Prediksi Southampton vs Hull City, 21 Februari 2024

oleh -12.579 views
Prediksi Southampton vs Hull City

MEDIAREALITAS – Prediksi Southampton vs Hull City, Keduanya memupuk ambisi untuk bermain di papan atas musim depan, Southampton akan bertarung dengan calon enam besar Hull City di Stadion St Mary pada Selasa malam di Championship.

The Saints menghasilkan penampilan luar biasa dan kemenangan di West Bromwich Albion pada hari Jumat, sementara Tigers berhasil melewati Huddersfield Town untuk tetap berada di posisi terdepan di babak playoff.

Setelah 25 pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir tiba-tiba di Bristol City tiga hari sebelumnya, Southampton bertandang ke The Hawthorns pada Jumat malam untuk berusaha memaksimalkan kekuatan pemulihan mereka, dan pada akhirnya itu adalah malam yang nyaman melawan tim West Brom yang tampaknya siap untuk finis enam besar.

Berbeda dengan sebagian besar pengunjung yang datang ke kandang The Baggies di Black Country, tim Saints asuhan Russell Martin mendominasi bola dan, yang terpenting, menjebol gawang Alex Palmer, dengan gol di kedua babak dari Ryan Fraser dan pemain pengganti David Brooks mengamankan a kemenangan besar di jalan.

Dengan Leeds United melakukan bisnis di Plymouth Argyle’s Home Park sehari kemudian, Southampton tetap di tempat ketiga setelah putaran aksi tingkat kedua akhir pekan, namun pasukan Martin telah memainkan pertandingan lebih sedikit, dengan Selasa malam menghadirkan klub Pantai Selatan untuk bergabung dengan liga pemimpin Leicester City di tempat promosi otomatis.

Selalu menjadi ancaman di level ini, mantan penembak jitu Newcastle United dan Blackburn Rovers Adam Armstrong memimpin perburuan Sepatu Emas klub dengan 16 gol dalam 32 penampilan Championship – tidak ada pemain di divisi ini yang dapat menandingi kontribusi 27 gol penyerang lincah tersebut sejauh ini pada 2023-24 .

Southampton menjalani 11 pertandingan berturut-turut di markas mereka di St Mary’s di Championship dan Piala FA sejak awal Oktober, dengan Rotherham United yang terikat League One menjadi tim terakhir yang menggagalkan kemenangan The Saints di Pantai Selatan, dengan gol kedua Jordan Hugill. setengah penyeimbang membatalkan serangan Armstrong pada menit kedua.

Hull berada dalam jarak yang sangat dekat dengan enam besar setelah dua gol Jacob Greaves membawa mereka sukses 2-1 atas Huddersfield asuhan Andre Breitenreiter di Stadion John Smith pada Sabtu sore, dengan gol kedua sang bek menyegel poin maksimal pada menit ke-94.

BACA JUGA :   Prediksi Villarreal B vs Racing Ferrol, 20 April 2024

Enam poin dari enam poin yang tersedia melawan Rotherham dan Terrier asuhan Leam Richardson selama seminggu terakhir adalah ekspektasi bagi tim Tigers yang penuh dengan kualitas setelah jendela transfer Januari mereka yang menarik, di mana Fabio Carvalho dan Anass Zaroury masing-masing didatangkan dari Liverpool dan Burnley.

Masukkan mantan pemain Aston Villa Jaden Philogene ke dalam tim dan Hull adalah monster yang berbeda dari yang diwarisi Liam Rosenior ketika ia mengambil alih klub Humberside, dengan ambisi segera untuk kembali ke Liga Premier melalui babak playoff setelah tujuh tahun di sepak bola. Liga.

The Tigers memiliki poin yang sama dengan Coventry City yang berada di posisi keenam dan Norwich City asuhan David Wagner di urutan ketujuh setelah empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di Championship, dan poin maksimum di St Mary’s pada hari Selasa bisa cukup untuk membawa Hull ke posisi kelima, tergantung pada bagaimana caranya. Tarif West Brom di Plymouth Argyle pada malam yang sama.

Lima dari enam pertandingan Hull di divisi kedua berikutnya adalah melawan tim yang saat ini menduduki posisi di sembilan besar divisi ini, yang berarti persiapan menjelang akhir pekan Paskah di akhir bulan Maret bisa menjadi sangat penting dalam menentukan apakah starting XI yang sangat bertalenta dapat mewujudkannya. impian basis penggemar setia.

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Lazio, 20 April 2024

Southampton tidak diperkuat pemain pinjaman West Ham United Flynn Downes di The Hawthorns, dan terungkap bahwa gelandang tersebut akan absen hingga Maret karena cedera otot.

Absennya pemain berusia 25 tahun itu kemungkinan akan memberi Shea Charles lebih banyak peluang untuk memulai pertandingan bersama Stuart Armstrong dan William Smallbone di ruang mesin The Saints.

James Bree masih harus absen karena cedera hamstring yang dialaminya pada bulan Desember, namun pemain berusia 26 tahun ini tetap menempati posisi kedua setelah Liam Manning sebagai bek kiri meski sudah fit sepenuhnya.

Hull akan terus mengandalkan talenta menyerang Billy Sharp dan pemain baru bulan Januari Noah Ohio karena terus absennya Liam Delap karena cedera lutut.

Tyler Morton diragukan tampil pada lawatan Selasa malam ke Pantai Selatan setelah terpaksa keluar lapangan karena cedera pergelangan kaki setelah hanya tampil selama 32 menit di Huddersfield pada akhir pekan.

Jika pemain pinjaman Blackburn tidak tersedia, Regan Slater bisa ditempatkan di lini tengah bersama Ozan Tufan, dengan Matty Jacob masuk sebagai bek kanan.

Southampton terkendali dalam kesuksesan mereka atas West Brom terakhir kali, dan kami mengharapkan hal yang sama dari The Saints di St Mary’s kali ini.

Hull bekerja keras saat bertandang ke Rotherham dan Huddersfield dalam seminggu terakhir, dan kami tidak bisa membayangkan Tigers mencatatkan rekor maksimal tiga kali berturut-turut.(*)

Prediksi Pemain Southampton vs Hull City

Southampton: Bazunu; Walker-Peters, Harwood-Bellis, Bednarek, Stephens; Charles, Smallbone, S Armstrong; A Armstrong, Fraser, Mara

Hull City : Allsopp; Jacob, Jones, Greaves, Giles; Tufan, Slater; Philogene, Carvalho, Zaroury; Ohio

Prediksi Skor Southampton vs Hull City: 3-1