Prediksi Reading vs Derby, 24  Januari 2024

oleh -73.579 views
Reading vs Derby

MEDIAREALITAS – Prediksi Reading vs Derby, Reading yang terancam degradasi akan menyambut Derby County yang mengejar promosi ke Select Car Leasing Stadium pada hari Selasa.

Tuan rumah yang musim ini dikurangi empat poin, mendekam di peringkat 21 klasemen League One, sementara tim tamu kini duduk di posisi ketiga.

Meskipun Reading berisiko mengalami degradasi berturut-turut, situasi kepemilikan klub mendominasi berita utama dalam beberapa minggu terakhir.

Pertandingan kandang mereka baru-baru ini melawan Port Vale dihentikan pada menit ke-16 setelah para pendukung menyerbu lapangan sebagai protes terhadap pemilik klub, Dai Yongge.

Liga Sepak Bola Inggris sejak itu mengatakan kepada Dai bahwa ia harus “mendanai klub secara memadai” atau “segera membuat rencana penjualan”, namun dengan pengambilalihan yang belum selesai, bos Reading Ruben Selles harus melakukan yang terbaik untuk memusatkan perhatiannya pada masalah-masalah tersebut. lapangan.

Selles melihat timnya kalah tipis 1-0 dari Wigan Athletic pada hari Sabtu, mengakhiri enam pertandingan tak terkalahkan mereka di liga dan membuat mereka terpaut empat poin dari zona aman.

Sementara mereka bersiap untuk ujian berat pada hari Selasa, Royals dapat yakin dengan fakta bahwa mereka telah memenangkan dua pertandingan kandang terakhir mereka.

Setelah memenangkan pertandingan liga berturut-turut melawan Fleetwood Town dan Burton Albion, Derby akan kecewa jika bermain imbang tanpa gol dalam pertandingan tandang hari Sabtu melawan Lincoln City.

BACA JUGA :   Prediksi  Bodo Glimt vs Ajax, 23 Februari 2024

Namun, Paul Warne puas dengan penampilan timnya secara keseluruhan, setelah melihat timnya hanya kalah satu kali dari 13 pertandingan liga sebelumnya (M10, D2).

Dengan Rams terbukti menjadi tim yang sulit dikalahkan, mereka saat ini tertinggal dua poin di belakang tim urutan kedua Peterborough dan terpaut tiga poin dari pemimpin klasemen Portsmouth.

Karena unggul selisih gol dibandingkan Pompey, Derby akan naik ke puncak klasemen jika bisa meraih kemenangan tandang ke-10 musim League One.

Setelah mencetak lebih banyak gol tandang dibandingkan tim mana pun di divisi ini, The Rams akan menyukai peluang mereka untuk merepotkan tim Reading yang saat ini memiliki rekor pertahanan terburuk ketiga di divisi ketiga.

Reading tidak dapat memanggil bek Nelson Abbey, yang hampir menyelesaikan kepindahannya dari klub.

Setelah kembali bermain pada hari Sabtu, Tom Holmes akan mempertahankan tempatnya di pertahanan tengah bersama Tyler Bindon.

BACA JUGA :   Prediksi  Qarabag vs Braga , 23 Februari 2024

Setelah mencetak enam gol dalam 15 penampilan liga, Sam Smith akan terus menjadi ujung tombak serangan Reading di pertandingan kandang hari Selasa.

Sedangkan untuk Rams, mereka diperkirakan tidak akan diperkuat kuartet Jake Rooney, Craig Forsyth, Martyn Waghorn, dan Conor Washington yang cedera.

Tyreece John-Jules bisa kembali ke lineup awal setelah duduk di bangku cadangan untuk pertandingan hari Sabtu dengan Lincoln.

James Collins akan terus memimpin lini depan tim tamu, dengan striker berpengalaman itu ingin menambah jumlah 12 gol untuk musim League One.

Setelah mengumpulkan 29 poin dari 14 tandang mereka di League One, Derby saat ini memiliki rekor tandang terbaik di kasta ketiga, dan kami pikir mereka akan mengalahkan Reading pada hari Selasa untuk memperpanjang rekor tandang tak terkalahkan mereka menjadi tujuh pertandingan liga.(red)

Perkiraan Susunan Reading vs Derby

Reading : Button; Yiadom, Bindon, Holmes, Dorsett; Azeez, Wing, Craig, Knibbs, Mukairu; Smith

Derby : Vickers; Wilson, Nelson, Cashin, Elder; Barkhuizen, Bird, Hourihane, Mendez-Laing; John-Jules; Collins

Prediksi Skor Reading vs Derby: 1-1