Prediksi Burton Albion vs Lincoln, 3 Februari 2024

oleh -9.579 views
Burton Albion vs Lincoln

MEDIAREALITAS – Prediksi Burton Albion vs Lincoln, Burton Albion akan berusaha menyamakan poin dengan Lincoln City di League One dengan mengalahkan mereka di Stadion Pirelli pada hari Sabtu.

Tim tamu gagal memenangkan satu pun dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka, dengan lima di antaranya berakhir seri.

Burton, sementara itu, telah unggul lima poin dari zona degradasi dengan meningkatkan hasil mereka dalam beberapa pekan terakhir. Martin Paterson diangkat sebagai manajer pada 11 Januari, kalah dramatis 3-2 saat bertandang ke Derby County pada pertandingan pertamanya sebagai pelatih, namun ia menindaklanjutinya dengan empat poin dari dua pertandingan.

Setelah mengalahkan Charlton Athletic 2-0 dalam satu-satunya pertandingan kandangnya sejauh ini, Burton mengklaim satu poin saat bertandang ke Cambridge United dalam bentuk hasil imbang 0-0 akhir pekan lalu. Itu adalah hasil yang luar biasa bagi tim tamu mengingat Steve Seddon dikeluarkan dari lapangan karena mendapat kartu kuning kedua setelah menit ke-64.

Memang benar, Cambridge mendominasi jalannya pertandingan seperti yang Anda harapkan mengingat keunggulan numerik mereka selama lebih dari setengah jam, saat mereka mencatatkan 20 tembakan dan 71% penguasaan bola. Namun, Max Crocombe hanya dipaksa melakukan satu penyelamatan lebih banyak (empat) dibandingkan kiper lawannya, menggambarkan organisasi pertahanan Brewers di bawah manajemen Paterson.

Dengan enam kemenangan dan dua kali seri dari 10 pertandingan kandang terakhir mereka di League One, wajar jika dikatakan bahwa performa kandang Burton membuat mereka tetap berada di luar empat terbawah saat ini. Kemenangan keempat dalam lima pertandingan kandang pada hari Sabtu akan membuat mereka menyamai poin Lincoln, yang akan memasuki pertandingan ini di paruh atas klasemen.

BACA JUGA :   Prediksi  Marseille vs Shaktar Donetsk,  23 Februari 2024

Memang, Lincoln telah memantapkan diri mereka sebagai klub lapis ketiga yang solid sejak memenangkan Liga Dua pada tahun 2019, kalah di final playoff pada musim 2020-21 sebelum kembali finis di paruh atas pada pertandingan terakhir.

Namun, sejak memecat Mark Kennedy pada bulan Oktober, hasil yang dicapai Imp tidak sebanyak yang mereka harapkan. Mantan pelatih kepala U-21 Leeds United Michael Skubala terpilih sebagai penerus Kennedy, namun pelatih berusia 41 tahun itu hanya memenangkan dua dari 14 pertandingannya sebagai pelatih di semua kompetisi sejauh ini.

Meski begitu, hasil imbang di kandang berturut-turut melawan Derby dan Peterborough United telah membuat keadaan menjadi lebih stabil. Kedua tim sama-sama siap untuk promosi otomatis musim ini, sedangkan Lincoln dengan senang hati akan mengulangi finis di posisi ke-11 musim lalu.

Namun, jika mereka ingin mempertahankan status paruh atas mereka, mereka harus meraih lebih banyak kemenangan secepatnya. Kemenangan terakhir mereka datang dalam bentuk kemenangan tandang 3-0 atas Cambridge pada akhir November, jadi mereka dengan senang hati akan mengulangi kemenangan tandang tertinggi di Staffordshire akhir pekan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Always Ready vs Sporting Cristal, 21 Februari 2024

Burton akan melakukan perjalanan tanpa Seddon, yang akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah kartu merahnya melawan Cambridge terakhir kali. Tolaji Bola hampir pasti akan menggantikan pemain berusia 26 tahun itu di posisi bek sayap kiri.

Jika tidak, Paterson kemungkinan besar tidak akan melakukan perubahan apa pun pada starting XI-nya, karena ia berharap mengulangi pertandingan kandang terakhir timnya ketika mereka mengalahkan Charlton 2-0.

Lincoln, sementara itu, menyambut kembalinya Daniel Mandroiu ke skuad pertandingan mereka melawan Peterborough akhir pekan lalu. Pemain berusia 25 tahun itu dikeluarkan karena alasan disiplin, namun Skubala nampaknya telah membatasi hal tersebut setelah memasukkan gelandang serang itu sebagai pemain pengganti di babak kedua saat bermain imbang 0-0.

Setelah gagal dalam tiga dari empat pertandingan terakhirnya, Skubala mungkin mempertimbangkan untuk melakukan beberapa perubahan menyerang, yang berarti Manroui mungkin akan mendapat tempat sebagai starter.(red)

Perkiraan Susunan Burton Albion vs Lincoln

Burton : Crocombe; Moon, Brayford, Sweeney; Caprice, Powell, Oshilaja, Bola; Bennett, Helm; Hugill

Lincoln : Jensen; Sorensen, Mitchell, Jackson, Roughan; Hamilton, Bishop, Erhahon, Hackett-Fairchild; Mandroui, Taylor

Prediksi Skor Burton Albion vs Lincoln: 1-1