Prediksi Sheffield United vs Brighton, 18 Februari 2024

oleh -21.579 views
Prediksi Sheffield United vs Brighton

MEDIAREALITAS – Prediksi Sheffield United vs Brighton, Sheffield United akan berusaha untuk mencatat kemenangan berturut-turut di Liga Premier untuk pertama kalinya di musim 2023-24 ketika Brighton & Hove Albion mengunjungi Bramall Lane pada Minggu sore.

The Blades menang 3-1 atas sesama pemain baru papan atas Luton Town akhir pekan lalu, sementara Seagulls kalah 2-1 dari Tottenham Hotspur dalam keadaan yang menyedihkan.

Bahkan sebelum Chris Kavanagh meniup peluitnya untuk pertama kalinya di Kenilworth Road akhir pekan lalu, Sheffield United sudah tidak bisa berbuat apa-apa, yang membuat tim Luton Town tidak terkalahkan dalam enam pertandingan setelah mereka dipermalukan 5-0 di tangan tim Luton Town. Vila Aston.

Namun, pasukan Chris Wilder melemparkan buku terbaiknya ke dalam penghancur dan menjadi tim pertama yang mengalahkan Hatters dengan lebih dari satu gol di Kenilworth Road musim ini, memasuki jeda dengan keunggulan 2-0 berkat serangan Cameron Archer dan James McAtee.

Carlton Morris berhasil memperkecil ketertinggalan dari titik penalti menyusul handball Vinicius Souza, namun Vinicius Souza dengan cepat menebus kesalahannya dengan gol asuransi tim tamu untuk memastikan kemenangan ketiganya di Premier League musim ini, meski tidak berdampak pada kemenangan mereka. Posisi ke-20 dalam tabel Liga Premier.

Sheffield United setidaknya menyamakan 13 poin dengan Burnley, yang keunggulan selisih golnya menjaga Blades tetap di posisi terakhir, namun dengan selisih tujuh poin dari korban baru-baru ini, Luton – yang memiliki satu pertandingan tersisa – sebuah keajaiban kecil masih harus menyelamatkan daging Liga Premier mereka.

Selain itu, sejak Juli 2020, tim asuhan Wilder belum pernah meraih kemenangan berturut-turut di Premier League – delapan dari sembilan kemenangan terakhir mereka di kasta tertinggi terjadi tepat sebelum kekalahan – dan hanya West Bromwich Albion (32) musim 2020-21 yang kebobolan lebih banyak daripada The Blades. ‘ 31 dalam 12 pertandingan kandang pembuka mereka di kompetisi papan atas.

Lima gol juga melewati Sheffield United di Bramall Lane selama pertandingan Piala FA bulan lalu dengan Brighton, yang telah mengalami titik tertinggi dan terendah sejak putaran keempat, menindaklanjuti kekalahan telak 4-0 mereka di Luton Town dengan sebuah gol. Pukulan 4-1 terhadap musuh M23 Crystal Palace.

Para pendukung Seagulls yang setia untuk sementara juga berada di alam mimpi di Stadion Tottenham Hotspur, ketika Pascal Gross membawa Brighton unggul dari titik penalti akhir pekan lalu, namun gol penyeimbang Pape Sarr pada menit ke-61 dan gol penentu kemenangan Brennan Johnson di masa tambahan waktu membuat tim tamu kecewa.

Dengan Roberto De Zerbi tidak dapat memberikan perintah dari pinggir lapangan karena skorsing dan operasi gigi, asisten Andrea Maldera secara kebetulan kehilangan suaranya saat Brighton mengalami kekalahan kedua berturut-turut di wilayah musuh, yang membuat tim tamu semakin menjauh dari tempat Eropa. dan turun ke posisi kesembilan.

Sejak mengakhiri bulan November dengan kemenangan 3-2 yang memikat di kandang Nottingham Forest, Brighton hanya memiliki dua poin dari babak 18 besar yang ditawarkan di laga tandang – gagal mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan tandang terakhir mereka di papan atas – meskipun kekhawatiran ofensif seperti itu hilang di Bramall Lane hanya beberapa minggu yang lalu.

Memang benar, kemenangan 5-2 atas pasukan Wilder di Piala FA membuat Brighton mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan melawan Sheffield United, yang berjuang untuk bermain imbang 1-1 di Amex pada bulan November, dan Blades belum terkalahkan. oleh Seagulls dalam pertandingan liga sejak upaya Leon Knight pada menit ke-90 dalam pertarungan Kejuaraan 2004-05.

Sore Sheffield United di Luton Town dimulai dengan cara yang paling buruk ketika Rhys Norrington-Davies dikeluarkan dari lapangan saat pertandingan baru berjalan lima menit, sementara Ben Brereton Diaz absen sepenuhnya dari skuad – keduanya terkena masalah hamstring.

Wilder berharap bahwa Brereton Diaz hanya akan absen untuk jangka pendek, tetapi ada kekhawatiran yang lebih besar terhadap bek kiri Norrington-Davies yang kurang beruntung, yang baru saja mulai pulih setelah istirahat yang menyiksa selama 14 bulan.

Chris Basham (pergelangan kaki), John Egan (pergelangan kaki) dan Daniel Jebbison (penyakit) masih dalam tahap pemulihan, namun Oli McBurnie (betis) dan George Baldock (tidak disebutkan) diperkirakan akan segera kembali, sementara Ivo Grbic sudah kembali dari protokol gegar otak.

Sejauh menyangkut Brighton, Jack Hinshelwood tidak mengambil risiko untuk pertandingan melawan Tottenham setelah menerima tendangan saat latihan, meskipun laporan mengklaim bahwa remaja tersebut menderita patah tulang akibat stres di kakinya dan akan absen selama beberapa minggu karena cedera. operasi.

Joao Pedro – pencetak hat-trick saat mengalahkan Sheffield United di Piala FA bulan Januari – tetap absen karena cedera paha, sementara Solly March (lutut), James Milner (paha) dan Julio Enciso (lutut) masih dalam perawatan. tim medis juga.(*)

Prediksi Pemain Sheffield United vs Brighton

Sheffield United : Foderingham; Bogle, Robinson, Ahmedhodzic, Holgate, Lowe; McAtee, Hamer, Souza, Osborn; Archer

Brighton : Steele; Lamptey, Dunk, Van Hecke, Estupinan; Gilmour, Gross; Fati, Buonanotte, Mitoma; Welbeck

Prediksi Skor Sheffield United vs Brighton: 1-2