Prediksi Palermo vs Bari, 3 Februari 2024

oleh -10.579 views
Palermo vs Bari

MEDIAREALITAS – Prediksi Palermo vs Bari, Pertandingan Serie B di Stadio Renzo Barbera pada hari Jumat menampilkan tim tuan rumah Palermo menyambut AS Bari.

Palermo akan bermain di pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Serie B melawan Catanzaro.

Dalam pertandingan tersebut, Palermo berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Palermo adalah Jacopo Segre (48′). Catanzaro melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Tommaso Biasci (29′) menjadi pencetak gol Catanzaro.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir Palermo tidak kebobolan. Kenyataannya adalah Palermo telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol dalam prosesnya.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhirnya di tangan Reggiana di kompetisi Serie B, AS Bari ingin menebus kesalahannya di sini.

Pada laga tersebut, AS Bari menguasai 55% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Reggiana melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Riccardo Fiamozzi (23′) dan Alessandro Bianco (83′) mencetak gol untuk Reggiana.

BACA JUGA :   Prediksi Ternana vs Parma, 2 Maret 2024

Melihat performa mereka, dan AS Bari telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 7 gol. Secara defensif, AS Bari memang belum terlalu solid. Namun, pola seperti itu mungkin tidak diterapkan di sini.

Sekilas tentang pertemuan head-to-head terbaru mereka yang terjadi pada 01/03/2014 menunjukkan kepada kita bahwa Palermo telah memenangkan 3 pertandingan ini dan AS Bari 0, dengan jumlah hasil imbang sebanyak 3 kali.

Total 11 gol tercipta di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk Rosaneri dan 3 untuk Galletti. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

Manajer Palermo Eugenio Corini akan bersyukur karena tidak ada masalah kebugaran yang perlu dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Schalke vs St Pauli, 2 Maret 2024

Kemungkinan besar, Rosaneri mungkin akan memilih sistem 4-2-3-1 kali ini, dengan menurunkan Mirko Pigliacelli, Simon Graves Jensen, Ionut Nedelcearu, Pietro Ceccaroni, Kristoffer Lund, Filippo Ranocchia, Claudio Gomes, Francesco Di Mariano, Jacopo Segre, F. Di Francesco dan Edoardo Soleri.

Dengan pilihan grup yang sepenuhnya sehat, bos AS Bari Pasquale Marino tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Galletti mungkin menggunakan sistem 4-3-3, memilih Brenno Costa, Mehdi Dorval, Emmanuele Matino, Francesco Vicari, Giacomo Ricci, Malcom Edjouma, Gennaro Acampora, Mattia Maita, Giuseppe Sibilli, George Puscas dan Yayah Kallon.

Dalam pertandingan ini, Palermo harus mendapatkan gol-gol yang mereka perlukan saat berhadapan dengan AS Bari, yang mungkin akan kesulitan untuk mendobrak pertahanan mereka.

Kami memperkirakan margin kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Palermo datang secara penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Palermo vs Bari: 2-0