Prediksi  Watford vs Southampton, 28  Januari 2024

oleh -130.579 views
Watford vs Southampton

MEDIAREALITAS – Prediksi Watford vs Southampton, Watford dan Southampton beristirahat dari aksi Championship saat mereka bertanding di putaran keempat Piala FA pada hari Minggu.

Sementara Watford saat ini duduk di peringkat kesembilan di divisi kedua, Southampton berada di peringkat ketiga setelah mencatatkan salah satu rekor tak terkalahkan terlama di lima divisi teratas sepak bola Inggris.

Pada saat mereka belum pernah kalah sejak 23 September, Russell Martin dan tim Southampton-nya mungkin lebih memilih untuk melanjutkan jadwal Championship mereka.

Akhir pekan lalu, The Saints kembali tampil impresif dengan mencatatkan kemenangan 3-1 atas Swansea City, hasil itu terbukti penting karena Leicester City dan Ipswich Town bermain imbang 1-1 dua hari kemudian.

Southampton kini terpaut delapan poin dari pemuncak klasemen dengan 18 pertandingan tersisa, momentum berkembang sehingga mereka akhirnya bisa mengejar tim Leicester yang mulai menunjukkan kelemahan.

Performa tandang mereka menjadi masalah dengan hanya dua kemenangan yang dibukukan dalam enam pertandingan serupa di Championship, namun secara konsisten menghindari kekalahan dalam perjalanan mereka berarti bahwa itu adalah rekor yang patut diberi tepuk tangan.

BACA JUGA :   Prediksi Kasimpasa vs Sivasspor,  2 Maret 2024

Pasukan Martin mendapatkan tempat mereka di babak 32 besar kompetisi ini dengan kemenangan 4-0 atas Walsall di St Mary’s, awal dari tiga pertandingan di mana mereka telah mencetak 11 gol.

Watford berusaha lebih keras untuk lolos dari pertandingan mereka melawan tim tingkat bawah, perlu membalikkan defisit untuk mengalahkan tim Liga Nasional Chesterfield dengan skor 2-1.

Performa dan nyaris gagal itu berpotensi melemahkan layar Watford, namun mereka meresponsnya dengan mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan liga berikutnya.

Setelah mencatat kemenangan tandang 2-1 di Queens Park Rangers, Hornets melakukan perjalanan ke Ashton Gate untuk menghadapi Bristol City dan pulang dengan hasil imbang 1-1.

Pengembalian seperti itu membuat tim Valerien Ismael hanya berjarak lima poin dari tim peringkat kelima West Bromwich Albion, memastikan bahwa peluang playoff tetap hidup menjelang paruh kedua musim ini.

Pertandingan liga terkait berlangsung baru-baru ini pada tanggal 9 Desember, Watford mencetak gol penyeimbang di menit-menit terakhir untuk mendapatkan hasil imbang 1-1.

BACA JUGA :   Prediksi Western United vs Perth Glory, 2 Maret 2024

Ismael kemungkinan akan melakukan sejumlah perubahan pada Watford XI-nya, termasuk mengembalikan kiper Daniel Bachmann di bawah mistar gawang.

Jamal Lewis, Francisco Sierralta, Tom Ince, Matheus Martins dan Vakoun Bayo juga diperkirakan akan memulai di Vicarage Road.

Meskipun Emmanuel Dennis tersedia untuk dipilih setelah kembali ke Watford, ia mungkin akan ditempatkan di bangku cadangan.

Southampton juga akan merotasi skuad mereka untuk kontes ini dengan Jack Stephens, Shea Charles dan Joe Rothwell semuanya akan mendapatkan peluang.

Carlos Alcaraz dan Sekou Mara juga akan dipertimbangkan untuk seleksi, tetapi keterlibatan Che Adams mungkin tergantung pada apakah transfer ke tempat lain akan segera terjadi menjelang akhir jendela transfer Januari.

Karena kedua tim diperkirakan akan melakukan perubahan, hasil akhirnya semakin tidak dapat diprediksi. Namun demikian, kami tidak dapat kembali melawan Southampton melawan klub EFL mana pun saat ini, meskipun mereka mungkin harus menunjukkan kelas superior mereka di babak kedua.(red)

Perkiraan Susunan  Watford vs Southampton

Prediksi Skor   Watford vs Southampton: 1-1