Prediksi Coventry vs Preston, 24 Februari 2024

oleh -23.579 views
Coventry vs Preston

MEDIAREALITAS – Prediksi Coventry vs Preston, Coventry City dan Preston North End bertanding pada Jumat malam dengan mengetahui bahwa mereka membutuhkan tiga poin untuk mengimbangi tempat playoff Kejuaraan.

Kedua tim ini – yang masing-masing berada di peringkat ketujuh dan kesembilan dalam klasemen – akan menghadapi pertandingan ini setelah mengumpulkan setidaknya tiga pertandingan beruntun tak terkalahkan di tingkat kedua.

Pada saat Leicester City menjadi pemimpin klasemen dan tim seperti Leeds United dan Southampton terus menunjukkan performa terbaiknya, Coventry telah dilupakan di beberapa tempat di klasemen.

The Sky Blues bisa dikatakan sebagai salah satu tim terbaik di negara ini, hanya kalah dua kali dalam 21 pertandingan di semua kompetisi, dengan 12 kemenangan diraih selama periode tersebut.

Tim asuhan Mark Robins tetap berada di posisi ketujuh – terpaut tiga poin dari Hull City di posisi keenam – namun mereka secara mengesankan mengimbangi tim-tim di atas mereka.

Pada hari Sabtu, Coventry mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka dengan kemenangan tandang 1-0 di Stoke City, juga mencatatkan clean sheet pertama mereka sejak Boxing Day.

BACA JUGA :   Prediksi Nice vs Lorient, 20 April 2024

Coventry sekarang memiliki rekor tandang terbaik kedelapan di divisi ini, tetapi kembalinya mereka ke kandanglah yang patut mendapat perhatian dengan hanya mencatat satu kekalahan dan kebobolan 14 gol dalam 16 pertandingan liga tersebut.

Seperti lawannya, Ryan Lowe patut mendapat pujian atas cara dia membalikkan keadaan di Preston, merespons tiga kemenangan yang datang dari 13 pertandingan dengan 10 poin diakumulasikan dari kemungkinan 12.

Preston mengalahkan Ipswich Town, Cardiff City dan Middlesbrough secara berturut-turut sebelum mereka tertinggal 2-0 pada tahap awal derby melawan Blackburn Rovers pada hari Sabtu.

Namun, pada paruh waktu, Preston menyamakan kedudukan di Deepdale, dan mereka akhirnya kecewa karena harus puas mendapat bagian dari poin melawan lawan mereka yang kesulitan.

Namun demikian, masih terpaut enam poin dari tim peringkat kelima West Bromwich Albion, Preston tetap menjadi pembicaraan untuk promosi, meskipun sadar bahwa pertandingan hari Jumat bisa menjadi sangat penting dalam musim mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Juventus, 20 April 2024

Dengan Victor Torp menderita cedera betis saat melawan Stoke, veteran Liam Kelly mungkin dipanggil kembali ke lini tengah Coventry.

Tatsuhiro Sakamoto juga akan kembali di sayap kanan setelah sempat sakit untuk menggantikan Nuno Tavares.

Meskipun Milan van Ewijk dan Kasey Palmer sama-sama ingin ditarik kembali, sisa Coventry XI mungkin tetap sama.

Meskipun Preston mengalami awal yang lambat melawan Blackburn, mereka mampu memulihkan situasi, dan itu bisa membuat Lowe bersiap untuk memilih susunan pemain yang sama.

Jika perubahan dilakukan, Ali McCann mungkin akan dikembalikan di lini tengah, tetapi pemain seperti Brad Potts dan Duane Holmes diperkirakan akan absen karena cedera.(*)

Prediksi Pemain Coventry vs Preston

Coventry: Wilson; Latibeaudiere, Thomas, Binks, Dasilva; Kelly, Eccles; Sakamoto, O’Hare, Wright; Simms

Preston : Woodman; Storey, Lindsay, Hughes; Millar, Browne, Whiteman, Frokjaer-Jensen, Brady; Riis, Keane

Prediksi Skor Coventry vs Preston : 2-1