Prediksi Fenerbahce vs Alanyaspor, 12 Februari 2024

oleh -19.579 views
Prediksi Fenerbahce vs Alanyaspor

MEDIAREALITAS – Prediksi Fenerbahce vs Alanyaspor, Aksi berlanjut di babak 25 Super Lig Turki saat Fenerbahce menyambut Alanyaspor di Stadion Sukru Saracoglu pada Minggu malam.

Tuan rumah mencatatkan 14 pertandingan tak terkalahkan yang mengesankan di semua kompetisi sementara tim tamu menuju pertandingan ini dengan kekalahan di pertandingan liga terakhir mereka.

Fenerbahce tetap tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan di semua kompetisi setelah mengamankan tempat mereka di putaran berikutnya Piala Turki dengan kemenangan 2-0 atas Gaziantep pada hari Rabu.

Michy Batshuayi mencetak gol pertama pertandingan dari titik penalti sebelum menambahkan gol kedua tepat setelah setengah jam berlalu, menambah jumlah golnya dalam dua pertandingan terakhir menjadi tiga.

Kisah yang sama terjadi pada pertandingan liga terakhir mereka, saat Yellow Canaries menang 2-0 melawan Antalyaspor untuk tetap berada di puncak Super Lig dengan 63 poin, setara dengan peringkat kedua Galatasaray tetapi unggul selisih gol.

Perebutan gelar Super Lig 2023-24 telah menjadi pertarungan dua tim antara Fener dan Gala sejak paruh pertama musim ini, dengan kedua klub menjauh dari kelompok pengejar. Pasukan Ismail Kartal tahu bahwa kesalahan apa pun bisa berakibat fatal saat musim mendekati 14 pertandingan terakhirnya.

Kembali ke kandang sendiri akhir pekan ini di mana Yellow Canaries telah mencetak 16 gol dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan 10 gol tercipta di liga. Mereka akan berusaha menghindari kesalahan lagi, setelah kehilangan poin dalam tiga dari 12 pertandingan liga di Stadion Sukru Saracoglu musim ini.

Namun, mereka telah memenangkan empat pertandingan kompetitif terakhir mereka melawan lawan hari Minggu, mencetak 14 gol dan hanya kebobolan tiga kali dalam gabungan pertandingan tersebut.

Sementara itu, Alanyaspor gagal mencatatkan rekor tak terkalahkan dalam empat pertandingan liga, kalah 2-1 dari Kasimpasa di Recep Tayyip Erdogan Stadyumu terakhir kali.

Tim asuhan Fatih Tekke unggul terlebih dahulu pada menit ke-28 ketika Jackson Porozo memasukkan bola ke gawangnya sendiri namun hal itu tidak berlangsung lama karena Gokhan Gul menyamakan kedudukan delapan menit kemudian sebelum Mamadou Fall memastikan poin maksimal untuk Kasimpasa dengan golnya tepat sebelum satu jam. .

Akibatnya, klub yang berbasis di Alanya turun ke peringkat 14 klasemen dengan 27 poin dari 24 pertandingan liga mereka sejauh ini, unggul tiga poin dari zona degradasi.

Kembali ke jalur di mana mereka belum pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka, pasukan Tekke akan berharap untuk meningkatkan rekor tandang mereka melawan tim yang hanya pernah mereka kalahkan sekali di laga tandang dalam sejarah mereka.

Bright Osayi-Samuel tidak bisa bermain untuk tuan rumah karena ia berada di Piala Afrika di Pantai Gading, mewakili Nigeria yang melaju ke final turnamen tersebut.

Luan Peres (lutut) dan Fred (hamstring), yang absen dalam beberapa pertandingan terakhir, tetap absen karena berbagai cedera.

Edin Dzeko akan berusaha menambah 16 golnya di liga ketika ia menjadi starter di lini depan akhir pekan ini.

Alanyaspor memiliki kondisi kesehatan yang baik dan Tekke dimanjakan dengan pilihan menjelang pertandingan hari Minggu.

Efecan Karaca harus memimpin lini depan sekali lagi, didukung oleh pencetak gol terbanyak Alanya, Joao Novais.(*)

Prediksi Pemain Fenerbahce vs Alanyaspor

Fenerbahce : Livakovic; Muldur, Bonucci, Oosterwolde, Kadioglu; Yuksek, Krunic; Kahveci, Szymanski, Tadic; Dzeko

Alanyaspor: Taskiran; Balkovec, Aliti, Lima, Hadergjonaj; Fer, Richard; Aydin, Novais, Augusto; Karaca

Prediksi Skor Fenerbahce vs Alanyaspor 2-1