Prediksi Sivasspor vs Rizespor, 11 Februari 2024

oleh -21.579 views
Prediksi Sivasspor vs Rizespor

MEDIAREALITAS – Prediksi Sivasspor vs Rizespor, Baru saja mencapai semifinal Taca de Portugal, Vitoria de Guimaraes dan Benfica saling berhadapan di Dom Afonso Henriques di putaran 21 Liga Primeira pada hari Minggu.

Setelah gagal memenangkan satu pun dari 20 pertemuan terakhir mereka antar tim, Os Vimaranenses akan menuju akhir pekan dengan putus asa untuk mengalahkan tim tamu dan meraih kemenangan kandang kedelapan secara berturut-turut.

Vitoria de Guimaraes melanjutkan pencarian mereka untuk gelar Taca de Portugal kedua saat mereka meraih kemenangan 3-1 atas Gil Vicente dalam pertandingan perempat final pada hari Kamis.

Setelah unggul dengan nyaman berkat Tiago Silva dan Andre Silva, Murilo Souza membalaskan satu gol pada menit ke-37, namun Jota Silva merestorasi keunggulan dua gol tuan rumah untuk mengakhiri babak pertama yang penuh aksi dan membuat Gilistas berkemas.

Hal ini sesuai dengan rentetan hasil impresif mereka di Liga Primeira, di mana Vitoria de Guimaraes tidak terkalahkan dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhirnya, meraih enam kemenangan dan dua kali seri sejak awal Desember.

Satu-satunya kekalahan Os Vimaranenses dalam periode itu terjadi pada 28 Januari, ketika mereka dikalahkan 1-0 oleh Gil Vicente di Estadio Cidade de Barcelos berkat gol gelandang Swiss Maxime Dominguez pada menit ke-85.

Setelah mengamankan posisi keenam di liga musim lalu, Guimaraes berada di jalur untuk mengamankan sepak bola Eropa sekali lagi saat mereka duduk di urutan kelima dalam tabel Liga Primeira, hanya satu poin di belakang Braga di tempat kualifikasi Liga Konferensi Europa.

Dengan hasil hari Kamis, tim asuhan Alvaro Pacheco kini telah memenangkan masing-masing dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, mencetak 17 gol dan menjaga tiga clean sheet sejak kekalahan 2-1 melawan Porto pada bulan November.

Guimaraes harus menunjukkan keberanian mereka akhir pekan ini saat mereka menghadapi tim Benfica yang tidak terkalahkan dalam 20 pertemuan terakhir mereka, meraih 16 kemenangan dan empat kali seri sejak November 2008.

Pasukan Roger Schmidt harus bekerja keras untuk mendapatkan tempat di semifinal Taca de Portugal saat mereka meraih kemenangan 2-1 melawan Vizela ketika kedua tim bertanding pada pertengahan pekan.

Setelah unggul dua gol berkat gol Arthur Cabral dan Joao Mario, Benfica harus mengatasi ketakutan comeback di Estadio do FC Vizela setelah Sava Petrov membalaskan satu gol untuk tuan rumah pada menit ke-68.

Saat Aguias kini mengalihkan perhatian mereka ke Liga Primeira, di mana mereka saat ini mencatatkan tujuh kemenangan beruntun dan tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan terakhir mereka, sejak kekalahan 3-2 melawan Boavista di akhir pekan pembukaan.

Setelah mengakhiri puasa gelar selama empat tahun musim lalu, Benfica tampaknya akan mempertahankan mahkota Liga Primeira karena mereka saat ini duduk di puncak klasemen liga, dua poin di atas tim urutan kedua Sporting Lisbon.

Dengan pertandingan leg pertama babak sistem gugur Liga Europa melawan tim Prancis Toulouse sudah di depan mata, Benfica akan memasuki akhir pekan untuk mencari hasil yang meningkatkan moral dan menentukan langkah menjelang kembalinya mereka beraksi di Eropa.

Dengan golnya ke gawang Gil Vicente, Jota Silva kini memiliki enam keterlibatan gol dalam enam pertandingan terakhirnya dan mantan pemain Casa Pia itu harus memimpin serangan Guimaraes sekali lagi.

Dia harus bergabung dalam serangan oleh Joao Mendes yang berusia 29 tahun dan penyerang Brasil Andre Silva, yang telah mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan terakhirnya.

Di sisi lain, kami mengharapkan tiga bek yang tidak berubah yaitu Toni Borevkovic, Jorge Fernandes, Tomas Ribeiro, sementara Tomas Handel dan Tiago Silva harus mempertahankan peran mereka di lini tengah.

Sedangkan untuk Benfica, Juan Bernat telah absen sejak mengalami cedera otot pada bulan Oktober dan mantan pemain Paris Saint-Germain itu absen untuk pertandingan hari Minggu.

Dia bergabung dalam tabel cedera As Aguias bersama penyerang berusia 23 tahun Casper Tengstedt, yang belum tampil tahun ini setelah keluar dari lapangan karena masalah paha dalam pertandingan piala melawan AVS pada 21 Desember. (*)

Prediksi Pemain Sivasspor vs Rizespor

Sivasspor : Vural; Poungouras, Appindangoye, Camara; Paluli, Kvet, Elmaz, Akdag, Ciftci; Bassan, Manaj

Rizespor: Akkan; Sahin, Mocsi, Topcu, Hojer; Shelvey, Olawoyin; Keser, Varesanovic, Zeqiri; Gaich

Prediksi Skor Sivasspor vs Rizespor 1-1