Prediksi Dunkerque vs Etienne, 3 Februari 2024

oleh -23.579 views
Dunkerque vs Etienne

MEDIAREALITAS – Prediksi Dunkerque vs Etienne, Bentrokan Ligue 2 di Stade Marcel-Tribut pada hari Sabtu menampilkan tim tuan rumah USL Dunkerque bersiap menghadapi kunjungan lawan, St Etienne.

USL Dunkerque, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 1-2 di Ligue 2 vs Paris FC.

Pada pertandingan tersebut, USL Dunkerque berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk USL Dunkerque, gol dicetak oleh Enzo Bardeli (41′) dan Gaëtan Courtet (67′). Di sisi lain, Paris FC melakukan 19 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Kouadio-Yves Dabila (56′) menjadi pencetak gol Paris FC.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir USL Dunkerque mencatatkan clean sheet. Faktanya, USL Dunkerque telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam perjalanannya.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhirnya di tangan Amiens SC di kompetisi Ligue 2, St Etienne berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, St Etienne menguasai 62% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Amiens melepaskan 3 tembakan tepat sasaran dan 3 tepat sasaran. Maxime Do Couto (41′) mencetak gol untuk Amiens SC.

St Etienne asuhan Olivier Dall’Oglio memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak total 5 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Total kebobolan mereka selama periode itu mencapai 6.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-8 pada 04/10/2023 yang berakhir dengan skor di St Etienne 2-0 USL Dunkerque.

Hari itu, St Etienne menguasai 50% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ibrahim Sissoko (83′) dan Mathieu Cafaro (86′).

USL Dunkerque melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pertandingan dipimpin oleh Florent Batta.

Bos USL Dunkerque Luís Castro tidak memiliki masalah kebugaran apa pun untuk datang ke pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer St Etienne Olivier Dall’Oglio tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk menghadapi pertandingan ini.

Penilaian kami di sini adalah bahwa USL Dunkerque mungkin memiliki tugas untuk mendapatkan apa pun melawan tim St Etienne ini yang menurut kami akan berhasil mencetak gol & unggul.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-1 untuk St Etienne saat wasit meniup peluit penuh waktu. (red)

Prediksi Skor Dunkerque vs Etienne: 0-1