Prediksi Gillingham vs Stockport, 21 Februari 2024

oleh -11.579 views
Prediksi Gillingham vs Stockport

MEDIAREALITAS – Prediksi Gillingham vs Stockport, Pemimpin Liga Dua Stockport County akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan berturut-turut ketika mereka melanjutkan kampanye mereka saat bertandang ke Gillingham pada Selasa malam.

Tim tamu akan memasuki kontes setelah kalah 4-0 di Tranmere Rovers, sementara Gillingham menderita kekalahan 1-0 dari Newport County pada Sabtu sore.

Gillingham membawa tiga pertandingan tak terkalahkan dalam pertandingan mereka dengan Newport pada hari Sabtu, tetapi mereka dikalahkan 1-0 berkat upaya Will Evans pada menit ke-61 pertandingan.

The Gills memiliki rekor 14 kemenangan, lima kali seri dan 13 kekalahan dari 32 pertandingan liga musim ini untuk mengumpulkan 47 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-11 dalam tabel.

Gillingham hanya terpaut satu poin dari Harrogate Town yang berada di posisi ketujuh, dengan babak playoff sudah di depan mata, dan mereka relatif solid di kandang musim ini, mengumpulkan 25 poin dari 16 pertandingan.

Pasukan Stephen Clemence tidak memiliki kekhawatiran akan degradasi musim ini, dan akan menjadi cerita jika mereka bisa masuk ke tujuh besar, setelah finis di urutan ke-17 yang mengecewakan musim lalu.

Gillingham juga tidak terkalahkan melawan Stockport sejak tahun 2000, dengan rekor mengesankan termasuk kemenangan 1-0 dalam pertandingan terbalik antara kedua belah pihak di pertandingan pembuka musim 2023-24.

Stockport tetap berada di puncak Liga Dua, tetapi mereka sekarang hanya unggul satu poin dari peringkat kedua Mansfield Town dan hanya unggul tiga poin dari peringkat ketiga Wrexham.

Yang mengkhawatirkan, selisih dengan tim peringkat keempat Crewe Alexandra kini hanya tinggal tiga poin, menunjukkan pentingnya pertandingan ini bagi Hatters karena masalah yang mereka hadapi baru-baru ini.

Pasukan Dave Challinor telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka di liga melawan Crewe dan Tranmere, namun mereka memiliki kredit yang cukup di bank musim ini untuk mempertahankan tempat mereka di puncak.

Stockport finis keempat di Liga Dua musim lalu, akhirnya mencapai final babak playoff, tetapi mereka dikalahkan melalui adu penalti oleh Carlisle United untuk tetap berada di tingkat keempat.

The Hatters sekali lagi berada dalam posisi yang tepat, dan mereka dapat memanfaatkan rekor tandang terbaik ketiga di divisi ini pada Selasa malam, setelah mengumpulkan 27 poin dari 15 pertandingan tandang mereka.

Pelatih kepala Gillingham, Clemence, diperkirakan akan menahan godaan untuk melakukan perubahan besar-besaran pada tim yang turun ke lapangan saat peluit pertama melawan Newport terakhir kali.

Namun, kemungkinan akan ada perubahan di sepertiga akhir lapangan, dengan Ashley Nadesan, yang hanya mencetak dua gol di liga musim ini, akan dimasukkan ke dalam XI.

Conor Masterson telah mencetak lima gol dari bek tengah musim ini, dan pemain berusia 25 tahun itu akan kembali menjadi starter tim tuan rumah untuk pertandingan hari Selasa.

Sedangkan bagi Stockport, kekalahan empat gol di Tranmere akan mengejutkan para pendukungnya, tetapi pelatih kepala mereka sepertinya tidak akan mengubah susunan pemainnya untuk pertandingan ini, terutama karena para pemain dari bangku cadangan terakhir kali juga kesulitan untuk memberikan pengaruh.

Isaac Olaofe dengan nyaman menjadi sumber utama gol tim musim ini dengan 18 gol di semua kompetisi, dan dia kembali menjadi starter di sepertiga akhir lapangan.

Namun, Paddy Madden diperkirakan akan dipanggil kembali, yang telah mencetak 13 gol musim ini tetapi memulai kekalahan di Tranmere dari bangku cadangan.

Stockport sangat perlu untuk bangkit kembali, tetapi ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi tim tamu melawan tim kuat Gillingham. Tuan rumah hanya kalah lima kali dari 16 pertandingan mereka di depan pendukung mereka sendiri musim ini, dan kami berharap Gillingham cukup bagus untuk mendapatkan satu poin pada hari Selasa. (*)

Prediksi Pemain Gillingham vs Stockport

Gillingham : Turner; Hutton, Masterson, Ehmer, Ogie, Clark; Mahoney, Dieng, Coleman; Nadesan, Hawkins

Stockport : Hinchliffe; Cass, Bryne, Bennett, Bristow; Lemonheigh-Evans, Sarcevic, Croasdale; Bailey, Olaofe, Madden

Prediksi Skor Gillingham vs Stockport: 2-1