Prediksi Vallecano vs Real Madrid, 18 Februari 2024

oleh -22.579 views
Prediksi Vallecano vs Real Madrid

MEDIAREALITAS – Prediksi Vallecano vs Real Madrid, Real Madrid akan mengincar tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan perjalanan La Liga mereka ke Rayo Vallecano pada Minggu sore.

Los Blancos berada di puncak klasemen La Liga, unggul lima poin dari tim peringkat kedua Girona, sementara performa buruk Rayo membuat mereka turun ke peringkat 14, unggul tujuh poin dari zona degradasi.

Rayo belum pernah meraih kemenangan di kasta tertinggi Spanyol sejak awal Januari, kalah dalam empat dari lima pertandingan terakhirnya di liga, termasuk tiga pertandingan terakhirnya melawan Atletico Madrid, Sevilla dan Mallorca, semuanya 2-1.

Inigo Perez telah ditunjuk sebagai pelatih kepala baru tim ibu kota, dengan Francisco kehilangan pekerjaannya karena performa tim yang buruk, dan pemain berusia 36 tahun itu akan ditugaskan untuk membawa tim kembali ke divisi teratas.

Performa buruk Rayo membuat mereka turun ke posisi 14, dengan catatan lima kemenangan, sembilan imbang, dan 10 kekalahan dari 24 pertandingan membuat mereka hanya mengumpulkan 24 poin.

Namun, ini bukan saat yang tepat untuk panik, karena tim ibu kota masih unggul tujuh poin dari Cadiz yang berada di peringkat ke-18 dan hanya tertinggal tiga poin dari Alaves yang berada di peringkat ke-12.

Rayo, yang finis di urutan ke-11 di kasta tertinggi Spanyol musim lalu, sebenarnya hanya kalah satu kali dari tiga pertandingan liga terakhirnya melawan Real Madrid dan mencatatkan kemenangan 3-2 di pertandingan yang sama musim lalu.

Real Madrid, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 atas RB Leipzig di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada hari Selasa, dengan Brahim Diaz mencetak satu-satunya gol dalam kontes tersebut.

Los Blancos mencatatkan kemenangan 4-0 atas Girona di liga akhir pekan lalu, dengan hasil tersebut memungkinkan mereka membuka keunggulan lima poin di puncak, sementara mereka juga unggul 10 poin dari Barcelona di urutan ketiga.

Pertandingan besar akan terus datang bagi Real Madrid karena mereka akan menghadapi Sevilla dan Valencia dalam dua pertandingan berikutnya di liga sebelum menjamu RB Leipzig untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, dan performa mereka bahkan lebih mengesankan mengingat cedera yang mereka alami. bahwa tim harus menghadapi musim ini.

Pasukan Carlo Ancelotti sedang meraih tiga kemenangan tandang berturut-turut di La Liga, dan mereka memiliki rekor tandang terbaik di divisi ini musim ini, meraih 29 poin dari 12 pertandingan.

Rayo, di sisi lain, mempunyai rekor kandang terburuk kedua di kasta tertinggi Spanyol musim ini dengan hanya delapan poin dari 11 pertandingan, dan Real Madrid akan percaya diri untuk meraih tiga poin penting lainnya pada hari Minggu.

Rayo memiliki dua keraguan karena cedera untuk pertandingan akhir pekan ini, dengan tim tuan rumah perlu melakukan pemeriksaan terlambat terhadap kebugaran Pep Chavarria (hamstring) dan Diego Mendez (otot).

Tim ibu kota hampir mendapatkan satu poin di Mallorca terakhir kali, kebobolan di menit ke-91, dan oleh karena itu bisa jadi mereka akan menjadi pemain yang sama yang memulai kekalahan 2-1 meskipun ada pergantian manajer.

Namun, pemain seperti Raul de Tomas, Oscar Trejo dan Unai Lopez berharap mereka bisa bermain di tim inti di bawah pelatih kepala baru.

Sedangkan untuk Real Madrid, Antonio Rudiger, Jude Bellingham, David Alaba, Eder Militao dan Thibaut Coutois tetap tidak bisa diturunkan karena masalah cedera.

Brahim Diaz juga diragukan tampil karena masalah yang ia alami saat melawan Leipzig, jadi Joselu mungkin bisa memulai dengan posisi yang sedikit lebih dalam.

Los Blancos juga harus mengatasi absennya Ferland Mendy, yang diskors menyusul kartu kuning bersejarahnya melawan Girona, yang kemungkinan akan menyebabkan Fran Garcia masuk.

Luka Modric adalah opsi untuk perubahan di lini tengah, tetapi tampaknya Toni Kroos, Federico Valverde, dan Eduardo Camavinga akan kembali berperan sebagai tiga gelandang, dengan Aurelien Tchouameni kembali dibutuhkan di lini belakang..(*)

Prediksi Pemain Vallecano vs Real Madrid

Vallecano : Dimitrievski; Balliu, Mumin, Lejeune, Espino; Valentin, Ciss; Palazon, K Perez, A Garcia; Camello

Real Madrid : Lunin; Carvajal, Tchouameni, Nacho, F Garcia; Valverde, Kroos, Camavinga; Joselu; Rodrygo, Vinicius

Prediksi Skor Vallecano vs Real Madrid: 1-2