Prediksi Catanzaro vs Sudtirol, 17 Februari 2024

oleh -22.579 views
Catanzaro vs Sudtirol

MEDIAREALITAS – Prediksi Catanzaro vs Sudtirol, Pertandingan Serie B di Stadio Nicola Ceravolo pada hari Sabtu menampilkan tuan rumah Catanzaro bertarung dengan lawannya Südtirol-Alto Adige.

Penggemar Catanzaro pasti ingin mengulangi hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 3-2 di Serie B atas Ascoli.

Dalam pertandingan tersebut, Catanzaro berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk Catanzaro, pencetak golnya adalah Matias Antonini (17′) dan Pietro Iemmello (86′). Untuk lawannya, Ascoli melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Valerio Mantovani (24′), Eric Botteghin (37′) dan Giuseppe Bellusci (81′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Ascoli.

Pertandingan yang melibatkan Catanzaro terbukti menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyaknya aksi di mulut gawang yang menjadi ciri khasnya. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, total 21 gol telah dicatat untuk gabungan kedua tim (dengan rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya datang dari Catanzaro. Meskipun hal ini mungkin menarik, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren tersebut dapat dipertahankan di game berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, Catanzaro belum pernah terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhirnya di kandang.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Venezia di laga Serie B, Südtirol-Alto Adige ingin menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Südtirol-Alto Adige menguasai 49% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Venezia melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Joel Pohjanpalo (12′, 93′) dan Francesco Zampano (81′) mencetak gol untuk Venezia.

Melihat performa mereka, dan Südtirol-Alto Adige telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 8 gol. Di lini pertahanan, Südtirol-Alto Adige tampaknya memiliki lini pertahanan yang lemah.

Menjelang pertemuan ini, Südtirol-Alto Adige belum pernah kalah dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di laga tandang.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah laga Serie B hari ke-9 pada 07/10/2023 dengan skor akhir Südtirol-Alto Adige 0-1 Catanzaro.

Pada hari itu, Südtirol-Alto Adige berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Catanzaro melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Pietro Iemmello (43′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Gianluca Manganiello.

Manajer Catanzaro Vincenzo Vivarini tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dalam pandangan kami, Aquile del Sud harus memulai dengan formasi 4-4-2 untuk yang satu ini, memberikan starter kepada Andrea Fulignati, Mario Situm, Stefano Scognamillo, Matias Antonini Lui, Davide Veroli, Dimitrios Sounas, Luca Verna, Marco Pompetti, Matteo Stoppa, Giuseppe Ambrosino dan Tommaso Biasci.

Dari grup pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Südtirol-Alto Adige, Federico Valente. Matteo Rover (cedera otot hamstring) tidak akan bermain di sini. Pemain yang menjalani larangan bermain dan karenanya tidak dapat bermain adalah Andrea Masiello dan Andrea Giorgini.

Kami rasa Biancorossi sepertinya akan menggunakan formasi 3-5-2, dengan menurunkan Giacomo Poluzzi, Hamza El Kaouakibi, Filippo Scaglia, Andrea Cagnano, Daouda Peeters, Fabian Tait, Tommaso Arrigoni, Daniele Casiraghi, Simone Davi, Raphael Odogwu dan Silvio Merkaj.

Pada laga kali ini, Südtirol-Alto Adige dipastikan mampu mencetak gol ke gawang tim Catanzaro ini, meski mungkin belum cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengantisipasi margin kemenangan 2-1 untuk Catanzaro saat wasit meniup peluit akhir. Seharusnya tidak banyak isinya..(*)

Prediksi Skor Catanzaro vs Sudtirol: 2-1