Prediksi Burton Albion vs Carlisle, 14 Februari 2024

oleh -17.579 views
Burton Albion vs Carlisle

MEDIAREALITAS  – Prediksi Burton Albion vs Carlisle, Burton Albion dapat memberikan kekalahan ketujuh berturut-turut pada Carlisle United ketika mereka menyambut tim basement League One di Stadion Pirelli pada Selasa malam.

Tuan rumah berjuang melewati Bristol Rovers 2-1 pada akhir pekan, sementara tim tamu yang tinggal di ruang bawah tanah bertarung dengan gagah berani melawan Portsmouth tetapi akhirnya menyerah pada kekalahan 1-0.

Burton Albion akan memiliki kenangan indah dari perjalanan terakhir mereka ke Stadion Memorial Bristol Rovers, di mana Ciaran Gilligan dan Mark Helm mendorong pasukan Martin Paterson unggul dua gol sebelum kapten Pirates Antony Evans membuat hal-hal menarik pada menit ke-60.

Tim tamu akan menjalani 30 menit terakhir yang menegangkan, namun upaya Evans terbukti tidak lebih dari sekedar hiburan karena Brewers baru saja meraih kemenangan kedua mereka di semua kompetisi sejak pergantian tahun, membuat Paterson sangat gembira atas kemenangan tersebut. peluit penuh waktu.

Menjaga kepala mereka tetap di atas air untuk saat ini, kemenangan Burton Albion atas Bristol Rovers pada akhir pekan membuat Brewers memasuki pertandingan tengah pekan dengan menempati posisi ke-17 dalam klasemen, meskipun hanya dengan keunggulan empat poin atas Port Vale di zona degradasi. .

Oleh karena itu, tuan rumah hari Selasa masih jauh dari zona degradasi, namun disiplin bertahan telah menjadi landasan permainan Burton selama beberapa minggu terakhir; Gol Evans hanyalah gol kedua yang mereka kebobolan dalam empat pertandingan terakhirnya.

The Brewers juga hanya kebobolan dua gol dalam lima pertandingan League One terakhir mereka di Stadion Pirelli, meskipun salah satunya terjadi saat kekalahan 1-0 dari Lincoln City di awal bulan, yang mengakhiri empat pertandingan tak terkalahkan mereka secara beruntun. depan penonton tuan rumah mereka.

Masih dalam jalur satu arah untuk kembali ke League Two, Carlisle United bisa mendapatkan dukungan atas upaya mereka melawan pemimpin liga Portsmouth pada hari Sabtu, karena ketidakcocokan di atas kertas berubah menjadi urusan yang jauh lebih dekat daripada pertandingan. awalnya diantisipasi.

Namun, gol pada menit ke-62 dari Paddy Lane membuat Pompey melewati batas saat Carlisle mendapat kekalahan keenam berturut-turut di League One, dan dapat dimengerti bahwa Simpson menunjukkan angka yang optimis setelah pertandingan, bahkan jika kesulitan timnya tetap sama mengerikannya seperti sebelumnya.

Dengan hanya mengumpulkan 20 poin dari 31 pertandingan divisi ketiga pada musim 2023-24 sejauh ini, tim tamu Stadion Pirelli tetap terpaku di dasar klasemen, dan selisih 11 poin memisahkan mereka dari Charlton Athletic di posisi ke-20. menunjukkan bahwa kelangsungan hidup hampir mustahil kecuali keajaiban sepakbola.

The Cumbrians sering kali berhasil memberikan semangat kepada para penggemarnya selama kesulitan di League One, tetapi kekalahan dari Portsmouth membuat Carlisle gagal mencetak gol untuk pertama kalinya pada tahun 2024, dan mereka tiba di kandang Burton dengan hanya memperoleh satu poin dari sembilan pertandingan terakhir mereka. pertandingan tandang di divisi tersebut.

Pasukan Simpson juga masih menunggu clean sheet tandang League One pertama mereka di musim baru, namun pertemuan mereka dengan Burton Albion di Brunton Park pada bulan Oktober berakhir dengan kemenangan 2-1, kesuksesan pertama mereka atas Brewers pada upaya ketiga.

Selama hubungan buruk Burton dengan Lincoln City, Deji Oshilaja mendapat kartu kuning untuk ke-10 kalinya dalam kampanye League One dan mendapat skorsing dua pertandingan, yang kedua akan ia lakukan pada Selasa malam.

Brewers juga terpaksa bermain tanpa Jasper Moon untuk perjalanan ke Memorial Stadium karena cedera yang dialaminya saat melawan Lincoln, memungkinkan Toto Nsiala melakukan debutnya untuk klub melawan Bristol Rovers, sementara Tom Hamer menjadi starter di posisi kanan untuk pertama kalinya sejak November.

Sam Hughes dan Jonathan Leko tetap berada di rumah sakit, sementara Gilligan pasti akan menggantikan Oshilaja yang dilarang sekali lagi di lini tengah taman.

Sejauh menyangkut Carlisle, pemain pinjaman Sunderland Jack Diamond dinyatakan fit untuk memulai kekalahan dari Portsmouth setelah cedera saat melawan Leyton Orient akhir pekan sebelumnya, meski ia hanya bertahan 56 menit di Brunton Park.

Apakah pemain berusia 24 tahun itu dapat pulih dari cederanya pada hari Selasa masih harus dilihat, tetapi jika Simpson dipaksa untuk beralih menyerang, Daniel Butterworth dan Sean Maguire akan bertarung memperebutkan hak untuk kembali ke XI.

Joshua Kayode (betis) dan Georgie Kelly (lutut) keduanya berada di ruang perawatan tim tamu, yang tidak boleh terlalu menyimpang dari sisi yang membuat Portsmouth mendapatkan keuntungan besar.(*)

Prediksi Pemain Burton Albion vs Carlisle

Burton: Crocombe; Hamer, Nsiala, Sweeney, Brayford, Bola; Powell, Gilligan; Helm; Hudlin, Bennett

Carlisle : Lewis; Back, Lavelle, Barclay, Robinson; Gibson, Mellish, Vela, McCalmont, Butterworth; Armstrong

Prediksi Skor Burton Albion vs Carlisle: 2-1