Prediksi Ascoli vs Sudtirol, 4 Februari 2024

oleh -16.579 views
Ascoli vs Sudtirol

MEDIAREALITAS – Prediksi Ascoli vs Sudtirol, Bentrokan Serie B di Stadio Cino e Lillo Del Duca pada hari Minggu menampilkan tuan rumah Ascoli bermain melawan lawan Südtirol-Alto Adige.

Ascoli, melanjutkan hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah sukses 0-2 di Serie B melawan Como.

Pada pertandingan tersebut, Ascoli menguasai 47% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 2 diantaranya tepat sasaran. Pencetak gol Ascoli adalah Pedro Mendes (82′). Como melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Tommaso Cassandro (89′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Como.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Ascoli menjadi pesertanya. Mengenai bobot gol dari periode itu, tim lawan mencetak agregat 4 sementara Ascoli berhasil mencetak 6 gol. Menarik untuk melihat apakah tren tersebut akan bertahan di pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi  Qarabag vs Braga , 23 Februari 2024

Sejak merasakan kekalahan terakhir kali dari Cosenza di kompetisi Serie B, Südtirol-Alto Adige berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Südtirol-Alto Adige berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Cosenza melepaskan 16 tembakan tepat sasaran dan 5 tepat sasaran. Gianluca Frabotta (78′) mencetak gol untuk Cosenza.

Statistik tidak berbohong, dan Südtirol-Alto Adige telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 9 gol. Di lini belakang, Südtirol-Alto Adige jelas punya beberapa masalah.

Menjelang pertandingan ini, Südtirol-Alto Adige belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

Luka Bogdan (operasi lutut) dan Erdis Kraja (robek ligamen cruciatum) akan absen untuk bos Ascoli Fabrizio Castori. Brian Bayeye tidak akan bisa bermain dalam game ini karena skorsing.

Kemungkinan besar, Bianconeri tampaknya akan memulai dengan formasi 3-5-2, menurunkan pemain starter kepada Emiliano Viviano, Sauli Vaisanen, E.F. Botteghin, Giuseppe Bellusci, Luca Valzania, Marcello Falzerano, Francesco Di Tacchio, Samuel Giovane, Raffaele Celia, Pedro Mendes dan Pablo Rodríguez.

BACA JUGA :   Prediksi Pohang Steelers vs Jeonbuk, 20 Februari 2024

Bos Südtirol-Alto Adige Federico Valente harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Nicholas Siega (cedera tidak diketahui) dan Matteo Rover (cedera otot Hamstring) absen di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa Biancorossi tampaknya akan menggunakan sistem 3-5-2, dengan menggunakan Giacomo Poluzzi, Raphael Kofler, Filippo Scaglia, Andrea Masiello, Riccardo Ciervo, Fabian Tait, Tommaso Arrigoni, Silvio Merkaj, Andrea Cagnano, Nicola Rauti dan Emanuele Pecorino.

Kami menilai Südtirol-Alto Adige pasti mampu menembus pertahanan tim Ascoli ini, namun mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami memperkirakan kemenangan tipis 2-1 untuk Ascoli di waktu penuh. Benar-benar sebuah keputusan yang sulit.(red)

Prediksi Skor Ascoli vs Sudtirol: 2-1