Prediksi Brighton vs Crystal Palace, 3 Februari 2024

oleh -18.579 views
Prediksi Brighton vs Crystal Palace

MEDIAREALITAS – Prediksi Brighton vs Crystal Palace, Babak belur dan memar akibat pembongkaran Kenilworth Road, Brighton & Hove Albion berusaha memperbaiki kesalahan tengah pekan mereka saat Crystal Palace mengunjungi Amex untuk edisi terbaru dari apa yang disebut derby M23.

Roberto De Zerbi menyaksikan kekalahan memalukan 4-0 dari Luton Town terakhir kali, sementara pasukan Roy Hodgson meraih kemenangan kandang berturut-turut dengan kemenangan 3-2 atas tim basement Sheffield United.

Sejak mengakhiri tahun 2023 dengan kemenangan 4-2 atas Tottenham Hotspur, Brighton & Hove Albion telah mengikuti pola serangan yang aneh dengan penampilan sarat gol diikuti dengan pertandingan tanpa gol, melengkapi hasil imbang 0-0 dengan West Ham United dan Wolverhampton Wanderers di Piala FA. kekalahan Stoke City dan Sheffield United.

Lima gol melewati kiper Blades yang terkepung, Ivo Grbic dalam pernyataan kesuksesan KO Brighton akhir pekan lalu, tetapi kiper Seagulls Jason Steele akan menjadi orang yang memungut bola dari belakang gawang beberapa kali pada Selasa malam, saat Luton dengan tegas berbaris ke gawang mereka. kemenangan terbesar di Premier League sejauh ini.

Pahlawan hat-trick Elijah Adebayo terlalu tangguh untuk ditangani pasukan De Zerbi pada malam itu, ketika pemain berusia 26 tahun itu menuliskan namanya ke dalam cerita rakyat Luton dengan treble Premier League pertama The Hatters, sementara Chiedozie Ogbene juga mengirimkan gol tersebut. penonton tuan rumah menjadi kekacauan selama pertunjukan yang menakjubkan.

Di tengah hubungan yang terus-menerus dengan kemungkinan naik jabatan menjadi pelatih kepala Liverpool, De Zerbi mengeluarkan permintaan maaf yang mendalam kepada pendukung Brighton setelah enam pertandingan tak terkalahkan mereka di semua turnamen berakhir, tetapi mereka masih dalam perbincangan kontinental di tempat kedelapan dalam tabel.

Manchester United bisa menurunkan Brighton ke posisi kesembilan tergantung pada bagaimana mereka bermain melawan Wolverhampton Wanderers, dan tim asuhan Gary O’Neil secara kebetulan menghentikan rekor 18 pertandingan mencetak gol Seagulls di kandang sendiri di Liga Premier pada 22 Januari, tapi Pasukan De Zerbi hanya perlu bermain imbang pada hari Sabtu untuk menjadikannya 10 pertandingan Amex tak terkalahkan di papan atas.

Para tersangka biasanya melakukan trik mereka yang biasa ketika Palace menyambut Sheffield United di Selhurst Park pada hari Selasa, di mana Eagles juga terkejut dengan gol Ben Brereton Diaz di menit pertama, tetapi duo mempesona Roy Hodgson sendirian membalikkan keadaan. kepalanya.

Dua kali Michael Olise memberikan umpan kepada Eberechi Eze untuk sepasang gol Palace di akhir babak pertama, dan sementara James McAtee sempat merestorasi keunggulan Blades di antara dua gol Eze, pasukan Chris Wilder akhirnya menyerah pada serangan indah Olise dari jarak 20 yard setelahnya. mengulang kembali.

Berdasarkan menghentikan laju tiga pertandingan mereka tanpa kemenangan atau bahkan satu gol pun – yang telah bertahan sejak pergantian tahun – Palace yang berada di peringkat ke-14 kini memiliki penyangga enam poin dari Everton di zona degradasi, namun keselamatan jauh dari kata aman. yakin, dan ketidakpuasan penggemar masih jauh dari padam.

Di tengah peningkatan peruntungan mereka di Selhurst Park, Palace melakukan perjalanan ke selatan untuk bertemu musuh lama mereka setelah gagal memenangkan satu pun dari enam pertandingan tandang terakhir mereka di semua turnamen, dikalahkan di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka melawan Arsenal, Everton dan Chelsea.

Terlebih lagi, sejak era tertutup pada musim 2020-21, Palace belum pernah menang melawan Brighton di Liga Premier, meskipun empat dari lima derby M23 terakhir berakhir dengan hasil imbang 1-1, termasuk di Selhurst Park pada bulan Desember. pertemuan di mana Jordan Ayew dan Danny Welbeck sama-sama membuat jaring menonjol.

Dua cedera menambah penghinaan bagi Brighton dalam kekalahan memalukan mereka di Luton, karena balapan James Milner baru berjalan 20 menit karena masalah paha, sementara penyerang Joao Pedro keluar pada menit ke-71 karena cedera yang dideritanya saat mencoba. untuk memenangkan bola kembali.

De Zerbi – yang mempermasalahkan Pedro sendiri karena mengalami masalah yang sebenarnya bisa dihindari – tidak lebih bijak mengenai parahnya masalahnya di tengah pekan, sementara kondisi Milner juga tidak jelas, namun Jack Hinshelwood harus bersiap untuk kembali ke XI.

Solly March (lutut), Julio Enciso (lutut), Ansu Fati (paha) dan Joel Veltman (lutut) juga masih absen, sedangkan Kaoru Mitoma dari Jepang dan Simon Adingra dari Pantai Gading akan segera berlaga di perempat final Piala Asia dan Piala Afrika masing-masing.

Hodgson dapat berempati dengan De Zerbi ketika harus menghadapi dua masalah cedera baru, tetapi pukulan baru Palace sangat signifikan, karena baik Eze maupun Olise tidak dapat tampil selama 90 menit penuh melawan Sheffield United karena cedera.

Bos Eagles membenarkan bahwa Eze “merasakan hamstringnya”, meskipun ada harapan bahwa pemain internasional Inggris itu tidak mengalami cedera otot, dan Hodgson juga berharap bahwa Olise juga akan baik-baik saja untuk perjalanan ke selatan.

Pertandingan hari Sabtu juga bisa menampilkan rekrutan baru Daniel Munoz melakukan debutnya di Palace setelah kedatangannya dari Genk, tetapi Joel Ward (paha), Rob Holding (pergelangan kaki) dan Cheick Doucoure (Achilles) semuanya tidak bisa diturunkan.(red)

Perkiraan Susunan Brighton vs Crystal Palace

Brighton : Verbruggen; Webster, Dunk, Igor; Hinshelwood, Baleba, Gross, Estupinan; Lallana; Welbeck, Ferguson

Crystal Palace : Henderson; Richards, Andersen, Guehi, Mitchell; Lerma, Hughes, Eze; Olise, Mateta, Ayew

Prediksi Skor Brighton vs Crystal Palace: 1-2