Prediksi Istanbulspor vs Gaziantep, 11 Februari 2024

oleh -17.579 views
Prediksi Istanbulspor vs Gaziantep

MEDIAREALITAS – Prediksi Istanbulspor vs Gaziantep, Istanbulspor dan Gaziantep saling berhadapan dalam pertandingan antara dua kandidat degradasi Super Lig Turki pada hari Minggu.

Tuan rumah, yang tertahan di posisi terbawah liga, mengalami kekalahan derby sementara tim tamu tersingkir dari Piala Turki selama seminggu.

Ketakutan Istanbulspor akan degradasi semakin meningkat ketika mereka duduk di posisi terbawah Super Lig dengan 11 poin, 15 poin dari zona aman dengan hanya 14 pertandingan tersisa.

Tim Osman Zeki Korkmaz menderita kekalahan 2-0 dari Istanbul Basaksehir dalam derby Istanbul berkat dua gol Krzysztof Piatek, memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi tiga pertandingan.

Meski mendapat jeda singkat dalam bentuk kemenangan 1-0 melawan Kayserispor, Istanbulspor kini menjalani tiga pertandingan liga tanpa kemenangan.

Perjuangan mereka musim ini berasal dari kedua ujung lapangan, mencetak gol paling sedikit di liga (17) dan kebobolan terbanyak kedua (44) setelah 24 pertandingan.

Akhir pekan ini, mereka menjamu Gaziantep, tim yang hanya mereka hadapi sekali di kandang sendiri di Süper Lig, dengan hasil imbang 1-1.

Gaziantep, sementara itu, belum pernah menang dalam tujuh pertandingan liga, menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan Kayserispor di Stadion Gaziantep.

The Eagles tertinggal setelah Eray Ozbek membobol gawang Kayserispor pada menit ke-11. Namun, keseimbangan kembali pulih ketika Gokhan Sazdagi memasukkan bola ke gawangnya sendiri di babak kedua.

Perjuangan Gaziantep membuat mereka turun ke peringkat 18 dengan 24 poin, terpaut dua poin dari zona aman dengan 14 pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Pasukan Marius Sumudica kembali ke jalur yang benar, di mana mereka gagal menang dalam tiga upaya terakhir mereka, kalah sekali dan seri dua kali.

Namun, mereka mungkin termotivasi oleh prospek meraih gelar ganda untuk pertama kalinya di divisi teratas atas Istanbulspor, setelah memenangkan leg pertama dengan skor 2-0.

Istanbulspor tidak akan diperkuat penyerang berusia 30 tahun Eduart Rroca, yang diskors karena akumulasi kartu kuning.

Ketidakhadirannya bisa membuka pintu bagi Emir Kaan Gultekin untuk bergabung dengan Djakaridja Traore dalam serangan dua orang.

Gaziantep akan kehilangan Max-Alain Gradel, karena pemain sayap Pantai Gading itu berkompetisi di final Piala Afrika di kandang sendiri.

Selain itu, Omurcan Artan dan Bryan Acosta juga harus absen karena mereka sedang menjalani perawatan cedera otot.

Denis Dragus, Lazar Markovic dan Mustafa Eskihellac diperkirakan akan kembali memimpin lini serang.

Tidak ada tim yang tampil cemerlang musim ini, keduanya berjuang untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan. Namun, Gaziantep berada dalam kondisi yang lebih baik dibandingkan tuan rumah, dan pertemuan ini bisa menjadi kesempatan sempurna bagi mereka untuk membalikkan keadaan. (*)

Prediksi Pemain Istanbulspor vs Gaziantep

Istanbulspor : Arda; Erdogan, Yesil, Deli; Sambissa, Vorobjovas, Santos, Loshaj, Yasar; Gultekin, Traore

Gaziantep : Nita; Ersoy, Kizildag, Sorescu, Djilobodji, M’Bakata; Maxim, Soyalp; Eskihellac, Markovic Dragus

Prediksi Skor Istanbulspor vs Gaziantep: 0-1