Prediksi Wigan vs Reading, 20 Januari 2024

oleh -24.579 views
Prediksi Wigan vs Reading

MEDIAREALITAS – Prediksi Wigan vs Reading , Setelah pertemuan mereka dengan Port Vale dibatalkan karena protes penggemar akhir pekan lalu, Reading akan melakukan perjalanan ke Lancashire untuk menghadapi Wigan Athletic pada hari Sabtu.

Kedua belah pihak dipisahkan oleh lima poin di bagian bawah tabel League One dengan tim tamu duduk di zona degradasi dan tuan rumah mereka sekarang berada di urutan ke-18 dengan 20 pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Wigan Athletic menuju akhir pekan ini dengan tujuan untuk memulai pendakian lebih jauh di klasemen League One, setelah mengalami paruh pertama musim yang beragam di bawah manajemen Shaun Maloney sambil mengatasi pengurangan delapan poin secara gabungan.

Meskipun demikian, The Latics duduk di peringkat ke-18 setelah pertengahan musim dengan 28 poin, setelah memenangkan 10 dari 26 pertandingan pertama mereka dan juga menderita 10 kekalahan, dengan hanya tiga tim di luar enam besar yang mencetak lebih dari 36 poin. sasaran.

Tiga dari kekalahan tersebut terjadi berturut-turut bagi tim Lancashire selama periode perayaan di tangan Port Vale, Derby County dan lawan hari Sabtu di pertandingan sebelumnya, namun mereka bangkit kembali dengan kemenangan 2-0 atas Carlisle United sebelum pergantian musim. tahun ini dan menuju ke pertemuan hari Sabtu di tengah jadwal sibuk yang terus berlanjut di bulan Januari.

Pasukan Maloney bangkit dari ketertinggalan dan bermain imbang 1-1 dalam dua pertandingan League One terakhir mereka di Barnsley dan Northampton Town, dengan Jonny Smith dan Josh Magennis masing-masing mencetak gol penyeimbang, di kedua sisi kekalahan 2-0 di putaran ketiga Piala FA. di kandang melawan Manchester United, sebelum mereka terakhir bertandang ke Doncaster Rovers pada hari Selasa di putaran ketiga Piala EFL dan tersingkir setelah kekalahan adu penalti.

BACA JUGA :   Prediksi Forest Green vs Wrexham, 28 Februari 2024

Dengan fokus mereka sekarang sepenuhnya pada pengejaran League One, dan dengan lima tim yang masing-masing hanya unggul dua poin dari mereka hingga peringkat ke-13, Wigan Athletic akan tahu bahwa mereka dapat dengan cepat memperluas divisi ini lebih jauh lagi jika mereka mampu kembali ke jalur kemenangan. pada hari Sabtu dan membangun laju yang lebih baik.

Sementara itu, tim tamu mereka melakukan perjalanan setelah pertandingan liga terakhir mereka berakhir prematur pada akhir pekan di tengah meningkatnya ketidakpastian seputar masa depan klub.

Menyusul degradasi mereka dari Championship musim lalu, dan sejauh ini telah dikurangi empat poin musim ini, Reading saat ini duduk di urutan ke-21 di kasta keempat Inggris dengan 23 poin dari 25 pertandingan liga pembuka mereka.

Hal ini terjadi meskipun ada awal yang sangat sulit, karena tim asuhan Ruben Selles telah menambahkan 10 poin ke penghitungan tersebut dalam enam upaya terakhir dalam rekor tak terkalahkan, yang berpuncak pada kemenangan 3-1 di Hari Tahun Baru atas Exeter City, berkat penyelesaian dari Harvey Knibbs dan Femi Azeez dan gol bunuh diri Alex Hartridge menjelang pertemuan yang dijadwalkan akhir pekan lalu dengan Port Vale di kandang sendiri.

Terlepas dari kemajuan mereka baru-baru ini, perasaan di sekitar klub jelas bukan optimisme atau positif, karena pertandingan ditinggalkan dalam 20 menit pembukaan karena penggemar Royals menyerbu lapangan untuk memprotes pemilik klub di tengah kesulitan keuangan yang sedang berlangsung.

Sekarang kembali beraksi dengan perjalanan ke utara, Selles dan timnya akan tetap fokus di lapangan dan bertekad untuk mencatatkan tujuh pertandingan liga tak terkalahkan dengan kemenangan untuk mengurangi selisih tiga poin mereka ke zona aman, dengan kemungkinan pengurangan lebih lanjut.

BACA JUGA :   Prediksi Galatasaray vs Antalyaspor, 27 Februari 2024

Meski akhirnya kalah adu penalti, Wigan Athletic seharusnya menurunkan starting XI yang mirip dengan yang tampil di markas Doncaster Rovers di EFL Trophy terakhir kali, setelah beralih ke formasi 4-2-3-1 dengan Charlie Hughes dan Jason Kerr bermitra di tengah empat bek.

Sean Clare dan Luke Morrison harus kembali melengkapi pertahanan, sementara Sam Tickle akan kembali di bawah mistar gawang.

Di tempat lain, Baba Adeeko dan Matt Smith dapat kembali bermitra di ruang mesin, sementara Jordan Jones, Thelo Aasgaard dan Callum McManaman dapat beroperasi sebagai pendukung striker tunggal dengan Josh Magennis, Stephen Humphrys dan Charlie Wyke semuanya berjuang untuk memimpin lini depan dari lini depan. awal.

Ruben Selles kemungkinan akan menurunkan Reading XI yang sama yang dimulai pada pertemuan yang ditinggalkan dengan Port Vale terakhir kali, dengan Tom Holmes, yang telah menandatangani kontrak dengan Luton Town tetapi dipinjamkan kembali ke Royals untuk sisa musim ini, akan tetap absen. .

Nelson Abbey telah menjadi pemain kunci di jantung pertahanan sejauh musim ini dan bisa kembali bergabung dengan Tyler Bindon yang berusia 18 tahun, sementara Michael Craig harus kembali beroperasi di lini tengah.

Di depannya, Harvey Knibbs dan Lewis Wing akan memberikan dukungan di masa depan dengan Sam Smith akan memimpin lini depan, setelah mencetak tujuh gol sejauh musim ini, meskipun ada persaingan dari Kelvin Ehibhatiomhan. (red)

Perkiraan Susunan Wigan vs Reading

Wigan : Tickle; Clare, Hughes, Kerr, Morrison; Adeeko, Smith; McManaman, Aasgaard, Jones; Humphrys

Reading : Button; Yiadom, Bindon, Abbey, Dorsett; Craig; Azeez, Knibbs, Wing, Mukairu; Smith

Prediksi Skor Wigan vs Reading : 2-2