Prediksi Exeter  vs Bristol Rovers, 3 Februari 2024

oleh -21.579 views
Exeter vs Bristol Rovers

MEDIAREALITAS – Prediksi Exeter  vs Bristol Rovers, Exeter City berharap bisa meraih kemenangan ketiga berturut-turut saat mereka menjamu Bristol Rovers di League One pada hari Sabtu.

Sementara itu, tim tamu mengakhiri empat kekalahan beruntun dengan mengalahkan Oxford United akhir pekan lalu.

Setelah bertahan dengan nyaman di musim pertama mereka kembali ke tingkat ketiga setelah promosi mereka sebagai runner-up dari League Two pada tahun 2022, Exeter tampaknya akan menghadapi pertempuran degradasi kali ini ketika mengalami 13 pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan selama tiga bulan. .

Namun, tim Yunani akhirnya mengakhiri laju itu dengan mengalahkan Wycombe Wanderers 1-0 di Boxing Day, dan mereka mengumpulkan 11 poin dari tujuh pertandingan berikutnya untuk unggul enam poin dari zona degradasi.

Tentu saja, pelatih kepala Gary Caldwell belum akan menghitung ayamnya, tetapi kemenangan tandang berturut-turut yang mengesankan melawan Bristol Rovers dan Barnsley menunjukkan bahwa Exeter harus memiliki kualitas yang cukup untuk bertahan. Gol dari Jack Aitchison dan Reece Cole terbukti cukup untuk mengalahkan calon promosi Barnsley terakhir kali.

Setelah mengalahkan Bristol Rovers hanya 11 hari sebelum pertandingan mendatang di St James Park, Caldwell dan para pemainnya akan merasa sangat percaya diri untuk mengalahkan mereka sekali lagi dengan keunggulan kandang di pihak mereka. Jika mereka mampu melakukannya, mereka hanya akan tertinggal satu poin dari lawannya, dan mereka mungkin akan mengakhiri akhir pekan ini di paruh atas klasemen.

Bristol Rovers, sementara itu, telah melihat harapan luar playoff mereka pupus oleh performa buruk baru-baru ini, namun mereka meraih kemenangan yang pantas mereka dapatkan melawan Oxford terakhir kali.

Gol dari Chris Martin dan Luke Thomas memberi Gas keunggulan dua gol dalam 22 menit pertama, tetapi Mark Harris membalaskan satu gol untuk tim tamu sebelum satu jam berlalu untuk menyiapkan penyelesaian yang megah. Pada akhirnya, gol Harvey Vale 13 menit menjelang akhir waktu normal menyelesaikan pertandingan yang menghibur.

Sebelum menderita empat kekalahan beruntun di liga, Matt Taylor telah memperoleh 10 poin dari lima pertandingan pembukaannya sebagai pelatih setelah menggantikan Joey Barton sebagai manajer pada awal Desember. Namun, hal terbaik yang bisa mereka harapkan secara realistis adalah finis di paruh atas.

Namun, mengingat mereka dipromosikan bersama Exeter pada tahun 2022, hal itu tentu bukan merupakan upaya buruk bagi Bristol Rovers pada tahap perkembangan mereka saat ini. Sudah lebih dari 30 tahun sejak Gas terakhir kali berkompetisi di kasta kedua sepak bola Inggris, namun mereka tampaknya berada di jalur yang tepat untuk kembali ke sana dalam beberapa tahun mendatang.

Exeter akan tetap tanpa Demetri Mitchell, yang absen selama sisa musim karena cedera ACL, sementara Caleb Watts juga absen karena masalah hamstring.

Caldwell mungkin tidak melihat alasan untuk mengganti tim pemenang setelah membuat kekalahan melawan Barnsley terakhir kali, yang berarti pemain seperti Sam Cosgrove dan Luca Connell mungkin harus puas tampil dari bangku cadangan sekali lagi.

Bristol Rovers, sementara itu, diperkirakan akan melakukan perjalanan tanpa Connor Taylor dan Josh Grant. Pasangan ini sama-sama cedera saat tim mereka kalah baru-baru ini dari Exeter, dan tidak terlibat dalam kemenangan melawan Oxford akhir pekan lalu.

Namun, George Friend, James Wilson dan pencetak gol Martin semuanya kembali dari cedera baru-baru ini untuk menjadi starter dalam kemenangan itu, dan mereka harus mempertahankan tempat mereka setelah melewati sebagian besar pertandingan tanpa cedera.

Pertandingan Bristol Rovers biasanya menghasilkan skor tinggi, dan dengan Exeter menemukan kembali performa bagusnya sejak kembali ke jalur kemenangan di Boxing Day, kami tidak melihat alasan mengapa pertemuan ini akan berbeda.

Exeter mengalahkan Gas baru-baru ini dalam pertandingan yang dijadwalkan ulang, tetapi kami dapat membayangkan tim tamu akan membalas dendam setelah menampilkan performa bagus saat mengalahkan Oxford terakhir kali.(red)

Perkiraan Susunan Exeter  vs Bristol Rovers

Exeter : Sinisalo; Sweeney, Diabate, Jules; Niskanen, Carroll, Cole, Harper; Aitchison, Rankine; Cox

Bristol Rovers:  Ward; Wilson, Crama, Friend; Hunt, Conteh, Finley, Vale; Evans, Martin, Thomas

Prediksi Skor Exeter  vs Bristol Rovers: 1-1