Prediksi Getafe vs Celta Vigo, 11 Februari 2024

oleh -8.579 views
Prediksi Montpellier vs Lyon

MEDIAREALITAS – Prediksi Getafe vs Celta Vigo, Celta Vigo akan berusaha untuk meraih kemenangan berturut-turut di papan atas Spanyol ketika mereka melanjutkan perjalanan mereka ke Getafe pada Minggu sore.

Tim tamu akan memasuki kontes ini setelah meraih kemenangan 3-0 yang meningkatkan moral atas Osasuna, sementara Getafe bermain imbang 1-1 dengan Real Betis dalam pertandingan terakhir mereka di La Liga.

Getafe menikmati kampanye yang solid, mencatatkan rekor tujuh kemenangan, sembilan kali seri dan tujuh kekalahan dari 23 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 30 poin, yang membuat mereka berada di posisi 10 dalam tabel.

Tim ibu kota tertinggal dua poin di belakang tim peringkat kesembilan Las Palmas dan unggul empat poin dari Alaves yang menghuni peringkat ke-11, jadi mereka seharusnya melihat ke atas klasemen dibandingkan ke bawah, dengan finis di paruh atas lebih dari mungkin untuk dicapai.

Pasukan Jose Bordalas akan memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 saat bertandang ke Real Betis, tetapi mereka hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan kalah dua dari tiga pertandingan liga pada bulan Januari.

Getafe, yang finis di peringkat 15 La Liga musim lalu, tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga terakhir mereka melawan Celta, termasuk hasil imbang 2-2 pada pertandingan sebelumnya musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi ┬áToulouse vs Benfica, 23 Februari 2024

The Deep Blue Ones tampil solid di kandang pada musim 2023-24, mengumpulkan 21 poin dari 11 pertandingan, mencatatkan enam kemenangan dalam prosesnya.

Performa tandang Celta musim ini tidak terlalu buruk, meraih 10 poin dari 11 pertandingan, jumlah yang sama yang mereka kumpulkan di hadapan pendukungnya sendiri.

Pasukan Rafael Benitez menjalani kampanye yang sulit hingga saat ini, hanya meraih 20 poin dari 23 pertandingan, yang membuat mereka berada di posisi 16 klasemen, hanya tiga poin di atas zona degradasi.

The Sky Blues akan memasuki pertandingan ini dengan hasil yang mengesankan, mengalahkan Osasuna 3-0 di laga tandang untuk mengamankan tiga poin penting dalam perjuangan mereka melawan degradasi.

Celta sebenarnya hanya kalah satu kali dari lima pertandingan tandang liga terakhir mereka, sementara mereka kalah dalam dua pertandingan terakhir di kandang, jadi pertandingan tandang lainnya mungkin akan disambut baik oleh tim Benitez.

Tim Vigo itu finis di urutan ke-13 di La Liga musim lalu dan belum pernah bermain di luar kompetisi papan atas Spanyol sejak 2012, jadi akan mengejutkan melihat mereka terdegradasi musim ini.

Getafe tidak akan diperkuat Ilaix Moriba dan Mauro Arambarri karena cedera, sementara Jordi Martin dan Djene Dakonam menghadapi tes kebugaran yang terlambat untuk tim ibu kota.

BACA JUGA :   Prediksi ┬áRennes vs AC Milan , 23 Februari 2024

Tuan rumah juga harus mengatasi absennya Gaston Alvarez, yang diskors karena kartu kuning yang didapatnya saat bermain imbang dengan Real Betis terakhir kali.

Jika Dakonam mengatasi masalahnya, pemain berusia 32 tahun itu kemungkinan akan pindah ke lini tengah pertahanan, sementara pencetak gol terbanyak musim ini Borja Mayoral akan kembali ke starting XI, setelah memulai dari bangku cadangan melawan Real Betis sebelum masuk di babak pertama. -waktu istirahat.

Sedangkan untuk Celta, Willot Swedberg dan Joseph Aidoo masih belum bisa ikut seleksi, sementara Jonathan Bamba telah membantu Pantai Gading mencapai final Piala Afrika.

Setelah melaporkan tidak ada masalah cedera dari pertandingan melawan Osasuna, Benitez diperkirakan akan menurunkan XI yang sama ke lapangan karena cara penampilannya.

Akibatnya, Anastasios Douvikas mungkin harus kembali duduk di bangku cadangan meski berhasil mencetak gol sebagai pemain pengganti saat melawan Osasuna..(*)

Prediksi Pemain Getafe vs Celta Vigo

Getafe : Soria; Duarte, Dakonam, Alderete, Rico; Greenwood, Milla, Santiago, Mata; Mayoral, Latasa

Celta Vigo: Guaita; Tapia, U Nunez, Dominguez; Manquillo, Jailson, Beltran, Ristic; Mingueza, Larsen, De la Torre

Prediksi Skor Getafe vs Celta Vigo: 1-1