Prediksi  Newport vs Manchester United, 28  Januari 2024

oleh -39.579 views
Newport vs Manchester United

MEDIAREALITAS – Prediksi Newport vs Manchester United, Semua mata akan tertuju pada Rodney Parade untuk pertandingan glamor putaran keempat Piala FA di Newport County pada hari Minggu, saat tim League Two berusaha menjadi dalang terbaru pembunuhan besar-besaran melawan Manchester United.

Tim Graham Coughlan mengalahkan Eastleigh 3-1 dalam pertandingan ulangan putaran ketiga untuk mendapatkan kencan impian dengan Setan Merah, yang menang 2-0 atas Wigan Athletic awal bulan ini.

Sekarang tim dengan peringkat terbawah kedua yang tersisa di Piala FA 2023-24 di belakang tim strata keenam Maidstone United, Newport melewati Oldham Athletic dan Barnet sebelum berhadapan dengan musuh Liga Nasional Eastleigh, keduanya bermimpi menyambut Man United di rumah sederhana mereka. di ronde keempat.

Sepuluh pemain Eastleigh secara mengesankan bertahan untuk bermain imbang 1-1 di Rodney Parade, namun pasukan Coughlan mengungguli dan mengecoh lawan mereka di liga yang lebih rendah di Stadion Silverlake 10 hari kemudian, di mana gol dari Aaron Wildig, James Clarke dan Will Evans berhasil kerusakan.

Delapan kali Newport County berkompetisi di putaran keempat Piala FA, tetapi hanya dua kali The Exiles berhasil lolos ke fase kelima – melakukannya pada 1948-49 dan 70 tahun kemudian pada 2018-19 – tetapi performa terbaiknya berada di pihak mereka menjelang pertempuran menggiurkan hari Minggu.

Empat hari setelah mengatur pertemuan mereka dengan Setan Merah, Newport secara tak terduga mengalahkan Naga Merah Wrexham dalam aksi League Two, menang 1-0 dalam pertandingan yang penuh emosi berkat sundulan Seb Palmer-Houlden, memperpanjang kemenangan mereka. berlari ke tiga pertandingan dan rekor tak terkalahkan mereka menjadi tujuh.

Hanya enam poin yang memisahkan Newport dari posisi playoff di tabel League Two, meskipun posisi mereka yang berada di urutan ke-14 masih relatif jelek, dan tuan rumah hanya dikalahkan dalam satu dari 10 pertandingan terakhir mereka di Rodney Parade, tanpa bermain. kekalahan dalam tujuh kali berlari.

Ketidakpuasan dan kekecewaan telah lazim di Old Trafford sejak musim 2023-24 dimulai bagi Man United dan Erik ten Hag, yang pekerjaannya diyakini aman untuk saat ini, tetapi pengawasan akan meningkat jika Setan Merah meninggalkan Rodney Parade. tim yang kalah.

BACA JUGA :   Prediksi Paderborn vs Magdeburg, 3  Maret 2024

Perjalanan ke Wigan Athletic untuk putaran ketiga seolah-olah sudah berakhir sejak peluit pertama dibunyikan, dan Man United melakukan apa yang perlu dilakukan berkat penyelesaian Diogo Dalot dan penalti Bruno Fernandes, meskipun kesuksesan dua gol itu masih sama. tidak sepenuhnya meyakinkan.

Namun demikian, kemenangan dengan margin berapa pun lebih diutamakan daripada berjuang melawan kekalahan di Piala FA, di mana Man United tidak terkalahkan dalam 28 pertandingan tandang Piala FA melawan tim-tim yang berkompetisi di luar divisi teratas, dan 49 dari 51 pertandingan kandang atau tandang mereka telah dimenangkan oleh The Reds. Iblis muncul sebagai pemenang.

Namun, pertandingan hari Minggu akan mewakili pertandingan Piala FA pertama Man United di Wales sejak final tahun 2005 di Stadion Millennium, di mana Setan Merah mendominasi Arsenal hanya untuk dikalahkan melalui adu penalti, dan mereka kembali mengalami penderitaan yang ditimbulkan oleh London Utara pada 14 Januari. , memimpin dua kali melawan Tottenham Hotspur tetapi kehilangan kedua keunggulan tersebut dengan hasil imbang 2-2.

Hanya dua dari delapan pertandingan terakhir Man United di semua turnamen yang menampilkan tim Ten Hag yang tidak dapat diprediksi menang, dan Setan Merah tidak pernah menang dalam lima pertandingan tandang berturut-turut sebelum mengirim Wigan ke lapangan. Namun, jeda dua minggu seharusnya diterima dengan tangan terbuka oleh pemenang Piala FA 12 kali itu, yang akan menghadapi Newport dalam pertandingan kompetitif untuk pertama kalinya pada hari Minggu.

BACA JUGA :   Prediksi Udinese vs Salernitana, 2 Maret 2024

Newport muncul tanpa cedera dari pertarungan sengit mereka dengan Wrexham pada hari Sabtu, di mana bek sayap milik Liverpool Adam Lewis diberi lampu hijau untuk masuk starting lineup setelah keluar pada babak pertama saat mengalahkan Eastleigh.

Coughlan masih memiliki sepasang pemain bertahan yang harus diatasi, karena Josh Seberry yang berusia 19 tahun sedang dalam masa pemulihan dari patah tulang fibula, sementara Declan Drysdale (hamstring) juga tidak ikut bermain saat melawan Wrexham.

Kyle Jameson dan Offrande Zanzala juga perlu melakukan over-over sebelum kunjungan ke Man United, di mana The Exiles akan menggunakan formasi konservatif 5-3-2 dalam upaya untuk menggagalkan tim tamu yang mereka hormati, dan Luke Jephcott juga bisa melakukannya debutnya setelah tiba dari St Johnstone.

Sejauh menyangkut Man United, Anthony Martial – yang seharusnya mendapat kesempatan bermain sejak awal pada hari Minggu jika benar-benar fit – menghadapi 10 minggu absen setelah menjalani operasi pangkal paha, menghancurkan harapan Setan Merah untuk segera menjual pemain tersebut. -Jadilah agen bebas di bursa transfer Januari terakhir.

Sofyan Amrabat dan Andre Onana juga absen di Piala Afrika, sementara Mason Mount (betis), Tyrell Malacia (lutut) dan Victor Lindelof (pangkal paha) harus dirawat, tetapi Luke Shaw (tidak disebutkan) dan Harry Maguire (pangkal paha) keduanya bisa membuat comeback kompetitif mereka di Rodney Parade. Jonny Evans dan Marcus Rashford, sementara itu, diragukan penyakitnya.(red)

Perkiraan Susunan  Newport vs Manchester United

Newport: Townsend; McLoughlin, Delaney, Clarke, Bennett, Lewis; Morris, Charsley, Wildig; Palmer-Houlden, Evans

Manchester United : Bayindir; Wan-Bissaka, Varane, Kambwala, Dalot; Mainoo, McTominay; Antony, Fernandes, Garnacho; Hojlund

Prediksi Skor Newport vs Manchester United: 1-3