Prediksi Cosenza vs Pisa, 3 Februari 2024

oleh -25.579 views
Cosenza vs Pisa

MEDIAREALITAS  – Prediksi Cosenza vs Pisa, Pisa akan mengunjungi Stadio San Vito-Gigi Marulla pada hari Sabtu untuk pertemuan Serie B dengan tuan rumah Cosenza.

Cosenza akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 0-1 di Serie B melawan Südtirol-Alto Adige.

Dalam pertandingan tersebut, Cosenza berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol Cosenza adalah Gianluca Frabotta (78′). Sudtirol melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Cosenza asuhan Fabio Caserta telah mendapatkan imbalan atas upaya mereka ke gawang sebanyak 6 kali selama enam pertandingan sebelumnya. Di sisi lain, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan yang sama adalah 5.

Menjelang pertandingan ini, Cosenza belum pernah dikalahkan di liga oleh Pisa dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Menyusul kekalahan pada pertandingan sebelumnya melawan Spezia di kompetisi Serie B, Pisa ingin menebus kesalahannya di sini.

Dalam laga tersebut, Pisa menguasai 66% penguasaan bola dan 27 percobaan tepat sasaran dengan 12 tepat sasaran. Untuk Pisa, gol dicetak oleh Ernesto Torregrossa (33′) dan Nicholas Bonfanti (76′). Spezia melepaskan 6 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Rachid Kouda (20′) dan Daniele Verde (36′, 45′) mencetak gol untuk Spezia.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Pisa telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 10 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Pisa tampaknya memiliki perut yang lembut. Menarik untuk ditunggu apakah tren tersebut bisa dilanjutkan di game ini atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, Pisa belum pernah kalah dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya hingga 17/04/2021 memberi tahu kita bahwa Cosenza telah memenangkan 2 di antaranya & Pisa 3, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Total ada 15 gol yang tercipta sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya diciptakan oleh Bruzi dan 10 dicetak oleh Nerazzurri. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Serie B hari ke-8 pada 30/09/2023 yang berakhir Pisa 1-2 Cosenza.

Hari itu, Pisa menguasai 61% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Gaetano Masucci (94′).

Cosenza melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Idriz Voca (6′) dan Simone Mazzocchi (98′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Daniele Rutella.

Mengenai absensi, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Cosenza, Fabio Caserta, karena sebagian besar skuadnya masih utuh. Pietro Martino (pecahnya tendon Achilles) tidak dapat diperdebatkan.

Kemungkinan besar Bruzi akan menggunakan sistem 4-2-3-1 bersama Alessandro Micai, Bright Gyamfi, Michele Camporese, Michael Venturi, Gianluca Frabotta, Federico Zuccon, Mateusz Praszelik, Manuel Marras, Francesco Forte, Simone Mazzocchi dan Aldo Florenzi. .

Berkat sebagian besar pemain yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Pisa, Alberto Aquilani. Matteo Tramoni (operasi ligamen cruciatum) tidak akan bermain di sini. Pemain yang menjalani larangan dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Nícolas, Lisandru Tramoni dan Tomás Esteves.

Dari sudut pandang kami, Nerazzurri dapat memutuskan untuk bermain dalam formasi 4-2-3-1, memulai pertandingan dengan Leonardo Loria, Hjörtur Hermannsson, Antonio Caracciolo, Simone Canestrelli, Arturo Calabresi, Miguel Veloso, Marius Marin, Ernesto Torregrossa, Alessandro Arena , Marco D’Alessandro dan Jan Mlakar.

Kami cenderung berpikir bahwa Pisa dan Cosenza seharusnya mampu mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang pasti.

Akan menarik untuk melihat bagaimana kelanjutannya, dengan peluang imbang yang bagus. Oleh karena itu kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan skor imbang ketika semuanya dikatakan dan dilakukan..(red)

Prediksi Skor Cosenza vs Pisa: 1-1