Prediksi Bologna vs Sassuolo, 4 Februari 2024

oleh -26.579 views
Bologna vs Sassuolo

MEDIAREALITAS  – Prediksi Bologna vs Sassuolo, Kickoff Serie A Sabtu malam mempertemukan dua rival Emilia di Stadio Dall’Ara, saat Bologna menjamu Sassuolo yang sedang berjuang.

Sementara Rossoblu bertujuan untuk melanjutkan rekor panjang tak terkalahkan mereka di kandang sendiri, rekan-rekan Neroverdi mereka berada di dekat zona degradasi menyusul empat kekalahan dari lima pertandingan.

Sebagian berkat dua penalti yang gagal dilakukan tuan rumah AC Milan pekan lalu, Bologna meninggalkan San Siro dengan satu poin, menyusul gol penyeimbang di masa tambahan waktu dari Riccardo Orsolini.

Striker yang sangat dikagumi Joshua Zirkzee membawa pasukan Thiago Motta unggul sebelum turun minum, namun kebobolan dua kali membuat mereka menghadapi kekalahan kedua berturut-turut di Serie A, setelah tersingkir dari Coppa Italia baru-baru ini.

Meskipun Bologna agak terhenti sejak pergantian tahun, merosot ke posisi kedelapan dan tersingkir dari piala, mereka kini kembali ke kandang sendiri, di mana hasil-hasilnya membuat mereka tetap bersaing di sepak bola Eropa musim depan.

Tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan liga di Dall’Ara – menang tidak kurang dari tujuh – Rossoblu kini bisa mencapai dua digit tanpa kekalahan untuk pertama kalinya sejak musim semi 1990.

Meskipun mereka terlambat comeback di Milan, Motta akan kecewa karena hanya meraih dua poin dari empat pertandingan sejak Natal, jadi satu-satunya tujuan Bologna pada hari Sabtu adalah menjadi lebih baik dibandingkan pertandingan sebelumnya di bulan Oktober, ketika mereka ditahan imbang 1-1 di Milan. Reggio Emilia.

Sassuolo hanya memenangkan satu dari enam pertemuan liga terakhirnya dengan Bologna, yang sering kali mereka finis di atasnya dalam klasemen akhir selama beberapa tahun terakhir.

Namun, pelatih kepala Alessio Dionisi tidak mampu menjaga timnya tetap berhubungan dengan Rossoblu musim ini, karena mereka tertinggal dari rival regional mereka dengan selisih tidak kurang dari 14 poin menjelang pertemuan minggu ini.

Dikalahkan 1-0 di Monza terakhir kali, Sassuolo gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir mereka, dan mereka terus berjuang dengan absennya pemain andalan Domenico Berardi, setelah kalah dalam lima pertandingan liga tanpa dia kali ini. ketentuan.

Dionisi kini berada dalam tekanan serius, karena sejak Mei tahun lalu, tidak ada tim yang lebih sering dikalahkan di Serie A: 16 kekalahan mereka selama periode tersebut menunjukkan penurunan yang terus-menerus.

Memulai akhir pekan hanya satu poin di atas zona degradasi, meski dengan satu pertandingan tersisa, Sassuolo yang bertahan selama 11 tahun di papan atas bisa berada dalam bahaya jika mereka tidak segera membaik – terutama di laga tandang, di mana mereka kebobolan rata-rata dua kali. gol per pertandingan.

Setelah bek veteran Lorenzo De Silvestri mengisi posisi bek kanan untuk Bologna akhir pekan lalu, Stefan Posch harus kembali ke pertahanan empat pemain tuan rumah pada Sabtu malam, setelah kini menjalani larangan bermain satu pertandingan.

Adama Soumaoro dan Dan Ndoye masih absen karena cedera, tetapi Thiago Motta akan memiliki striker baru, karena penandatanganan pemain remaja Argentina Santiago Castro telah dikonfirmasi awal pekan ini.

Ditetapkan untuk mendukung penyerang tengah pilihan pertama Joshua Zirkzee di lini depan, Riccardo Orsolini – yang sebelumnya telah mencetak empat gol melawan Sassuolo di Serie A – baru-baru ini mencetak gol melawan Milan dan Cagliari.

Sementara itu, Sassuolo akan melakukan perjalanan singkat melintasi Emilia-Romagna tanpa pemain utama mereka, Domenico Berardi. Dengan tersedianya pemain internasional Italia musim ini, tingkat kemenangan Neroverdi meningkat sebesar 31% – mereka belum mendapatkan satu poin pun tanpa dia.

Pemain reguler lini tengah Matheus Henrique akan absen karena skorsing, sementara Pedro Obiang masih cedera, tetapi Uros Racic bisa kembali ke ruang mesin tim tamu.

Di tempat lain, Josh Doig – yang baru-baru ini menggantikan Matias Vina yang bermain di Flamengo – bermain sebagai bek kiri, dengan Andrea Pinamonti memimpin lini depan.(red)

Perkiraan Susunan Bologna vs Sassuolo

Bologna: Skorupski; Posch, Beukema, Calafiori, Kristiansen; Freuler, Aebischer; Orsolini, Ferguson, Karlsson; Zirkzee

Sassuolo: Consigli; Pedersen, Erlic, Ferrari, Doig; Boloca, Racic; Castillejo, Thorstvedt, Lauriente; Pinamonti

Prediksi Skor Bologna vs Sassuolo: 1-0