Prediksi Leverkusen vs Mainz, 24 Februari 2024

oleh -37.579 views
Leverkusen vs Mainz

MEDIAREALITAS – Prediksi  Leverkusen vs Mainz, Pemimpin Bundesliga Bayer Leverkusen akan berusaha memecahkan rekor sepak bola Jerman sepanjang masa ketika mereka menyambut Mainz 05 di BayArena pada Jumat malam.

Sementara tuan rumah berusaha untuk memenangkan gelar Bundesliga pertama mereka musim ini, tim tamu sedang berjuang di posisi yang salah di klasemen dan berusaha mempertahankan status mereka di divisi teratas untuk musim ke-16 berturut-turut.

Bayer Leverkusen memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka yang luar biasa di semua kompetisi menjadi 32 pertandingan ketika mereka mengalahkan Heidenheim 2-1 di Voith-Arena akhir pekan lalu – menyamai rekor sepak bola Jerman sepanjang masa Bayern Munich untuk rekor tak terkalahkan terpanjang sejak tahun 2020.

Gol pembuka Jeremie Frimpong di masa tambahan waktu babak pertama diikuti oleh gol Amine Adli pada menit ke-81 untuk membawa Leverkusen unggul dua gol; Tim Kleindienst membalaskan satu gol lima menit kemudian untuk membuat penyelesaian yang menegangkan, namun tim tamu bertahan untuk meraih kemenangan liga ke-18 mereka musim ini.

Pelatih kepala yang banyak diminati Xabi Alonso, yang telah dikaitkan dengan Bayern dan Liverpool dalam beberapa pekan terakhir, melihat tim Leverkusen-nya memperbesar keunggulan mereka di puncak Bundesliga menjadi delapan poin, yang dapat ditingkatkan menjadi 11 jika mereka mengalahkan Mainz pada hari Jumat sebelumnya. Bayern akan menjadi tuan rumah bagi RB Leipzig pada hari Sabtu.

Tidak ada tim Bundesliga yang gagal meraih gelar setelah sebelumnya unggul delapan poin pada tahap musim ini, jadi Die Werkself harus percaya diri menyelesaikan tugasnya dalam 12 pertandingan tersisa, dimulai dengan kesuksesan melawan tim Mainz yang mereka dukung. mengalahkan 3-0 awal musim ini.

Leverkusen akan menyambut kembalinya ke BayArena di mana mereka tidak pernah kalah dalam 18 pertandingan terakhir mereka di semua turnamen, termasuk 11 di Bundesliga musim ini, meskipun mereka menderita kekalahan mengejutkan 3-2 saat terakhir kali mereka menjamu Mainz pada tahun Februari tahun lalu.

Rekor 11 pertandingan tanpa kemenangan Mainz di Bundesliga berakhir ketika mereka meraih kemenangan tipis 1-0 di kandang atas Augsburg akhir pekan lalu – kedua kalinya mereka mengklaim poin maksimal musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Al Nassr vs Al Feiha, 19 April 2024

The 05ers adalah pencetak gol terendah di kasta tertinggi Jerman (17) musim ini, namun mereka selalu mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka, dengan bek Sepp van den Berg menyundul bola untuk mencetak gol penentu sesaat sebelum jeda melawan Augsburg, yang membuat Mads Pedersen dikeluarkan dari lapangan karena pelanggarannya di penghujung waktu babak kedua.

Bo Henriksen merayakan pertandingan pertamanya sebagai pelatih Mainz dengan kemenangan krusial, yang membuat klub hanya terpaut satu poin dari peringkat ke-16 Koln di posisi playoff degradasi dan tujuh poin di belakang Borussia Monchengladbach, yang berada tepat di atas zona degradasi. di posisi ke-15 dan menghadapi 05ers dalam pertandingan yang berpotensi penting di awal bulan depan.

Mainz, yang memiliki 12 pertandingan tersisa untuk dimainkan untuk mendekati jarak aman, sekarang bersiap untuk dua perjalanan menakutkan ke Leverkusen dan Bayern dalam dua pertandingan tandang berikutnya, dan penampilan tandang mereka sangat menyedihkan; the 05ers terakhir kali memenangkan pertandingan tandang Bundesliga pada bulan April tahun lalu dan merupakan satu-satunya tim papan atas yang tersisa yang belum merayakan kesuksesan dalam perjalanan mereka musim ini (D6, L5).

Ada alasan bagi Henriksen dan kawan-kawan untuk optimistis meraih hasil positif pada hari Jumat, mengingat Mainz telah memenangkan dua dari empat pertemuan terakhir mereka dengan Leverkusen, sementara mereka meraih empat poin dalam tiga kunjungan terakhir mereka ke BayArena.

BACA JUGA :   Prediksi Nice vs Lorient, 20 April 2024

Bayer Leverkusen masih harus tampil tanpa pencetak gol terbanyak Victor Boniface (pangkal paha), Exequiel Palacios dan Arthur (keduanya paha) saat mereka terus memulihkan diri dari cedera.

Setelah kembali ke skuad pertandingan akhir pekan lalu sebagai juara Piala Afrika bersama Pantai Gading, Odilon Kossounou akan berusaha untuk memulai sebagai bek tengah atau gelandang pada hari Jumat, sementara Edmond Tapsoba, pemain lain yang baru saja kembali dari tugas AFCON, bisa dipanggil kembali di pertahanan.

Adli telah mencetak gol dalam dua dari tiga penampilan terakhirnya dan harus mengalahkan persaingan dari Jonas Hofmann dan Nathan Tella untuk memulai lagi di sepertiga akhir bersama Florian Wirtz dan Patrik Schick atau Borja Iglesias.

Sedangkan untuk Mainz, Andreas Hanche-Olsen (paha), Nelson Weiper (lutut) dan Stefan Bell (sakit) semuanya masih berada di ruang perawatan, sedangkan Edmilson Fernandes (pergelangan kaki), Maxim Leitsch (otot) dan Jonathan Burkardt (sakit) semuanya diragukan dan akan dinilai sebelum kickoff.

Absennya Hanche-Olsen, yang terpaksa keluar dalam kemenangan atas Augsburg, dapat membuat Joshua Guilavogui atau Anthony Caci menjadi starter di tiga bek bersama Van den Berg dan Dominik Kohr, sementara yang lain beroperasi sebagai bek sayap kiri.

Setelah mencetak 10 gol Bundesliga musim lalu, Karim Onisiwo belum mencetak gol dalam 17 penampilan sejauh musim ini, namun pemain Austria itu diperkirakan akan terus menyerang bersama Brajan Gruda dan Lee Jae-sung.(*)

Prediksi Pemain Leverkusen vs Mainz

Leverkusen : Hradecky; Stanisic, Tah, Hincapie; Frimpong, Xhaka, Andrich, Grimaldo; Adli, Wirtz; Schick

Mainz : Zentner; Kohr, Van den Berg, Guilavogui; Mwene, Barreiro, Amiri, Caci; Gruda, Onisiwo, Lee

Prediksi Skor Leverkusen vs Mainz: 3-1