Prediksi Bolton vs Barnsley, 3 Februari 2024

oleh -22.579 views
Bolton vs Barnsley

MEDIAREALITAS – Prediksi Bolton vs Barnsley, Bolton Wanderers akan menyambut Barnsley di Lancashire pada hari Sabtu dalam pertandingan penting di puncak klasemen League One.

Kedua tim saat ini terpaut lima poin, dengan tuan rumah duduk di tempat promosi otomatis dan tim tamu tetap berada di urutan kelima setelah kekalahan mengecewakan akhir pekan lalu.

Bolton Wanderers memasuki akhir pekan dengan tujuan untuk meningkatkan harapan promosi otomatis League One mereka, setelah baru-baru ini naik kembali ke dua besar.

Dari 27 pertandingan pembukaan mereka, Trotters telah mengumpulkan 57 poin, meraih penghitungan tertinggi di liga yaitu 18 kemenangan sambil menderita delapan kekalahan, dan dengan kebobolan 26 gol mereka menjadi yang paling sedikit di divisi ini sejauh musim ini.

Menyusul kemunduran singkat di awal Desember, enam kemenangan tim Lancashire terjadi dalam tujuh upaya terakhir mereka, yang pertama meraih empat kemenangan berturut-turut sepanjang periode perayaan, sebelum pertemuan mereka dengan Cheltenham Town dan kekalahan 1-0 dari Leyton dibatalkan. Orient melihat pasukan Ian Evatt tersingkir dari tempat promosi otomatis di divisi ketiga Inggris.

Namun, mereka telah bangkit kembali dengan cara yang mengesankan, mendapatkan kembali posisi dua teratas dengan perolehan tiga poin berturut-turut, pertama mengalahkan Cheltenham 1-0 di pertandingan kandang yang diatur ulang sebelum mengalahkan tim yang sedang berjuang dengan skor 4-1. Carlisle United di akhir pekan berkat gol Zac Ashworth, Paris Maghoma, Kyle Dempsey dan Nathanael Ogbeta.

Sekarang setelah tersingkir di perempat final Piala EFL di Blackpool, Bolton Wanderers kembali ke perlombaan promosi dalam posisi yang kuat dengan keunggulan satu poin atas tim urutan ketiga Peterborough United dan satu pertandingan tersisa dan hanya tiga poin. menyerah kepada pemimpin klasemen Portsmouth dengan tiga kemenangan di tangan, dan mereka akan semakin memperkuat posisi mereka dengan kemenangan liga ketiga berturut-turut pada hari Sabtu.

Mereka akan menghadapi tim Barnsley yang juga mengincar promosi otomatis musim ini, meskipun kemungkinan besar akan terbatas pada babak playoff setelah gagal mencapai final di Wembley musim lalu.

Di bawah manajemen baru Neill Collins, tim Yorkshire telah mengumpulkan 52 poin dari 28 pertandingan pertama mereka musim ini, meraih 15 kemenangan sementara juga hanya menderita enam kekalahan, dan dengan jumlah 52 gol mereka hanya diungguli oleh tim peringkat ketiga. Peterborough pada tahap ini.

The Reds memberikan dorongan besar pada harapan promosi otomatis mereka dengan tiga kemenangan berturut-turut di bulan Januari, mengalahkan Bristol Rovers dan Carlisle United 2-1 dan Oxford United 1-0 untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi 11 pertandingan liga, tetapi mereka gagal menambahnya. hingga akhir pekan lalu di kandang melawan Exeter City.

Berusaha untuk lebih mempertaruhkan klaim mereka untuk posisi dua teratas di kasta ketiga Inggris musim ini dengan kemenangan keempat berturut-turut, The Reds tertinggal dua gol dalam 30 menit pertama di Oakwell, ketika Jack Aitchison dan Reece Cole mencetak gol untuk tim tamu mereka. , dan gol Mael De Gevigney pada menit ke-87 datang terlambat untuk memicu perubahan haluan bagi pasukan Collins.

Hasil seperti itu membuat Barnsley tertinggal empat poin di belakang tim peringkat keempat Derby County, meski dengan satu pertandingan tersisa, dan tertinggal lima poin dari tim tamu peringkat kedua hari Sabtu setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak, sementara tim peringkat ketujuh Stevenage kini hanya tertinggal tiga poin, dan mereka akan bersemangat untuk segera bangkit dari kekecewaan akhir pekan dan mengambil keputusan besar pada hari Sabtu untuk memperkuat posisi mereka di tempat playoff dan pertarungan dua besar.

Ian Evatt melakukan banyak rotasi ke skuad Bolton Wanderers-nya untuk pertemuan Piala EFL mereka dengan Blackpool terakhir kali, dan dia harus kembali ke starting XI dengan kekuatan penuh serupa dengan yang mengalahkan Carlisle United 4-1 akhir pekan lalu.

Sementara Trotters telah memperkuat opsi serangan mereka dengan merekrut Aaron Collins dari Bristol Rovers, dia sepertinya tidak akan masuk sejak awal karena baru tiba pada hari Kamis, dengan Victor Adeboyejo kemungkinan besar akan kembali bersama pemain bintang Dion Charles di lini depan, sementara Paris Maghoma akan menawarkan dukungan lebih lanjut dari peran lini tengah tingkat lanjut.

Josh Sheehan dan Kyle Dempsey harus kembali bermain sejak awal untuk mengisi sisa lini tengah, sementara Eoin Toal, Ricardo Santos, dan Jack Iredale akan merombak formasi tiga bek dengan pemain pinjaman dari Swansea City, Nathanael Ogbeta, berjuang untuk mengalahkan Zac. Ashworth akan memulai peran bek sayap kiri.

Neill Collins mungkin memilih untuk melakukan beberapa perubahan pada tim Barnsley asuhannya setelah kekalahan mereka dari Exeter City terakhir kali, meskipun Jordan Williams, Mael De Gevigney dan Jack Shepherd akan bermain dalam formasi tiga bek yang tidak berubah dengan Jamie McCart tetap absen karena cedera.

Callum Styles sekali lagi tidak akan tampil dengan perkiraan kepergian ke Sunderland, tetapi Luca Connell harus kembali dari awal di ruang mesin, kemungkinan menggantikan Max Watters jika The Reds beralih ke bentuk yang lebih konservatif untuk perjalanan ke Bolton.(red)

Perkiraan Susunan Bolton vs Barnsley

Bolton : Baxter; Toal, Santos, Iredale; Dacres-Cogley, Sheehan, Dempsey, Ashworth; Maghoma; Charles, Adeboyejo

Barnsley: Roberts; Williams, De Gevigney, Shepherd; O’Keefe, Phillips, Connell, Russell, Cadden; Cole, McAtee

Prediksi Skor Bolton vs Barnsley: 1-1