Prediksi Charlton vs Derby, 3 Februari 2024

oleh -15.579 views
Charlton vs Derby

MEDIARAELITAS – Prediksi Charlton vs Derby, Derby County akan berusaha meraih kemenangan kedua berturut-turut saat mereka bertandang ke The Valley untuk pertandingan League One hari Sabtu melawan Charlton Athletic.

Tim tamu, yang saat ini menempati posisi ke-18, akan sangat ingin mengakhiri performa buruk mereka, setelah gagal memenangkan satu pun dari 11 pertandingan liga terakhir mereka.

Bos sementara Charlton, Curtis Fleming, bersiap untuk memimpin pertandingan keduanya sejak Michael Appleton dibebastugaskan awal bulan ini.

Fleming memulai masa jabatan sementaranya dengan hasil imbang 1-1 dalam pertemuan tandang Sabtu lalu dengan Blackpool, mengakhiri rentetan tiga kekalahan liga berturut-turut.

Karamoko Dembele dari Blackpool membuka skor pada menit ke-53, sebelum gol bunuh diri Marvin Ekpiteta memastikan Charlton pulang dengan satu poin atas nama mereka.

Dengan Charlton hanya terpaut empat poin di atas zona degradasi, mereka akan sangat ingin meraih kemenangan liga pertama mereka sejak November dalam pertandingan kandang hari Sabtu melawan Derby.

Meskipun mereka mungkin mengalami performa buruk, Addicks dapat yakin dengan fakta bahwa mereka telah memenangkan dua pertandingan kandang terakhir melawan Rams.

Setelah meraih satu poin dari dua pertandingan tandang, Derby kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan kandang terakhir mereka melawan Cheltenham Town.

The Rams sempat tertinggal pada menit ke-50, namun mereka membalikkan keadaan berkat gol Max Bird dan James Collins.

Setelah menang 17 kali, seri lima kali dan kalah tujuh kali dari 29 pertandingan liga mereka, Derby saat ini duduk di posisi keempat dengan hanya terpaut satu poin dari tim peringkat kedua Bolton Wanderers.

Meskipun hanya meraih satu poin dari dua pertandingan tandang terakhir mereka, tim asuhan Paul Warne saat ini memegang rekor tandang terbaik kedua di divisi ini setelah menang sembilan kali, seri dua kali dan kalah empat kali dari 15 pertandingan tandang liga musim ini.

Jika mereka bisa meraih kemenangan tandang ke-10 pada pertandingan hari Sabtu, itu akan menjadi kemenangan pertama mereka di The Valley sejak mengalahkan Charlton 1-0 di Championship pada April 2016.

Charlton masih harus memanggil Michael Hector, Chuks Aneke dan Miles Leaburn karena cedera hamstring, sementara Terry Taylor dan Panutche Camara diperkirakan tidak akan kembali tepat waktu untuk pertandingan hari Sabtu.

Macaulay Gillesphey terpaksa keluar lapangan karena masalah hamstring pada babak pertama melawan Blackpool, membuatnya diragukan kebugarannya untuk pertandingan hari Sabtu.

Bek sayap Tayo Edun tersedia untuk dipilih setelah ia melewatkan perjalanan akhir pekan lalu ke Bloomfield Road karena skorsing.

Sedangkan untuk Rams, mereka diperkirakan akan tampil tanpa jasa Jake Rooney, Craig Forsyth, Korey Smith, Martyn Waghorn, Conor Washington dan Tyreece John-Jules.

Bek Australia Callum Elder juga diragukan tampil pada laga tandang hari Sabtu setelah ia melewatkan kemenangan tersebut karena masalah hamstring.

Corey Blackett-Taylor mendapat kesempatan tampil sebagai starter Derby pertamanya akhir pekan lalu setelah kedatangannya dari Charlton awal bulan ini, dan pemain sayap tersebut diperkirakan akan mempertahankan tempatnya untuk pertandingan melawan mantan timnya.

Pemain internasional Gambia Ebou Adams diperkirakan akan menjadi salah satu pemain pengganti setelah bergabung dengan status pinjaman dari Cardiff City selama sisa musim ini.(red)

Perkiraan Susunan Charlton vs Derby

Charlton : Maynard-Brewer; Ness, Jones, Thomas; T. Watson, Edmonds-Green, Dobson, Bakinson, Edun; May, Ladapo

Derby : Vickers; Wilson, Nelson, Cashin, Sibley; Barkhuizen, Bird, Hourihane, Blackett-Taylor; Mendez-Laing; Collins

Prediksi Skor Charlton vs Derby: 1-2