Prediksi Barnsley vs Leyton, 10 Februari 2024

oleh -24.579 views
Barnsley vs Leyton

MEDIAREALITAS – Prediksi Barnsley vs Leyton, Pertandingan League One di Stadion Oakwell pada hari Sabtu akan menyaksikan tim tuan rumah Barnsley bertarung dengan lawannya Leyton Orient.

Barnsley memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 League One melawan Bolton Wanderers.

Barnsley kesulitan menjaga clean sheet akhir-akhir ini, meski mereka juga berhasil mencetak gol sendiri. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Barnsley telah melihat gawang mereka dibobol dalam 5 pertandingan selain mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut.

Menuju kontes ini, Barnsley belum pernah menang melawan Leyton Orient dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.

Leyton Orient akan menghadiri pertemuan ini menyusul kemenangan 0-1 League One untuk mengalahkan Port Vale di pertandingan terakhir mereka.

Serangkaian penampilan tegas dari pertahanan Leyton Orient telah membuat jumlah kebobolan mereka menjadi 3 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Dalam kurun waktu yang sama, penyerang mereka sendiri berhasil mencetak 10 gol. Namun, tren seperti itu belum tentu akan berlanjut di pertandingan ini.

Menjelang kontes ini, Leyton Orient belum pernah terkalahkan dalam 4 pertandingan tandang terakhirnya di liga.

Manajer Barnsley Neill Collins akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Leyton Orient Richie Wellens tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali untuk pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Leyton Orient pasti memiliki kemampuan untuk mencetak gol melewati tim Barnsley ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami memperkirakan keunggulan 2-1 untuk Barnsley ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan. Mari kita lihat apa yang terjadi.(*)

Prediksi Skor Barnsley vs Leyton: 2-1