Prediksi Stevenage vs Barnsley, 20 Januari 2024

oleh -29.579 views
oleh
Prediksi Stevenage vs Barnsley

MEDIAREALITASN – Prediksi Stevenage vs Barnsley, Stevenage akan menyambut Barnsley di Broadhall Way pada hari Sabtu untuk pertandingan penting dalam pertarungan di puncak klasemen League One.

Tim tamu saat ini duduk di urutan kelima setelah 26 pertandingan dengan hanya unggul tiga poin atas tim tamu mereka, yang berada di luar tempat playoff.

Stevenage kembali ke Broadhall Way pada hari Sabtu dengan tujuan untuk lebih meningkatkan upaya mereka mendapatkan tempat playoff di League One, setelah menikmati paruh pertama musim yang kuat setelah promosi mereka dari divisi empat Inggris terakhir kali.

Dengan 20 pertandingan tersisa, Boro saat ini menempati posisi ketujuh setelah mengumpulkan 46 poin dari 26 pertandingan pembukaan mereka, sebagian besar berkat rekor pertahanan mereka yang mengesankan dengan hanya tim urutan keempat Bolton Wanderers yang kebobolan kurang dari 25 gol yang mereka kebobolan dalam 26 pertandingan tersebut. pertandingan.

Pasukan Steve Evans memberikan harapan playoff mereka dorongan besar dengan laju mengesankan hingga akhir tahun 2023, meraih 20 poin dari rentang sembilan pertandingan dengan satu-satunya kekalahan terjadi saat melawan lawan hari Sabtu di Boxing Day, sebelum mereka bertandang ke pemimpin liga Portsmouth pada Tahun Baru. Day dan gagal memperpanjang rekor menariknya, akhirnya menyerah pada kekalahan 2-1 saat Paddy Lane dan Colby Bishop mencetak gol untuk tuan rumah di kedua sisi penyama kedudukan Louis Thompson.

Kemudian setelah tersingkir dari Piala FA secara mengecewakan di tangan tim strata keenam Maidstone United, Boro berusaha bangkit kembali di Shrewsbury Town pada hari Sabtu, dan mereka berhasil kembali ke jalur kemenangan ketika Jamie Reid mencetak satu-satunya gol di pertandingan tersebut. permainan enam menit dari waktu.

Setelah tetap berada dalam jarak tiga poin dari enam besar dengan kemenangan tandang itu, Stevenage akan berusaha untuk lebih memperkuat harapan enam besar mereka dengan upaya besar untuk menyamakan poin dengan tim tamu mereka pada hari Sabtu.

Sementara itu, tim tamu mereka akan bertandang ke Hertfordshire dengan tujuan untuk memperbesar keunggulan mereka dalam perlombaan playoff di tengah performa impresif di League One.

Setelah gagal promosi ke Championship di perpanjangan waktu final playoff musim lalu, Barnsley bertekad untuk menjadi lebih baik di bawah manajemen baru Neill Collins musim ini, dan mereka saat ini duduk di urutan kelima setelah 26 pertandingan dengan 49 poin di papan. , berhasil meraih 13 kemenangan dan hanya menderita enam kekalahan.

Kekalahan terbaru terjadi di Derby County pada pertengahan November, dan tim South Yorkshire telah menjalani 10 pertandingan tak terkalahkan sejak itu, menambah 22 poin pada penghitungan mereka.

Rekor tersebut termasuk kemenangan atas lawannya pada hari Sabtu dan Port Vale di kedua sisi Natal, dan setelah bermain imbang berturut-turut dengan Peterborough United dan Wigan Athletic pada pergantian tahun, mereka kembali bangkit dengan kemenangan berturut-turut. memasuki akhir pekan, pertama kali mengalahkan Bristol Rovers 2-1 di Oakwell berkat gol dari Devante Cole dan Corey O’Keefe.

Setelah baru-baru ini bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Carlisle United dengan skor yang sama pada hari Selasa, dengan Cole menyamakan kedudukan dan Herbie Kane mencetak gol kemenangan pada menit ke-86, Barnsley kini unggul tiga poin dari tim tamu mereka yang berada di peringkat ketujuh dan tiga poin di luar puncak. dua, dan mereka akan berusaha untuk lebih memperkuat posisi mereka dalam pertarungan playoff dengan kemenangan ketiga berturut-turut di akhir pekan.

Stevenage akan tetap tanpa bek Nathan Thompson, yang terus menjalani skorsing karena kartu merah yang ditunjukkan dalam kekalahan tandang mereka di Portsmouth, dan Steve Evans mungkin memilih untuk menggunakan starting XI yang tidak berubah dari kemenangan tandang 1-0 mereka di Shrewsbury Town terakhir kali. .

Dalam bentuk 4-4-2 mereka, Luther Wildin, Terence Vancooten, Carl Piergianni dan Dan Butler akan berbaris dalam empat bek yang tidak berubah di depan stopper Taye Ashby-Hammond.

Di depan mereka, Finley Burns harus kembali bergabung dengan Ben Thompson di ruang mesin, sementara Jamie Reid akan kembali memimpin lini depan setelah mencetak golnya yang ke-19 musim ini dalam kemenangan di New Meadow.

Barnsley juga mungkin tidak akan berubah dari kemenangan tengah pekan mereka atas Carlisle United, dengan Jack Shepherd kemungkinan akan kembali bergabung dengan Mael de Gevigney dan Jordan Williams dalam formasi tiga bek saat Jamie McCart terus absen karena cedera.

Di sisi lain, Devante Cole harus terus memimpin lini depan meskipun ada pertanyaan tentang masa depannya, setelah mencetak 16 gol League One musim ini pada hari Selasa, dengan John McAtee kembali mendapat persetujuan untuk bergabung dengannya meskipun ada persaingan dari Max Watters dan Sam Cosgrove.

Collins juga memiliki banyak pilihan di lini tengah, dengan pemain seperti Jon Russell, Adam Phillips, Herbie Kane dan Callum Styles semuanya berjuang untuk bergabung dengan andalan Luca Connell, sementara Nicky Cadden akan berjuang untuk kembali dalam peran bek sayap kiri. (red)

Perkiraan Susunan Stevenage vs Barnsley

Port Vale: Ripley; Smith, Lowe, Williams; Massey, Sang, Weir, Grant; Wilson, Chislett; Ikpeazu

Wycombe : Stryjek; Grimmer, Tafazoli, Low, Leahy; Wheeler, Potts; McCleary, Taylor, Sadlier; Vokes

Prediksi Skor Stevenage vs Barnsley: 2-2