Prediksi Bayern Munich vs Monchengladbach, 3 Februari 2024

oleh -9.579 views
Bayern Munich vs Monchengladbach (1)

MEDIAREALITAS  – Prediksi Bayern Munich vs Monchengladbach, Juara abadi Bundesliga Bayern Munich melanjutkan pengejaran mereka untuk posisi teratas ketika mereka menjamu tim papan tengah Borussia Monchengladbach di Allianz Arena pada Sabtu sore.

Kedua tim bertemu untuk pertama kalinya sejak September tahun lalu ketika raksasa Bavaria mengklaim kemenangan comeback 2-1 di Borussia-Park berkat gol di babak kedua dari Leroy Sane dan Mathys Tel.

Monchengladbach membantu Bayern dengan bermain imbang tanpa gol dengan pemimpin Bundesliga Bayer Leverkusen akhir pekan lalu, hanya beberapa jam setelah tim asuhan Thomas Tuchel meningkatkan harapan mereka untuk mempertahankan gelar dengan kemenangan tandang 3-2 atas Augsburg.

Aleksandar Pavlovic mencetak gol senior pertamanya untuk Bayern sebelum Alphonso Davies dan Harry Kane mencatatkan nama mereka di daftar pencetak gol untuk memastikan bahwa juara bertahan mengumpulkan tiga poin penting melawan rekan-rekan mereka di Bavaria.

Namun, ini bukanlah hal yang mudah bagi Bayern, karena pemain Augsburg Ermedin Demirovic mencetak dua gol di babak kedua dan Sven Michel gagal mengeksekusi penalti, namun pasukan Tuchel akhirnya bertahan dan kini terpaut dua poin dari Leverkusen di puncak klasemen. .

Sebelum bertandang ke BayArena untuk perebutan gelar melawan Leverkusen pada 10 Februari, Bayern harus mengalihkan fokus mereka ke pertemuan Bundesliga ke-112 dengan Monchengladbach – pertandingan kedua yang paling banyak dimainkan setelah Bayern versus Werder Bremen (114) dalam sejarah divisi tersebut.

Bayern, yang tujuh poin lebih baik daripada tahap kampanye perebutan gelar mereka pada musim 2022-23 ini, hanya meraih kesuksesan terbatas melawan Monchengladbach dalam beberapa tahun terakhir, dengan kemenangan 2-1 yang disebutkan di atas pada pertandingan sebelumnya merupakan satu-satunya kemenangan mereka dalam pertandingan terakhir mereka. enam pertemuan; mereka gagal memenangkan dua pertandingan kandang terakhir mereka selama periode ini dan tidak pernah menjalani tiga pertandingan kandang berturut-turut di papan atas tanpa kemenangan atas Foals.

Sementara bos Monchengladbach Gerardo Seoane dapat mengambil banyak hal positif dari kinerja tangguh timnya dalam hasil imbang tanpa gol dengan Leverkusen terakhir kali, penampilan mereka yang tidak konsisten mencegah klub untuk keluar dari keadaan biasa-biasa saja di papan tengah klasemen.

BACA JUGA :   Prediksi  Roma vs Feyenoord, 23 Februari 2024

Faktanya, The Foals hanya mengumpulkan 21 poin dari 19 pertandingan pembukaan Bundesliga mereka musim ini, poin terburuk mereka kembali dalam 13 tahun, dan mereka belum pernah memenangkan pertandingan liga berturut-turut di bawah asuhan Seoane yang ditunjuk pada Juli tahun lalu.

Duduk di peringkat ke-12 klasemen, Monchengladbach tidak berada dalam bahaya untuk menghadapi degradasi karena selisih sembilan poin memisahkan mereka dari FC Koln di peringkat ke-16, namun mereka tentu memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin mempertahankan harapan tipis mereka untuk mengamankan gelar Eropa. sepak bola hidup saat mereka terpaut 10 poin dari Eintracht Frankfurt di urutan keenam.

Monchengladbach adalah salah satu favorit untuk memenangkan DFB-Pokal musim ini dan mereka pasti akan menatap pertandingan perempat final minggu depan dengan raja piala Saarbrucken dari divisi ketiga – yang telah mengalahkan Bayern dan Frankfurt musim ini – tetapi mereka pertama-tama harus memprioritaskan perjalanan divisi teratas hari Sabtu ke Allianz Arena, di mana mereka secara mengagumkan meraih empat poin dari dua kunjungan terakhir mereka.

Tidak ada tim Bundesliga yang mengalahkan Bayern dalam kesempatan lebih banyak daripada Monchengladbach (28), yang bisa mendorong diri mereka ke posisi kesembilan klasemen liga jika kemenangan akhir pekan ini. Namun, kesuksesan tandang sulit didapat bagi The Foals musim ini, karena mereka hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan tandang liga – kemenangan 3-1 di VfL Bochum pada September tahun lalu.

BACA JUGA :   Prediksi  Legia Warszawa vs Molde, 23 Februari 2024

Pemain sayap Bayern Munich Kingsley Coman dibawa keluar karena cedera lutut saat melawan Augsburg dan merupakan nama terbaru yang bergabung dengan ruang perawatan yang penuh sesak termasuk Joshua Kimmich (bahu), Serge Gnabry (paha), Konrad Laimer (betis), Dayot Upamecano (hamstring), Daniel Peretz (lutut), Tarek Buchmann (paha) dan Bouna Sarr (ACL).

Kim Min-jae masih membela Korea Selatan di Piala Asia, namun Noussair Mazraoui siap kembali setelah tersingkirnya Maroko dari Piala Afrika, meski ia menghadapi persaingan mulai Januari dengan merekrut Sacha Boey sebagai starter di posisi bek kanan.

Pavlovic berharap untuk mempertahankan tempatnya di lini tengah dengan absennya Kimmich, tetapi Raphael Guerreiro, yang bermain sebagai bek kanan melawan Augsburg, bisa pindah ke ruang mesin untuk bermitra dengan Leon Goretzka, sementara absennya Coman kemungkinan akan membuat Thomas Muller dipanggil kembali. dalam serangan.

Sedangkan untuk Monchengladbach, Tomas Cvancara (pergelangan kaki), Jonas Omlin dan Lukas Ullrich (kedua bahu) semuanya masih absen karena cedera, sedangkan Ko Itakura masih membela Jepang di Piala Asia.

Patrick Herrmann diragukan tampil setelah absen bermain imbang melawan Leverkusen karena masalah lutut, namun Maximilian Wober – yang absen pada pertandingan yang sama karena sakit – diperkirakan akan kembali dan kemungkinan akan bergabung dengan Joe Scally dan Nico Elvedi sebagai bek tengah.

Rocco Reitz pulih dari masalah otot untuk tampil sebagai pemain pengganti terakhir kali, dan sang gelandang akan berharap untuk kembali ke lineup awal bersama Julian Weigl dan Manu Kone..(red)

Perkiraan Susunan Bayern Munich vs Monchengladbach

Bayern Munich : Neuer; Boey, Dier, De Ligt, Davies; Goretzka, Guerreiro; Musiala, Muller, Sane; Kane

Monchengladbach : Nicolas; Scally, Elvedi, Wober; Honorat, Reitz, Weigl, Kone, Netz; Siebatcheu, Plea

Prediksi Skor Bayern Munich vs Monchengladbach: 3-0