Prediksi Wolfsburg vs Hoffenheim, 4 Februari 2024

oleh -281.579 views
Prediksi Wolfsburg vs Hoffenheim

MEDIAREALITAS – Prediksi Wolfsburg vs Hoffenheim, Kedua tim akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan ketika Wolfsburg menjamu Hoffenheim di Bundesliga pada hari Minggu.

Wolves bermain imbang 1-1 tiga kali berturut-turut sejak kembali dari jeda musim dingin, sementara Hoffenheim hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan liga terakhir mereka.

Setelah mengklaim poin yang layak saat bertandang ke Mainz 05 dan Heidenheim, Wolfsburg akan membayangkan peluang mereka mengalahkan FC Koln yang terancam degradasi di Volkswagen Arena akhir pekan lalu.

Namun, tim asuhan Niko Kovac tertinggal lebih dulu akibat gol Faride Alidou tujuh menit sebelum jeda, dan Kevin Paredes dengan cepat menyamakan kedudukan dua menit kemudian. Meski mengumpulkan 14 tembakan sepanjang pertemuan tersebut, Wolves tidak dapat menemukan pemenang pada akhirnya.

Anehnya, Wolfsburg hanya bermain imbang satu kali dari 16 pertandingan sebelum jeda musim dingin, namun mereka kini bermain imbang dengan skor yang sama dalam tiga pertandingan berturut-turut. Meskipun mereka tidak memiliki ketakutan realistis mengenai degradasi, hanya memenangkan dua dari 13 pertandingan terakhir mereka jelas menghambat harapan mereka untuk lolos ke Eropa.

Hal ini akan sangat menyakitkan setelah mereka harus menghadapi sendiri kualifikasi Liga Europa pada hari terakhir musim lalu, namun kalah di kandang sendiri dari Hertha Berlin dan keluar dari tujuh besar. Namun, kemenangan pada hari Minggu dapat membawa mereka ke paruh atas klasemen, dengan masih banyak waktu tersisa untuk membalikkan keadaan.

Begitu pula dengan performa Hoffenheim yang menurun secara signifikan dalam tiga bulan terakhir, dengan tim asuhan Pellegrino Matarazzo hanya mengumpulkan tujuh poin dari 10 pertandingan terakhir mereka.

Namun, jangan lupa bahwa mantan manajer Stuttgart itu menyelamatkan Hoffenheim dari degradasi setelah mengambil alih tim pada Februari lalu, jadi memenangkan empat dari lima pertandingan pembukaan mereka kali ini akan selalu menjadi hal yang sulit untuk dipertahankan.

Setelah kalah dalam pertandingan tandang berturut-turut dari Bayern Munich dan Freiburg di pertandingan pertama mereka setelah jeda musim dingin, Die Kraichgauer setidaknya berhasil menghentikan kebusukan melawan Heidenheim terakhir kali. Eren Dinkci memberi tim yang baru promosi itu keunggulan sebelum setengah jam pertandingan, tetapi Andrej Kramaric mengonversi penalti pada menit ketujuh masa tambahan waktu babak pertama.

Dalam pertandingan yang sangat terbuka, Matarazzo akan menyesali bahwa timnya tidak dapat mengubah tujuh tembakan tepat sasaran menjadi lebih dari satu gol, dengan kiper Heidenheim Kevin Muller tampil luar biasa. Jika Hoffenheim dapat mencapai level tersebut di Lower Saxony pada hari Minggu, ada kemungkinan mereka bisa meraih kemenangan tandang.

Wolfsburg akan tetap tanpa Lukas Nmecha dan Kevin Wimmer karena cedera lutut dan pergelangan kaki, sementara Tiago Tomas diperkirakan akan absen lagi karena masalah siku. Maximilian Arnold dan Yannick Gerhardt melewatkan hasil imbang melawan Koln karena sakit dan mungkin tidak mengambil risiko.

Oleh karena itu, Kovac dapat menurunkan starting XI yang tidak berubah, dengan Vaclav Cerny dan Jonas Wind sama-sama berharap untuk kembali mencetak gol setelah gagal akhir pekan lalu.

Hoffenheim, sementara itu, akan bertandang tanpa Mergim Berisha dan Marco John karena cedera lutut, sementara Dennis Geiger absen karena masalah pangkal paha. Diadie Samassekou masih pergi bersama Mali untuk tugas internasional di Piala Afrika.

Florian Grillitsch akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah mendapat peringatan kelima musim ini melawan Heidenheim, yang berarti Matarazzo bisa kembali ke formasi tiga bek, dan mengakomodasi mantan bek Liverpool Ozan Kabak dalam prosesnya.

Dengan kedua tim bermain imbang 1-1 akhir pekan lalu, mungkin terlihat malas untuk memprediksi hasil ini sekali lagi, namun sangat sedikit yang bisa memisahkan kedua belah pihak.

Hanya Bayern Munich yang menghentikan Hoffenheim mencetak gol dalam satu pertandingan musim ini, sementara Wolfsburg hanya gagal mencetak gol tiga kali, jadi kami memperkirakan akan ada gol di kedua tim.(red)

Prediksi Pemain Wolfsburg vs Hoffenheim

Wolfsburg : Casteels; Mæhle, Lacroix, Jenz, Rogerio; Svanberg, Vranckx; Cerny, Majer, Paredes; Wind

Hoffenheim : Baumann; Kabak, Brooks, Akpoguma; Kaderabek, Promel, Stach, Nsoki; Kramaric; Weghorst, Beier

Prediksi Skor Wolfsburg vs Hoffenheim:  1-1