Prediksi Cheltenham vs Wycombe, 3 Februari 2024

oleh -9.579 views
Cheltenham vs Wycombe

MEDIAREALITAS – Prediksi Cheltenham vs Wycombe, Cheltenham Town bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan berturut-turut di League One ketika mereka menjamu Wycombe Wanderers pada hari Sabtu.

Tim tamu akan menuju pertemuan ini dengan keunggulan empat poin dari zona degradasi, dan unggul delapan poin dari Cheltenham.

Setelah mengumpulkan hanya satu poin dari 12 pertandingan pembukaan mereka, merupakan keajaiban kecil bahwa Cheltenham bahkan bisa bertahan di tahap musim ini. Sejak menggantikan Wade Elliott pada akhir September, Darrell Clarke telah melakukan pekerjaan luar biasa untuk memberikan kesempatan kepada Robins.

Namun, setelah hanya kalah empat kali dari 14 pertandingan dalam satu tahap musim ini, Cheltenham kehilangan kecepatan dengan kalah dalam pertandingan tandang berturut-turut dari tim yang mengejar promosi, Bolton Wanderers dan Derby County. Fakta bahwa mereka hanya kalah dalam dua pertandingan dengan satu gol menunjukkan kemajuan yang dicapai Cheltenham di bawah asuhan Clarke.

Faktanya, mereka bahkan memimpin di Pride Park ketika Liam Sercombe mencetak gol lima menit setelah jeda, tetapi gol dari Max Bird dan James Collins memberi kemenangan penting bagi Derby. Hanya dua tembakan tepat sasaran yang dilakukan Rams, menunjukkan bahwa mereka sedikit beruntung untuk mengklaim ketiga poin tersebut.

Delapan dari sembilan pertandingan Cheltenham berikutnya adalah melawan tim yang saat ini berada di paruh bawah klasemen, jadi Clarke dan para pemainnya akan percaya diri untuk kembali mencatatkan laju yang baik saat mereka berusaha keluar dari tempat degradasi. Pertandingan kandang hari Sabtu melawan Wycombe terasa harus dimenangkan, terutama karena akan menyeret lawan mereka ke dalam persaingan.

BACA JUGA :   Prediksi Lazio vs AC Milan, 2 Maret 2024

Setelah finis di paruh atas League One dalam tiga musim terakhir mereka di level ini – termasuk ketika mendapatkan promosi ke Championship untuk pertama kalinya dalam sejarah klub pada tahun 2020 – sedikit mengejutkan melihat Wycombe berjuang melawan degradasi kali ini. sekitar.

Namun, mereka kemungkinan besar akan menurun begitu manajer legendaris mereka Gareth Ainsworth memutuskan untuk hengkang ke Queens Park Rangers pada Februari lalu, dengan Matt Bloomfield sejauh ini tidak mampu menandingi standar tinggi mantan manajernya. Pemain berusia 39 tahun, yang membuat 488 penampilan liga untuk Chairboys selama hampir dua dekade, telah kalah lebih banyak dibandingkan kemenangan atau serinya.

Hal ini tidak mengherankan mengingat mereka hanya memenangkan satu dari 17 pertandingan liga terakhir mereka, dan secara bertahap merosot ke bawah klasemen dalam prosesnya. Mereka akan merasa bahwa mereka melewatkan kesempatan emas untuk mengklaim tiga poin melawan tim terbawah Fleetwood Town akhir pekan lalu, karena mereka bangkit dari ketinggalan dua gol untuk bermain imbang 2-2 melawan lawan mereka yang beranggotakan 10 orang.

Bloomfield berharap kemenangan 4-1 timnya melawan Brighton & Hove Albion U-21 di perempat final Football League Trophy pada Rabu malam akan meningkatkan kepercayaan diri, tetapi mereka akan membutuhkan performa luar biasa lainnya jika ingin menghindari kekalahan melawan Cheltenham pada hari Sabtu. Sebenarnya, meraih hasil imbang ketujuh dalam 10 pertandingan liga bukanlah hasil yang buruk.

BACA JUGA :   Prediksi AJ Auxerre vs Valenciennes, 3 Maret 2024

Setelah menampilkan performa luar biasa meski kalah saat bertandang ke Derby akhir pekan lalu, Clarke mungkin melihat sedikit alasan untuk melakukan perubahan pada starting XI melawan lawan yang lebih inferior pada hari Sabtu.

Oleh karena itu, pemain seperti Liam Kinsella, Aidan Keena dan Curtis Thompson mungkin harus bersabar sekali lagi dari bangku cadangan, dengan Clarke biasanya ingin beralih ke pemain penggantinya di beberapa titik selama pertandingan.

Wycombe, sementara itu, akan tetap tanpa penyerang Brandon Hanlan. Pemain berusia 26 tahun itu absen selama sisa musim karena cedera ACL.

Bloomfield membuat tujuh perubahan saat timnya menang melawan Brighton U21 pada pertengahan pekan, menunjukkan bahwa prioritasnya adalah bertahan di League One musim ini. Oleh karena itu, pemain seperti Sam Vokes, Chem Campbell dan Gareth McCleary hampir pasti akan kembali ke starting XI tim tamu.(red)

Perkiraan Susunan Cheltenham vs Wycombe

Cheltenham : Southwood; Smith, Davies, Freestone; Long, Pett, Bonds, Ferry; Sercombe; Street, Lloyd

Wycombe : Stryjek; Grimmer, Low, Tafazolli, Leahy; Wheeler, Potts; McCleary, Taylor, Campbell; Vokes

Prediksi Skor Cheltenham vs Wycombe: 1-1