Prediksi Antalyaspor vs Fenerbahce, 3 Februari 2024

oleh -7.579 views
Antalyaspor vs Fenerbahce

MEDIAREALITAS – Prediksi Antalyaspor vs Fenerbahce, Aksi berlanjut di babak 24 Super Lig Turki saat Antalyaspor menyambut Fenerbahce di Stadion New Antalya Sabtu ini.

Tuan rumah menghadapi pertandingan ini tanpa terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka sejak pergantian tahun, sementara tim tamu mencatatkan 12 pertandingan tak terkalahkan yang mengesankan di semua kompetisi.

Ambisi Antalyaspor di Eropa tetap hidup setelah bermain imbang 1-1 dengan Kayserispor di Stadion Kadir Has pada hari Senin.

Gol ketiga Sam Larsson di liga musim ini membuat Scorpions unggul di babak pertama, namun Ali Karimi menyamakan kedudukan tepat setelah satu jam berlalu untuk memastikan poin tetap terbagi.

Antalyaspor kini tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan sejak pergantian tahun, meraih empat kali seri dan tiga kemenangan, termasuk kemenangan 2-1 atas Pendikspor untuk mencapai babak 16 besar Piala Turki pada 17 Januari.

Tim asuhan Sergen Yalcin juga hanya kalah satu kali dari 17 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – yang terjadi pada Malam Natal melawan Adana Demirspor – sambil meraih 10 kemenangan dan tujuh kali seri sejak akhir Oktober.

Dengan 34 poin dari 23 pertandingan, Antalyaspor saat ini berada di urutan keenam klasemen Super Lig, dua poin di belakang tim urutan keempat Besiktas di tempat kualifikasi Liga Konferensi Europa.

Sementara Scorpions akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka, tim berikutnya adalah tim lawan yang gagal mereka kalahkan dalam sembilan pertemuan terakhir mereka, kalah dalam tiga pertemuan terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Mainz vs Monchengladbach, 2 Maret 2024

Fenerbahce tetap tak terkalahkan dalam 12 pertandingan di semua kompetisi, menyusul kemenangan comeback 2-1 atas Ankaragucu terakhir kali, berkat dua gol dari Cengiz Under.

Ini adalah pertama kalinya Yellow Canaries mencetak lebih dari satu gol dalam satu pertandingan liga sejak kemenangan 7-1 mereka atas Konyaspor dan ini menjadikan total gol mereka yang dicetak menjadi 61 gol dalam 23 pertandingan liga sejauh ini – 13 lebih banyak dari rival terdekat mereka, Galatasaray .

Hasil ini membuat Yellow Canaries tetap berada di puncak Lig Super Turki dengan 60 poin, sejajar dengan peringkat kedua Galatasaray namun unggul selisih gol.

Perebutan gelar Super Lig 2023-24 telah menjadi pertarungan dua tim antara Fener dan Gala sejak paruh pertama musim ini, dengan kedua klub menjauh dari kelompok pengejar. Pasukan Ismail Kartal tahu bahwa kesalahan apa pun bisa berakibat fatal saat musim mendekati 15 pertandingan terakhirnya.

BACA JUGA :   Prediksi Monza vs Roma, 3 Maret 2024

Kembali bertandang akhir pekan ini, Fener menikmati perjalanan mereka di liga musim ini, mengumpulkan poin tandang lebih banyak dibandingkan tim lain, sekaligus paling sedikit kebobolan gol, mencetak gol terbanyak, dan mempertahankan rekor tak terkalahkan dalam pertandingan tersebut.

Striker Israel Sagiv Jehezkel telah melewatkan empat pertandingan terakhir Antalyaspor karena skorsing klub dan juga absen untuk pertandingan hari Sabtu.

Selain itu, Scorpion memiliki kondisi kesehatan yang baik dan tidak ada masalah suspensi, memberi Yalcin kemewahan skuad yang relatif berkekuatan penuh.

Adam Buksa kini telah mencetak 10 gol dalam 20 penampilan liga dan kami memperkirakan pemain pinjaman Lens itu akan menjadi ujung tombak serangan Antalyaspor sekali lagi.

Sementara itu, Bright Osayi-Samuel tidak bisa diturunkan untuk tim tamu karena ia berada di Piala Afrika di Pantai Gading, mewakili Nigeria.

Luan Peres (lutut) dan Fred (hamstring) absen karena berbagai cedera, sementara Miha Zajc diragukan tampil karena cedera otot.red)

Perkiraan Susunan Antalyaspor vs Fenerbahce

Antalyaspor : Leite; Yesilyurt, Sari, Ozturk, Vural; Kaluzinski, Safuri; Bytyqi, Saric, Larsson; Buksa

Fenerbahce : Livakovic; Muldur, Bonucci, Oosterwolde, Kadioglu; Yuksek, Krunic; Kahveci, Szymanski, Tadic; Dzeko

Prediksi Skor Antalyaspor vs Fenerbahce :  1-2