Prediksi   Bologna vs Verona, 24 Februari 2024

oleh -74.579 views
Bologna vs Verona

MEDIAREALITAS – Prediksi  Bologna vs Verona, Bologna yang sedang terbang tinggi menyambut Hellas Verona yang terancam degradasi di Stadio Renato Dell’Ara dalam pertandingan pembukaan Serie A akhir pekan pada hari Jumat.

Kemenangan keempat berturut-turut bagi pasukan Thiago Motta akhir pekan lalu telah menjaga impian mereka untuk tampil di Liga Champions tetap hidup, sementara Verona sangat membutuhkan kemenangan untuk keluar dari tiga terbawah dalam pertemuan yang seharusnya menjadi pertemuan yang menarik.

Bologna telah kembali ke performa terbaiknya selama bulan Februari, dengan empat kemenangan dari empat bulan ini menempatkan mereka kembali dalam persaingan untuk Liga Champions.

Hasil buruk pasca Natal tampaknya akan menggagalkan musim Rossoblu, karena Motta menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan, termasuk hanya meraih satu poin dari double-header melawan pasangan baru promosi Genoa dan Cagliari.

Hasil terbaik mereka bisa dibilang terjadi akhir pekan lalu, saat Bologna bertandang ke Stadio Olimpico dan mengalahkan Lazio 2-1, hanya beberapa hari setelah kemenangan terkenal mereka atas Bayern Munich pertengahan pekan lalu.

Ini merupakan kelanjutan dari kemenangan penting lainnya atas Fiorentina, dan dua penampilan empat gol yang membuat mereka menyingkirkan Sassuolo dan Lecce.

Bologna memiliki poin yang sama dengan Atalanta, namun mereka memainkan satu pertandingan lebih banyak daripada tim asuhan Gian Piero Gasperini, yang juga sedang dalam performa luar biasa, dengan selisih gol yang lebih unggul.

Kemenangan mereka baru-baru ini telah memberikan jarak yang sehat antara mereka dan tim-tim di bawah mereka, karena ada selisih empat poin antara mereka dan Roma yang berada di urutan keenam, dengan Fiorentina tertinggal tiga poin lagi di urutan ketujuh.

Sebagai perbandingan, Verona mengalami masa sulit di posisi terbawah klasemen, saat mereka memasuki akhir pekan di peringkat ke-18.

Tim tamu hanya meraih enam poin dari delapan pertandingan liga sejak Natal, dengan satu-satunya kemenangan mereka terjadi saat melawan Empoli.

Kekalahan yang sangat buruk dari tim Salernitana yang tampak hancur ditindaklanjuti dengan kekalahan lebih lanjut dari Inter Milan, Roma dan Napoli.

Meski suasana suram mulai menyelimuti, Verona meraih poin yang sangat berharga akhir pekan lalu, menahan imbang Juventus 2-2 di Bentegodi, meski sempat kebobolan dua kali.

Hasil itu belum cukup untuk mengangkat mereka keluar dari zona tiga terbawah, namun kini mereka punya poin yang sama dengan Sassuolo di peringkat ke-17 setelah dibantai Atalanta akhir pekan lalu.

Bologna akan dapat menyambut kembalinya Remo Freuler di lini tengah setelah ia absen dalam kemenangan di ibu kota karena mengumpulkan lima kartu kuning, dengan satu-satunya pemain tuan rumah yang diperkirakan absen adalah Adama Soumaoro di lini pertahanan, karena pemain Prancis itu sedang dalam masa pemulihan dari cedera lutut yang serius. cedera.

Di lini serang, Joshua Zirkzee seharusnya memimpin lini depan, dan ia mencetak dua digit gol di musim ini setelah mencetak gol dalam kemenangan atas Lazio, semakin memperkuat peluangnya untuk menjadi starter bagi Belanda di Kejuaraan Eropa musim panas ini.

Mitra kejahatan Zirkzee adalah pemain sayap Riccardo Orsolini, yang telah mencetak lima gol meski hanya menjadi starter dalam empat pertandingan sejak pertengahan Januari, dan dia akan mengapit pemain Belanda itu di sini.

Seperti tuan rumah mereka, Verona diperkirakan tidak akan diperkuat satu pun pemain tim utama di sini, dengan Juan Manuel Cruz sedang dalam masa pemulihan dari cedera otot.

Itu berarti mereka kemungkinan besar tidak akan berubah dari tim yang meraih poin mengesankan melawan Juventus di kandang sendiri akhir pekan lalu.

Setelah menjual Cyril Ngonge ke Napoli, penggantinya di lini serang mendapatkan gol pertamanya untuk klub dalam hasil imbang tersebut, saat Tijjani Noslin mencetak gol kedua Verona malam itu, yang berarti ia kemungkinan akan menjadi starter lagi.(*)

Prediksi Pemain Bologna vs Verona

Bologna : Skorupski; Posch, Beukema, Lucumi, Kristiansen; El Azzouzi, Ferguson, Freuler; Orsolini, Zirkzee, Saelemaekers

Verona : Montipo; Tchatchoua, Magnani, Dawidowicz, Cabal; Duda, Daniel Silva, Suslov; Folorunsho, Noslin, Lazovic

Prediksi Skor Bologna vs Verona: 1-0