Prediksi Rio Ave vs Estoril, 1 Februari 2024

oleh -103.579 views
Rio Ave vs Estoril

MEDIAREALITAS – Prediksi Rio Ave vs Estoril, Rio Ave akan menyambut Estoril Praia di Estadio dos Arcos pada hari Rabu untuk pertarungan penting dalam pertarungan di bagian bawah tabel Liga Primeira.

Kedua belah pihak dipisahkan oleh satu poin setelah 18 pertandingan liga, dengan tuan rumah duduk di tempat playoff degradasi dan tim tamu hanya satu tempat di atas tiga terbawah.

Di balik paruh pertama kampanye liga yang sulit, Rio Ave kembali beraksi pada hari Rabu dengan tujuan untuk keluar dari tiga terbawah tabel Liga Primeira dalam perjuangan untuk bertahan di papan atas musim ini.

Dari 18 pertandingan pertama mereka, Os Rioavistas hanya mengumpulkan 16 poin dan hanya meraih dua kemenangan dalam 17 percobaan sejak hari pembukaan, membuat mereka hanya unggul tiga poin di atas Vizela yang berada di posisi ke-17 dan unggul empat poin dari tim basement Chaves.

Menyusul empat hasil imbang berturut-turut dan satu kekalahan untuk menutup tahun 2023, kemenangan terakhir mereka di liga terjadi di awal tahun baru, ketika tim asuhan Luis Freire mengalahkan Portimonense 2-0 di kandang sendiri berkat gol dari Emmanuel Boateng dan Ze Manuel , tetapi mereka tidak dapat mengembangkannya sejak itu, pertama menghadapi perjalanan yang sulit ke Benfica yang mengejar gelar dan menderita kekalahan 4-1 meski unggul melalui Guga.

Angel Di Maria menyamakan skor di babak pertama dan Antonio Silva, Marcos Leonardo, dan Joao Mario kemudian menyamakan kedudukan, sebelum Os Rioavistas baru-baru ini bertandang ke sesama tim yang sedang berjuang, Chaves, dan harus puas mendapat satu poin. tidak ada pihak yang berhasil memecah kebuntuan.

Meskipun mereka akan kecewa dengan posisi mereka setelah pertengahan musim, Rio Ave masih jauh dari terpaut, dan hanya tertinggal satu, dua, dan tiga poin dari lawan mereka pada hari Rabu, Estrela Amadora dan Casa Pia, mereka mempunyai peluang untuk keluar dari tiga terbawah dengan kemenangan di pertengahan pekan.

Tim tamu mereka akan berusaha untuk memperlebar jarak tersebut dalam upaya mereka untuk bertahan hidup, setelah mengalami babak pertama yang sama sulitnya di kompetisi papan atas Portugal.

BACA JUGA :   Prediksi Celta Vigo vs Almeria, 2 Maret 2024

Menyusul finis di urutan ke-14 terakhir kali, Estoril Praia saat ini menempati posisi ke-15 di Liga Primeira dengan hanya unggul satu poin atas zona degradasi, meskipun meraih lima kemenangan dalam 18 pertandingan mereka, hanya tim bawah tanah Chaves yang menderita lebih dari itu. 11 kekalahan mereka.

Setelah awal musim yang sangat buruk, empat dari lima kemenangan tersebut terjadi dalam rentang enam pertandingan untuk mengakhiri tahun 2023 dengan catatan positif, yang berpuncak pada kemenangan 4-0 atas Farense pada akhir Desember berkat dua gol dan gol Joao Marques. dari Tiago Araujo dan Raul Parra, namun mereka tidak mampu melanjutkan laju peningkatannya sejak pergantian tahun, malah menderita tiga kekalahan berturut-turut dan kebobolan 10 gol dalam prosesnya.

Tahun baru dimulai dengan perjalanan yang sulit ke pemimpin klasemen Sporting Lisbon, dengan tim Vasco Seabra kalah telak 5-1, sebelum gagal dengan cara yang mengecewakan melawan Moreirense dan yang terbaru kalah 2-1 di kandang dari tim peringkat kesembilan Arouca sebelum perjalanan mereka. ke final Taca da Liga pada akhir pekan.

Mereka mengalahkan Benfica dalam adu penalti pada hari Rabu untuk bertemu dengan Braga di final namun berada di pihak yang salah dengan hasil yang sama dengan cara yang menyakitkan, gagal dalam adu penalti setelah bermain imbang 1-1 dan pulang dengan tangan kosong. , dan sekarang dengan semua fokus mereka pada perjuangan untuk mempertahankan status papan atas musim ini, Estoril Praia akan bangkit kembali ke jalur kemenangan pada hari Rabu dan unggul empat poin dari zona degradasi Liga Primeira.

BACA JUGA :   Prediksi Vissel Kobe vs Kashiwa Reysol, 2 Maret 2024

Rio Ave tidak akan dapat memanggil bek Miguel Nobrega pada hari Rabu, karena ia akan menjalani skorsing karena akumulasi kartu kuning, tetapi Aderllan Santos akan kembali bermain dan harus mengambil tempatnya di tiga bek setelah menjalani skorsingnya sendiri terakhir kali. keluar karena kartu merah yang ditunjukkan dalam kekalahan mereka dari Benfica.

Santos akan bergabung dengan Renato Pantalon dan Josue Sa sejak awal, sementara Guga dan Amine Oudrhiri adalah pemain kunci di ruang mesin dengan Joao Graca kemungkinan melengkapi trio lini tengah jika mereka tetap menggunakan formasi 3-5-2.

Emmanuel Boateng akan terus memimpin lini depan, setelah mencetak empat gol sejauh musim ini, dengan Leonardo Acevedo, Ze Manuel dan Abdul-Aziz Yakubu bersaing untuk bergabung dengannya, sementara Costinha akan menawarkan dukungan lebih lanjut dari peran bek sayap yang juga berhasil. empat gol musim ini.

Vasco Seabra harus menurunkan starting XI Estoril Praia yang serupa dengan yang tampil di final Taca da Liga akhir pekan lalu setelah hanya terjatuh di rintangan terakhir melawan Braga, dengan Cassiano akan kembali memimpin lini depan setelah mencetak golnya yang ke-10 musim ini. dalam permainan itu.

Hal ini terjadi meskipun ada persaingan dari Alejandro Marques, dengan Rafik Guitane dan Joao Marques kemungkinan akan kembali mengapit striker tunggal tersebut dalam formasi 3-4-3.(red)

Perkiraan Susunan Rio Ave vs Estoril

Rio Ave : Jhonatan; Pantalon, Santos, Sa; Costinha, Graca, Guga, Oudrhiri, Ronaldo; Boateng, Manuel

Estoril : Figueira; Alvaro, Vital, Mangala; De Pina, Holsgrove, Koindredi, Araujo; Guitane, Cassiano, J Marques

Prediksi Skor Rio Ave vs Estoril :1-2