Prediksi Peterborough vs Shrewsbury, 20 Januari 2024

oleh -30.579 views
Prediksi Peterborough vs Shrewsbury

MEDIAREALITAS – Prediksi Peterborough vs Shrewsbury, Peterborough United berharap untuk memimpin League One ketika mereka menghadapi Shrewsbury Town di Stadion Weston Homes pada Sabtu sore.

Tuan rumah saat ini berada di posisi kedua klasemen liga dengan 52 poin setelah 26 pertandingan, sedangkan tim tamu berada di posisi ke-17 dengan 30 poin dan telah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari lawan mereka.

Peterborough tampil luar biasa musim ini dan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-1 atas Charlton Athletic pekan lalu, yang membuat mereka memperpanjang rekor terkini mereka menjadi 10 pertandingan liga tak terkalahkan.

The Posh mendominasi pertandingan sejak awal, dan Ephron Mason-Clark mencetak dua gol, yang cukup untuk membuat timnya bertahan di posisi kedua klasemen liga meskipun Derby County mengalahkan Burton Albion pada Senin malam.

Untuk mengungguli The Posh, The Rams harus mengalahkan Burton yang sedang kesulitan dengan selisih dua gol di Pride Park tetapi hanya berhasil meraih kemenangan tipis 3-2 dengan gol di masa tambahan waktu dalam pertandingan yang kurang berkualitas secara keseluruhan.

Portsmouth unggul satu poin dari Peterborough dan Derby tetapi telah memainkan satu pertandingan lagi, sementara Bolton Wanderers di urutan keempat berada di posisi yang baik, hanya dua poin di belakang posisi teratas dengan tiga pertandingan tersisa atas Pompey.

BACA JUGA :   Prediksi  Freiburg vs Lens, 23 Februari 2024

The Posh akan menunjukkan kepercayaan diri menjelang pertandingan ini karena mereka hanya dikalahkan sekali di kandang dalam 12 pertandingan musim ini dan tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir mereka di Weston Homes sejak akhir Agustus.

Kedua tim bertemu kurang dari sebulan yang lalu, dan Shrewsbury Town dikalahkan 2-1 oleh tim tamu mereka pada hari itu, yang menandai kekalahan ketiga berturut-turut mereka melawan Peterborough sejak Maret tahun lalu.

Sejak itu, The Shrews hanya meraih tiga poin dalam empat pertandingan, mengalahkan klub terbawah Fleetwood Town pada Hari Tahun Baru sementara kalah dari Cheltenham Town (2-0), Burton Albion (1-0), dan yang terbaru, Stevenage (1 -0) minggu lalu.

Pasukan Matthew Taylor telah berjuang di kedua sisi lapangan musim ini, dengan penghitungan 17 gol mereka menjadi yang terendah dari tim mana pun di divisi ini sementara mereka telah kebobolan 37 gol, yang menempatkan mereka di lima pertahanan terbawah di League One.

Sementara itu, potensi pengambilalihan masih membayangi Shrewsbury setelah kepala eksekutif klub Liam Dooley mengkonfirmasi pada minggu ini bahwa mereka sedang dalam pembicaraan dengan dua pihak mengenai potensi penjualan, meskipun dia menekankan bahwa mereka masih dalam tahap awal.

BACA JUGA :   Prediksi  Sporting Lisbon vs Young Boys, 23 Februari 2024

Pemain sayap Peterborough, Kwame Poku, harus absen selama sisa bulan ini setelah mengalami cedera pergelangan kaki pada paruh kedua saat kemenangan 2-1 pekan lalu di The Valley.

David Ajiboye diperkirakan akan menggantikan Poku di starting lineup setelah mendapat pujian dari bos The Posh atas penampilannya melawan Charlton pekan lalu.

Meskipun tampak tertatih-tatih di tahap akhir melawan Charlton, Darren Ferguson mengonfirmasi dalam konferensi pasca pertandingan bahwa Mason-Clark tidak mengalami cedera dan harus memulai pertandingan ini bersama Joel Randall dan Ajiboye.

Elliot Thorpe kembali ke klub induknya Luton Town minggu lalu, yang kemungkinan berarti Carl Winchester, Nohan Kenneh dan Morgan Feeney akan menjadi trio lini tengah pada hari Sabtu.

Kieran Phillips masih dalam masa pemulihan dari cedera lututnya dan diperkirakan baru akan kembali pada bulan Februari, sementara cedera ACL yang dialami George Nurse kemungkinan akan membuatnya absen di sebagian besar musim liga. (red)

Perkiraan Susunan Peterborough vs Shrewsbury

Peterborough : Steer; Katongo, Knight, Edwards, Burrows; Kyprianou, Collins; Ajiboye, Randall, Mason-Clark; Jones

Shrewsbury : Marosi; Dunkley, Pierre, Sraha, Benning; Feeney, Winchester, Kenneh; Sobowale, Shipley; Bowan

Prediksi Skor Peterborough vs Shrewsbury : 2-1