Prediksi Wigan vs Wycombe, 24  Januari 2024

oleh -105.579 views
Wigan vs Wycombe

MEDIAREALITAS – Prediksi Wigan vs Wycombe, Wigan Athletic akan berpeluang meraih kemenangan kedua berturut-turut ketika mereka menjamu Wycombe Wanderers pada pertandingan League One hari Selasa.

Tim tamu, sementara itu, terbukti menjadi tim yang sulit dikalahkan dalam beberapa pekan terakhir, setelah menghindari kekalahan dalam lima pertandingan kompetitif terakhir mereka.

Setelah bermain imbang pada dua pertandingan liga pembuka tahun baru, Wigan akhirnya meraih kemenangan pertama mereka pada tahun 2024 dalam pertandingan kandang hari Sabtu melawan Reading.

Thelo Aasgaard mencetak gol kompetitif keempatnya musim ini untuk membawa Latics meraih kemenangan tipis 1-0, yang membuat mereka naik ke peringkat 13 dan unggul delapan poin dari zona degradasi.

Hasil tersebut memperpanjang rekor kandang tak terkalahkan Wigan menjadi empat pertandingan liga, sementara mereka saat ini memiliki rekor kandang terbaik kelima di divisi ini dengan 25 poin dari 13 pertandingan di DW Stadium.

Setelah mencatatkan empat clean sheet dalam lima pertandingan kandang terakhirnya di liga, tim asuhan Shaun Maloney akan berusaha menampilkan pertahanan kuat lainnya pada hari Selasa.

The Latics bernasib baik dalam pertemuan terakhir dengan Wycombe, dengan lima pertandingan head-to-head terakhir menghasilkan tiga kemenangan dan dua kali seri.

Sementara Wigan merayakan kemenangan pada hari Sabtu, Wycombe mendapat libur akhir pekan setelah pertandingan tandang mereka dengan Port Vale dibatalkan karena lapangan membeku.

BACA JUGA :   Prediksi  Qarabag vs Braga , 23 Februari 2024

Akibat penundaan tersebut, tim asuhan Matt Bloomfield turun di bawah Wigan dan turun ke peringkat 17, meski mereka tetap unggul tujuh poin dari zona degradasi.

Wycombe sekarang bersiap untuk kembali beraksi untuk pertama kalinya sejak kehilangan tiga poin melawan Lincoln City di Adams Park, di mana Dale Taylor melihat gol pembukanya di babak pertama dibatalkan oleh Ethan Erhahon.

Hasil tersebut memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan kompetitif, namun juga membuat mereka hanya meraih satu kemenangan dari 15 pertandingan liga terakhir mereka.

Jika mereka ingin meraih kemenangan langka pada hari Selasa, Ketua harus mengalahkan Wigan untuk pertama kalinya sejak September 2001.

Wigan tetap tanpa duo Scott Smith dan Tom Pearce yang cedera, sementara Callum Lang kemungkinan besar tidak akan siap untuk pertandingan tengah pekan ini.

Martial Godo juga diragukan tampil setelah ia terpaksa ditarik keluar pada paruh pertama pertandingan hari Sabtu melawan Reading karena masalah cedera.

BACA JUGA :   Prediksi Always Ready vs Sporting Cristal, 21 Februari 2024

Stephen Humphrys menggantikan Godo melawan Royals, dan dia dapat diberikan tempat sebagai starter jika pemain berusia 20 tahun itu tidak dapat mengambil tempatnya untuk pertandingan hari Selasa.

Sedangkan untuk Ketua, mereka tidak dapat memanggil Tjay De Barr dan Brandon Hanlan, yang keduanya absen karena cedera lutut.

Jason McCarthy dan Jasper Pattenden kembali berlatih penuh, tetapi kemungkinan besar mereka tidak akan fit untuk kontes hari Selasa.

Chem Campbell, yang menghabiskan paruh kedua musim lalu di Adams Park, telah kembali ke klub setelah dipinjamkan dari Wolverhampton Wanderers, dan pemain berusia 21 tahun itu diperkirakan akan tampil sebagai pemain pengganti di DW Stadium.

Meskipun Wycombe tidak terkalahkan dalam lima pertandingan, Wigan cenderung menyimpan penampilan terbaik mereka untuk DW Stadium, dan kami pikir mereka akan memanfaatkan keunggulan kandang sepenuhnya untuk meraih kemenangan tipis pada hari Selasa.(red)

Perkiraan Susunan Wigan vs Wycombe

Wigan : Tickle; Clare, Hughes, Chambers; Sessegnon, Smith, Adeeko, Jones; Humphrys, Aasgard, Magennis

Wycombe : Stryjek; Grimmer, Tafazoli, Low, Leahy; Wheeler, Potts; McCleary, Taylor, Sadlier; Vokes

Prediksi Skor Wigan vs Wycombe: 2-1