Prediksi Sheffield Wednesday vs Watford, 1 Februari 2024

oleh -157.579 views
Sheffield Wednesday vs Watford

MEDIAREALITAS – Prediksi Sheffield Wednesday vs Watford, Sheffield Wednesday akan menjadi tuan rumah bagi Watford pada Rabu malam yang ingin semakin dekat untuk keluar dari zona degradasi Championship.

Pada saat Owls duduk di posisi ke-23 dalam klasemen, Watford berada di urutan ke-10 tetapi dalam jarak dekat untuk pindah ke tempat playoff.

Dengan tujuh kemenangan dari 19 pertandingan sebagai pelatih Sheffield Wednesday, wajar untuk mengatakan bahwa juri masih belum memperhitungkan Danny Rohl karena klub tersebut terpaut jauh dari zona aman.

Meskipun enam poin telah dikumpulkan dari empat pertandingan terakhir mereka di Championship, hari Rabu tidak tertolong oleh tim-tim di atas mereka yang menjaga perolehan poin mereka masing-masing.

Rohl dan para pemainnya terlibat dalam pertandingan ganda melawan Coventry City akhir-akhir ini, awalnya kalah 2-1 dari Sky Blues di liga pada 13 Januari.

Namun, enam hari kemudian, raksasa Yorkshire mampu bermain imbang 1-1 dengan lawan yang sama di putaran keempat Piala FA, pemenang pertandingan ulangan di Midlands lolos ke babak 16 besar melawan non-liga Maidstone. Serikat.

Namun demikian, dengan rival degradasi Huddersfield Town yang mengikuti kontes ini, fokus Rohl adalah berusaha menjaga jarak dari posisi ke-21, dengan selisih enam poin saat ini.

Sementara itu, Watford layak mendapat pujian karena tetap bersaing di enam besar, The Hornets mendapat imbalan karena mendukung Valerien Ismael.

BACA JUGA :   Prediksi Bochum vs Leipzig, 2 Maret 2024

Hanya mencatat dua kekalahan dalam 13 pertandingan di semua kompetisi, Watford saat ini mencatatkan enam pertandingan beruntun tak terkalahkan meski dengan empat kali seri.

Kedua kemenangan mereka diraih dengan skor 2-1 melawan Chesterfield dan Queens Park Rangers, penampilan yang kurang meyakinkan, namun Ismael akan puas dengan responnya.

Setelah bermain imbang 1-1 di Bristol City dalam pertandingan liga terakhir mereka, Watford menahan imbang Southampton 1-1 di putaran keempat Piala FA pada hari Minggu, yang menghasilkan kekecewaan bagi Ismael dengan The Saints menyamakan kedudukan di menit ke-89. menit.

Dalam pertandingan terbalik antara kedua tim di bulan Oktober, Watford menang 1-0 berkat gol telat dari Yaser Asprilla.

Setelah melakukan perubahan untuk pertandingan Piala FA melawan Coventry, Rohl mungkin akan kembali ke tim yang lebih mirip dengan tim yang menjadi starter pada pertandingan liga Sheffield Wednesday sebelumnya.

Itu akan membuat pemain seperti Liam Palmer, Will Vaulks dan Ashley Fletcher semuanya dikembalikan ke lineup awal, dengan pemain baru Ike Ugbo akan bersaing untuk tampil di lini depan.

BACA JUGA :   Prediksi Fulham vs Brighton, 2 Maret 2024

Kiper James Beadle harus kembali berada di bawah mistar, tetapi Dominic Iorfa dan Callum Paterson tetap berada di pinggir lapangan.

Ismael juga kemungkinan akan bermain-main dengan tim Watford-nya mengingat tiga hari penyelesaian, para pemain yang diistirahatkan pada hari Minggu akan kembali ke tim.

Matheus Martins berharap untuk mempertahankan tempatnya, namun, setelah mencetak gol melawan Southampton, Giorgi Chakvetadze berpotensi kehilangan tempat untuk menampungnya.

Emmanuel Dennis mungkin tetap menjadi pemain pengganti, tetapi Jeremy Ngakia, Edo Kayembe dan Ken Sema semuanya akan absen karena cedera.

Terlepas dari perbedaan posisi di liga, pertandingan ini akan menjadi pertandingan kompetitif, Rabu juga memiliki istirahat tambahan dua hari. Dengan mengingat hal tersebut, kami mendukung tim tuan rumah untuk lolos melalui gol ganjil dalam tiga gol, yang berpotensi melalui gol telat.(red)

Perkiraan Susunan Sheffield Wednesday vs Watford

Sheffield Wednesday : Beadle; Valentin, Ihiekwe, Bernard, Johnson; Palmer, Vaulks; Windass, Bannan, Gassama; Fletcher

Watford : Hamer; Andrews, Porteous, Hoedt, Morris; Livermore; Asprilla, Dele-Bashiru, Kone, Chakvetadze; Rajovic

Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Watford :2-1