gol dalam 36 pertandingan di divisi ini – yang berhasil mencetak gol dalam lebih banyak pertandingan Liga Premier berturut-turut dibandingkan pasukan Edwards, meskipun tidak akan ada penghargaan untuk menebak tim mana yang terakhir kali menahan Luton di puncak klasemen. penerbangan.

Tiga bulan setelah kemenangan 1-0 yang tidak meyakinkan atas Luton Town di Old Trafford, Man United telah menukar pemborosan dengan kemahiran di depan gawang, meraih kemenangan keempat berturut-turut dalam pertandingan Liga Premier dan Piala FA di markas Aston Villa akhir pekan lalu.

Membuat jaring menonjol untuk game kelima berturut-turut, Rasmus Hojlund memperpanjang warna ungu di depan gawang dengan gol pembuka di babak pertama sebelum Douglas Luiz mengembalikan keseimbangan untuk tuan rumah, tetapi selebrasi pemain Brasil itu terlalu dini, karena pemain pengganti Scott McTominay datang. memberikan kontribusi penting lainnya di tahap penutupan.

Tahun Baru, peluang-peluang baru tentu saja terbuka bagi pasukan Setan Merah asuhan Erik ten Hag, yang tetap berada di peringkat luar Liga Champions di peringkat keenam namun kini hanya tertinggal lima poin dari Aston Villa, dan juga memperkecil jarak dengan Tottenham Hotspur menjadi enam poin. karena memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan teratas terakhir mereka.

Masing-masing dari enam pertandingan Man United sejak pergantian tahun telah menyaksikan pasukan Ten Hag mencetak setidaknya dua gol, dan kegembiraan Setan Merah tidak hanya terbatas pada eksploitasi mereka di lapangan dalam beberapa pekan terakhir, seperti yang 25% dari Sir Jim Ratcliffe Pembelian tersebut kini telah resmi diratifikasi oleh Liga Inggris dan FA.

Kemenangan tandang kelima berturut-turut adalah langkah selanjutnya untuk memperpanjang faktor perasaan senang di dalam tembok Old Trafford, dan Man United melakukan perjalanan ke selatan dalam 12 pertandingan tak terkalahkan melawan Luton, termasuk kemenangan 3-0 di Piala EFL dengan skor kosong. Kenilworth Road selama kampanye 2020-21.

Ada beberapa hal positif yang dapat diambil Luton dari kekalahan mereka dari Sheffield United, tetapi Edwards setidaknya menyaksikan tidak ada pemain yang berangkat karena kekhawatiran cedera baru, yang berarti hanya kuartet atlet yang harus absen dari skuad akhir pekan ini.

Nakamba yang luar biasa (lutut), Mads Andersen (betis) dan kapten Tom Lockyer yang sedang dalam masa pemulihan tidak akan menghadapi Setan Merah, dan Edwards juga memberi pemain baru Daiki Hashioka lebih banyak waktu untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di Inggris sebelum melemparkannya ke Liga Premier. .

Teden Mengi cukup fit untuk ditempatkan di bangku cadangan melawan Sheffield United dan sekarang harus kembali bermain sebagai starter melawan mantan majikannya, seperti halnya Tahith Chong, yang akan bergabung dengan Andros Townsend untuk menurunkan Jordan Clark ke ruang istirahat.

Dari mantan bek Man United hingga anggota barisan belakang Old Trafford saat ini, Ten Hag menarik keluar Luke Shaw di babak pertama dalam kemenangan atas Aston Villa untuk alasan pencegahan, dan masih ada tanda tanya mengenai kebugaran pemain Inggris itu untuk akhir pekan.

Bos Setan Merah optimis bahwa Shaw akan lolos, lebih dari yang bisa dikatakan untuk sesama full-back Aaron Wan-Bissaka (tidak ditentukan) dan Tyrell Malacia (lutut), sementara Anthony Martial (pangkal paha), Lisandro Martinez (lutut) ) dan Mason Mount (betis) juga tetap absen.

Victor Lindelof – yang timnya menjadi sasaran ketika Shaw ditarik keluar melawan Aston Villa – akan menjadi solusi darurat di pertahanan jika mantan pemain Southampton itu tidak dapat melakukan cut, namun Ten Hag sebaliknya tidak perlu mengubah formula kemenangan, meskipun ada yang lain. intervensi penting McTominay..(*)

Prediksi Pemain Luton vs Manchester United

Luton : Kaminski; Bell, Osho, Mengi; Ogbene, Barkley, Lokonga, Doughty; Townsend, Morris; Adebayo

Manchester United: Onana; Dalot, Varane, Maguire, Shaw; Mainoo, Casemiro; Garnacho, Fernandes, Rashford; Hojlund

Prediksi Skor Luton vs Manchester United: 1-2