Prediksi Blackpool vs Oxford, 10 Februari 2024

oleh -18.579 views
Prediksi Blackpool vs Oxford,

MEDIAREALITAS – Prediksi Blackpool vs Oxford, Pertemuan League One di Bloomfield Road pada hari Sabtu akan mempertemukan tuan rumah Blackpool melawan Oxford United.

Blackpool berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 1-0 di League One di pertandingan sebelumnya melawan Stevenage.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Blackpool asuhan Neil Critchley telah mencetak total 7 kali sehingga menghasilkan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,17.

Di laga terakhirnya, Oxford United bermain imbang 1-1 di laga League One dengan Reading.

Melihat performa mereka, dan Oxford United telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 10 gol. Secara defensif, Oxford United tampaknya memiliki pertahanan yang lemah.

Menjelang pertandingan ini, Oxford United belum pernah menang melawan Blackpool ketika mereka memainkannya tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Memeriksa pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 01/02/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Blackpool telah memenangkan 2 di antaranya dan Oxford United 1, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 3.

Total gabungan 16 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 10 untuk The Seasiders dan 6 dari The U’s. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,67.

Bos Blackpool Neil Critchley akan bersyukur karena tidak ada masalah kebugaran untuk dibicarakan dalam pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang siap berangkat.

Berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Oxford United Des Buckingham tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami pikir Oxford United akan berusaha keras untuk menembus pertahanan tim Blackpool ini yang menurut kami akan mendapatkan gol penting untuk memenangkannya.

Kami akan menjalani pertandingan yang penuh perjuangan, diakhiri dengan skor kemenangan 1-0 untuk Blackpool di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Blackpool vs Oxford: 1-0