Prediksi Darmstadt vs Leverkusen, 3 Februari 2024

oleh -22.579 views
Darmstadt vs Leverkusen

MEDIAREALITAS  – Prediksi Darmstadt vs Leverkusen, Dua tim di ujung berlawanan tabel Bundesliga berhadapan di Merck-Stadion am Bollenfalltor pada hari Sabtu ketika klub basement SV Darmstadt 98 menjadi tuan rumah bagi pemimpin liga Bayer Leverkusen.

Tuan rumah akan membalas dendam setelah menderita kekalahan tandang 5-1 melawan Leverkusen di pertandingan sebelumnya lima bulan lalu.

Darmstadt memperpanjang rekor tanpa kemenangan yang tidak diinginkan mereka di Bundesliga menjadi 12 pertandingan ketika mereka menderita kekalahan tandang tipis 1-0 dari tim yang terancam degradasi Union Berlin akhir pekan lalu.

Benedict Hollerbach mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu tepat setelah satu jam berlalu untuk membuat Lilies mengalami kekalahan ke-12 di divisi teratas musim ini, membuat mereka terpuruk di dasar klasemen dan terpaut enam poin dari zona aman.

Torsten Lieberknecht berada di bawah tekanan yang semakin besar untuk mengubah nasib klub saat mereka berusaha menghindari degradasi ke divisi kedua. Darmstadt hanya mengumpulkan 11 poin dari 19 pertandingan pembukaannya musim ini; hanya pada musim 2016-17 ketika mereka terdegradasi dari papan atas mereka mengumpulkan lebih sedikit poin (sembilan) pada tahap musim ini.

Prospek sukses pada hari Sabtu tampaknya tipis bagi Darmstadt, karena mereka telah kalah enam kali dari tujuh pertemuan terakhir mereka di Bundesliga dengan Leverkusen, termasuk ketiganya di kandang sendiri.

Darmstadt gagal memenangkan 13 pertandingan Bundesliga berturut-turut selama musim 1981-82 dan mereka harus menemukan cara untuk membuat kejutan pada hari Sabtu jika mereka ingin menghindari menyamai rekor 42 tahun ini; Satu-satunya kemenangan The Lilies sebelumnya atas Leverkusen terjadi pada September 2015 ketika mereka menang tandang 1-0.

Awal sempurna Bayer Leverkusen di tahun 2024 berakhir akhir pekan lalu saat mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Borussia Monchengladbach meski mendominasi pertandingan dengan 75% penguasaan bola dan 28 tembakan ke gawang.

Pasukan Xabi Alonso mendapat hasil imbang di depan gawang untuk pertama kalinya sejak Mei tahun lalu dan membiarkan rival gelar Bundesliga Bayern Munich memperkecil jarak ke puncak menjadi hanya dua poin, dengan kedua tim saling berhadapan dalam pertarungan menarik di BayArena pada 10 Februari.

Meski demikian, Leverkusen tetap menjadi satu-satunya tim di lima liga top Eropa yang belum pernah kalah di kompetisi mana pun musim ini; Die Werkself belum pernah kalah dalam 28 pertandingan kompetitif mereka musim ini, dengan hasil imbang mereka melawan Monchengladbach menyamai rekor klub yang dibuat antara tahun 1978 dan 1979 saat berkompetisi di divisi kedua.

Alonso, yang diperkirakan akan menggantikan Jurgen Klopp sebagai bos Liverpool musim panas ini, akan yakin bisa memimpin tim Leverkusen meraih kemenangan pada hari Sabtu karena mereka hanya kehilangan empat poin dari kemungkinan 27 poin yang tersedia sejauh musim ini, kebobolan satu gol. delapan gol terendah di liga dalam prosesnya.

Pertandingan Leverkusen dengan Darmstadt adalah yang pertama dari tiga pertandingan dalam lima pertandingan berikutnya di divisi teratas melawan tim yang saat ini duduk di posisi tiga terbawah, dan Alonso menyadari bahwa timnya harus memanfaatkan hasil yang tampak menguntungkan jika mereka ingin melakukannya. memberi diri mereka peluang terbaik untuk mengakhiri kampanye dengan gelar Bundesliga pertama mereka.

Darmstadt tidak akan diperkuat Marvin Mehlem (patah kaki), Mathias Honsak, Aaron Seydel (keduanya betis), Fraser Hornby dan Braydon Manu (keduanya pergelangan kaki) karena cedera, sementara Fabian Nurnberger dan Clemens Riedel sama-sama diragukan tampil setelah keluar dari lapangan karena masalah pergelangan kaki. kekalahan di Union Berlin.

Potensi absennya Riedel dapat membuat Christoph Zimmermann atau Matej Maglica menjadi starter di posisi bek tengah, sementara Emir Karic kemungkinan besar akan menjadi kandidat di sayap kiri jika Nurnberger tidak fit untuk tampil.

Julian Justvan telah menjadi starter di kedua pertandingan untuk Darmstadt sejak bergabung dengan klub dengan status pinjaman dari Hoffenheim awal bulan ini, dan pemain sayap tersebut diperkirakan akan mempertahankan posisinya di lini depan bersama Luca Pfeiffer dan pencetak gol terbanyak Tim Skarke, yang telah mencetak enam gol musim ini.

Adapun Leverkusen, Victor Boniface (pangkal paha), Exequiel Palacios dan Arthur (keduanya paha) semuanya masih absen karena cedera, sementara Odilon Kossounou masih membela Pantai Gading di Piala Afrika.

Namun, Edmond Tapsoba dan Amine Adli bisa kembali ke skuad pertandingan karena masa mereka bersama Burkina Faso dan Maroko di AFCON telah berakhir.

Penjaga gawang Matej Kovar secara mengejutkan menjalani debutnya di Bundesliga dengan mengorbankan kapten Lukas Hradecky terakhir kali, menjaga clean sheet, tetapi Alonso telah mengonfirmasi bahwa kapten tersebut akan kembali bertugas pada hari Sabtu.(red)

Perkiraan Susunan Darmstadt vs Leverkusen

Darmstadt : Schuhen; Zimmermann, Gjasula, Klarer; Bader, Franjic, Holland, Karic; Justvan, Skarke; Pfeiffer

Leverkusen: Hradecky; Stanisic, Tah, Hincapie; Frimpong, Andrich, Xhaka, Grimaldo; Hofmann, Wirtz; Schick

Prediksi Skor Darmstadt vs Leverkusen: 1-3