Prediksi Twente vs RKC Waalwijk, 3 Februari 2024

oleh -36.579 views
Twente vs RKC Waalwijk

MEDIAREALITAS – Prediksi Twente vs RKC Waalwijk, Pertandingan ke-20 musim Eredivisie 2023-24 mempertemukan FC Twente dan RKC Waalwijk di Stadion De Grolsch Veste pada Sabtu sore.

Kedua belah pihak harus berbagi poin di pertandingan terakhir mereka masing-masing, dan mereka akan berusaha untuk menjadi lebih baik dalam pertandingan akhir pekan ini.

FC Twente bermain imbang tanpa gol melawan juara bertahan Feyenoord ketika kedua tim saling berhadapan di De Kuip Stadion pada hari Minggu.

Pasukan Joseph Oosting bertahan selama beberapa waktu dalam kontes tersebut namun tetap bertahan untuk meraih poin yang diperjuangkan dengan keras.

Meski Tukkers hanya berhasil meraih satu poin dari enam poin terakhir yang tersedia, mereka tetap berada di peringkat ketiga klasemen Eredivisie, unggul tiga poin dari AZ Alkmaar di peringkat keempat.

Berikutnya adalah tantangan tim lawan yang hanya memenangkan satu dari lima edisi terakhir pertandingan ini, memenangkan empat edisi lainnya.

Namun, kemenangan tunggal itu terjadi pada pertemuan terakhir pada bulan September, ketika tuan rumah hari Sabtu kalah 1-0 pada pertemuan terbalik musim ini.

Waalwijk mengakhiri rentetan kekalahan beruntun dengan hasil imbang 1-1 melawan Sparta Rotterdam pada pertemuan hari Sabtu di Stadion Mandemakers.

Pasukan Henk Fraser memimpin melalui gol bunuh diri Arno Verschueren delapan menit memasuki babak kedua sebelum kebobolan gol penyeimbang di menit-menit akhir dari Joshua Kitolano.

Dengan perolehan 15 poin dari 19 pertandingan liga sejauh ini, RKC saat ini menempati peringkat 16 klasemen, terpaut empat poin dari zona aman.

Setelah mengklaim hanya satu kemenangan dalam tujuh pertandingan tandang terakhir mereka, tim tamu hari Minggu harus mengubah nasib tandang mereka untuk mendapatkan peluang bagus untuk mengalahkan degradasi.

Aaron Meijers dari Waalwijk menerima kartu kuning kelimanya musim ini melawan Sparta Rotterdam dan akan menjalani skorsing satu pertandingan akhir pekan ini.

Godfried Roemeratoe dikeluarkan dari lapangan pada pertandingan tersebut, membuat sang gelandang tidak memenuhi syarat untuk tampil bagi tim tandang pada pertandingan ini.

Max Bruns absen untuk FC Twente di sini karena pemain Belanda itu melanjutkan larangan tiga pertandingannya karena kartu merah melawan NEC Nijmegen dua Sabtu lalu.

Manfred Ugalde telah mencetak tiga gol terakhir timnya, dan pemain berusia 21 tahun itu sekali lagi akan sangat diandalkan untuk mencetak gol tersebut.
(red)

Perkiraan Susunan Twente vs RKC Waalwijk

Twente : Unnerstall; Smal, Propper, Hilgers, Sampsted; Sadilek, Kjolo, Eiting; Vlap, Rots, Ugalde

RKC Waalwijk : Vaessen; Lelieveld, Van den Buijs, Adewoye, Gaari; Lokesa, Oukili, Cleonise, Felida; Seuntjens, Kramer

Prediksi Skor Twente vs RKC Waalwijk : 2-1